May 27, 2024

Download Log Horizon Season 3 Sub Indo

Bagi kamu yang sudah dari kapan hari menunggu hadirnya log horizon season 3 sub indo maka ada kabar baik nih. Anime ini sudah mendapatkan kabar kalau akan dibuatkan season ketiga oleh studio deen. Season 3 tersebut bakalan bisa kamu download dari sini dalam bentuk batch 1 paket dengan total 12 episode. Setiap file akan di upload ke ggoogle drvie dan dibagi menjadi beberapa resolusi. Yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray.

Silahkan di pilih versi mana yang ingin kamu download. Secara cerita tentunya anime log horizon ini bakalan melanjutkan kisah sebelumnya. Yaitu tentang bagaimana shiroe dalam menjelajahi game Elder Sixs yang telah membuatnya terjebak dan tidak bisa keluar. Tujuan utama dari log horizon season 3 sub indo ini adalah tentang mencari cara untuk pulang ke dunia masing-masing.

Log Horizon Season 3 Bahasa Indo

log horizon season 3 sub indo

Meski entah apakah hal tersebut akan terselesaikan di log horizon season 3 subtitle indonesia berikut. Apalagi versi light novelnya sampai sekarang masih belum tamat. Sehingga sepertinya tidak mungkin masalah yang dihadapi oleh para gamer yang terjebak disini bisa terselesaikan di s3 kali ini. Saya sendiri masih belum baca versi light novel sehingga kurang tahu ceritanya nanti akan bagaimana.

Download juga:

Yang jelas buat yang suka dengan log horizon season 2 sub indo, tidak ada salahnya untuk nonton kelanjutannya disini. Namun saran saya ketika kamu nonton atau streaming film ini, saya sarankan agar nonton ulang anime log horizon sub indo season pertama sampai season kedua. Hal ini supaya kamu paham dengan benar jalan cerita yang ada pada season 3 log horizon ini.

Nama judul dari log horizon season 3 sub indo ini adalah Log Horizon: Entaku Houkai atau terjemahannya adalah tentang runtuhnya meja bundar. Alias aliansi yang dibentuk oleh shiroe dengan cara mengumpulkan 11 guild untuk saling bersatu. Jadi berdasarkan judul tersebut kita bisa menebak kemungkinan cerita yang ada pada season 3 ini. Yaitu tentang hancurnya aliasi yang di dirikan shiroe, meski entah nantinya akan ada drama atau tidak.

Yang jelas hal semacam ini layak di tunggu dan kita harap saja bakalan ada aksi yang seru dan menegangkan. Namun, yang kita bicarakan ini adalah studio deen jadi jangan terlalu berharap banyak kalau kualitas animasi log horizon s3 sub indo bakalan sebanding dengan fate zero sub indo garapan ufotable. Yang jelas kemungkinan besar animasinya bakalan setara dengan nanatsu no taizai season 3 sub indo.

Soalnya kedua anime ini di garap oleh studio yang sama. Entah ini nanti adaptasi log horizon season 3 sub indo bakalan sampai mana. Karena s3 kali ini cuma dapat jatah 12 episode doang. Tidak seperti dua season sebelumnya yang dapat jatah 25 episode. Sepertinya studio deen ingin mencoba melakukan tes dulu dengan membuat 1 cour. Kalau sukses baru deh dilanjutkan ke season berikutnya yaitu season 4.

Meski hal ini nanti tergantung dari penjualan yang di dapatkan dari bd/dvd log horizon s3 sub indo. Kalau sukses besar maka bukan tidak mungkin kita bakalan langsung mendapatkan informasi mengenai log horizon season 4 sub indo. Sama halnya dengan nanatsu yang sudah mendapat kabar rilisnya season 4. Bagi pecinta anime LH kita harapkan saja penjualan dvd sama bluraynya laku keras supaya kita bisa langsung nonton cerita kelanjutan anime log horizon.

Download juga:

Yap, itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan. Kalau kamu ingin segera download log horizon season 3 sub indo versi batch. Yuk langsung saja deh! Namun sayangnya, animenya masih belum rilis. Kapan rilis? Anime log horizon season 3 akan rilis di tanggal 13 januari 2021. Oleh karena itu link download anime ini bakalan saya update ketika filmnya sudah tayang.

Download Log Horizon Season 3 Subtitle Indonesia

  • Log Horizon Season 3 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Karena belum mendapatkan rating ketika saya menulis tulisan ini. Maka akan saya coba tebak saja berapa nilai yang akan di dapat oleh log horizon season 3 sub indo ini. Nilainya adalah sekitar 7.3 sampai 8.1 dan menurut saya tidak lebih dari itu. Mengingat nilai season kedua sendiri telah mengalami penurunan jadi mungkin saja season ketiga juga bakalan mengalami hal yang sama.