Mar 24, 2023

Kumpulan Logo Olshop Kosong Siap Edit

Sedang mencari referensi logo olshop? Yuk silahkan di cek koleksi logo online shop kosong yang sudah saya sediakan disini. Setelah kemarin saya membagikan logo marketplace seperti shopee, tokopedia atau lazada. Sekarang buat kamu yang ingin membuat toko online sendiri namun bingung di bagian logo. Maka gambar yang saya sediakan dibawah ini bisa dijadika referensi atau mencari ide bagaimana sih model bentuk logo yang bagus itu.

Disini saya menyediakan beberapa logo olshop kosong yang simple, bertema baju, muslimah, keren sampai yang punya gaya aesthetic dan sangat sederhana sekali dan elegan. Logo yang ada disini ada sebagian yang berupa mentahan atau kosongan. Alias logo online shop berikut bisa di edit dan diberi nama sesuka hati. Supaya terlihat bagus dan cocok maka sangat disarankan untuk memakai font yang tepat.

Logo Online Shop

logo olshop

Hanya saja contoh logo olshop berikut filenya berbentuk png bukan jpg atau vector. Sehingga sangat tidak disarankan untuk diperbesar karena nanti foto logonya akan pecah dan buram. Apalagi saya sendiri masih belum menyediakan versi file vektor seperti ai, eps, cdr ataupun svg yang filenya bisa di edit sesuka hati dan gambarnya pun juga sudah hd.

Download juga:

Setidaknya buat siapapun yang mencoba untuk memulai membuka toko online shop maka logo yang saya sediakan ini bisa dijadikan contoh sebagai model logo yang bagus. Nanti kalau memang tokonya sudah mulai rame baru deh, kalian bisa mencoba untuk menyewa seorang desainer membuatkan lambang olshop secara khusus dengan model dan tema yang di inginkan.

Namun, kalau di awal mending gunakan saja template contoh logo seperti yang saya sediakan di bawah ini. Berhubung tema toko online itu jumlahnya ada banyak. Maka saya hanya mengambil beberapa sample logo olshop saja. Seperti pakaian muslimah, baju ataupun skincare yang gambar lambangnya cuma ada satu. Jumlah logo yang ada disini itu ada cukup banyak dan semuanya bervariasi serta memiliki model desain yang berbeda.

Gambar Lambang Online Shop

contoh logo olshop

desain contoh logo olshop tas

desain logo olshop baju

gambar logo olshop muslimah

logo olshop baju anak

logo olshop baju

logo olshop keren

logo olshop kosong muslimah

logo olshop kosong png

logo olshop kosong simple

logo olshop kosong

logo olshop makanan

logo olshop mukena

logo olshop muslimah bercadar

logo olshop muslimah kosongan

logo olshop muslimah

logo olshop skincare kosong

logo olshop tas kosong

logo online shop aesthetic

logo online shop kosong

logo online shop png

logo online shop tas

logo online shop

logo toko online shop kosong

logo toko online shop

mentahan logo online shop baju

Itulah dia beberapa gambar dari toko online shop yang bisa saya bagikan. Semua file diatas sudah saya edit menjadi file png dengan latar belakang yang transparan. Alias gambar yang ada disini sudah tidak memiliki background sama sekali sehingga tinggal di edit saja dan diberi nama. Sekian dulu tulisan ini dan semoga membantu!