Mar 31, 2023

Download 5cm Per Second Sub Indo Bluray

Kalau kamu gemar nonton anime buatan Makoto Shinkai, maka kamu harus nonton anime the movie 5cm per second sub indo. Karena anime ini dibuat oleh orang yang sama yang membuat film Kimi no Nawa Sub Indo dan Tenki no Ko Sub Indo. Cerita the movie ketiganya sih hampir sama yaitu tentang romance yang penuh drama. Bedanya fokus anime 5cm per second ini adalah tentang hubungan LDR.

Kisah 5cm per second sub indo ini fokus utamanya adalah tentang bagaimana dua orang teman masa kecil yang jatuh cinta tetapi terpisahkan oleh jarak. Yaitu tentang mereka yang tidak bisa hubungan dekat layaknya kebanyakan orang. Di film sub indo karya makoto shinkai ini kita akan diperlihatkan bagimana masing-masing pasangan berusaha untuk terus mempertahankan hubungan mereka.

5cm Per Second Bahasa Indo

5cm per second sub indo

Saya sebut masing-masing pasangan adalah karena film 5cm per second sub indo ini memiliki 3 cerita kecil. Setiap cerita memiliki karakter yang berbeda-beda dengan berbagai masalah yang dimiliki. Jadi anime ini mungkin bakalan bagus dilihat buat orang-orang yang pernah merasakan LDR (Long Distance Realtionship) dengan pasangannya. Kita akan di tunjukkan bagaimana rasa cinta mereka terjalin saat masih kecil sampai dewasa.

Download juga:

Menjalin hubungan LDR sendiri cukup susah, mungkin itulah hal yang ingin di sampaikan dari the movie 5cm per second subtitle indonesia ini. Yang awalnya masih bisa dekat dan perlahan-lahan mulai menjauh sampai hilang kontak sama sekali. Film ini sendiri merupakan the movie yang ketiga yang cukup bagus dari makoto shinkai. Mengingat sebelum rilisnya 5cm per second makoto sudah terlebih dahulu merilis the movie lain dengan cerita yang hampir mirip.

Secara kisah maka anime 5cm per second sub indo ini terbilang sangat subyektif. Ada yang suka dan ada yang tidak, jadi tergantung selera kamu bagaimana memandang rasa LDR. Namun kalau kita bicara soal kualitas animasi maka the movie 5cm per second ini tergolong sangat bagus banget. Keunggulan movie buatan makoto sendiri biasanya terletak pada animasi dan suara atau musiknya yang bikin penonton terbawa suasana.

Namun kekurangan dari anime 5cm per second sub indo ini adalah ceritanya yang mirip dengan movie lain bernama Voices of a Distant Star. Sehingga buat yang sudah nonton film sub indo terseut sedikit merasa kecewa. Karena inti ceritanya yang hampir sama, padahal kita berharap makoto bisa menyajikan topik lain yang lebih bagus dan keren. Inti yang ingin disampaikan dari film ini ialah tentang kenyataan yang kejam.

Download juga:

Ada pesan yang bisa kamu tangkap saat nonton 5cm per second sub indo ini, kalau bisa memahaminya. Masalah lain yang ada pada film ini adalah terbaginya menjadi 3 cerita yang tidak saling berhubungan. Padahal malah lebih bagus kalau secara keseluruhan hanya fokus pada 1 cerita saja. Sehingga nanti kita bisa melihat perkembangan karakter dalam menghadapi setiap masalah yang ada di hidupnya.

Yang jelas jika kamu mencari anime romance dengan sedikit cerita yang cukup unik. Maka nonton 5cm per second sub indo ini merupakan pilihan yang bagus. Karena anime ini mengangkat topik tentang orang-orang yang ldr. Layaknya anime makoto shinkai yang lain, nonton sub indo 5cm per second ini membuat kita merasakan berbagai macam perasaan yang campur aduk.

Apalagi film ini sangat mengutamakan bagian dramanya yang bisa menggiring penonton untuk bersimpati kepada karakter utama. Kalau kita baca ulang, kata 5cm per second dari the movie sub indo ini sebenarnya memiliki arti. Yaitu sebuah hubungan yang kian menjauh setiap detik sebanyak 5cm. Jadi sangat pas banget sih judul 5cm per second ini dengan isi konten yang ada di dalamnya.

Download juga:

Buat yang penasaran ceritanya bagaimana yuk langsung saja streaming atau download 5cm per second sub indo kualitas bluray yang saya bagikan ini. Sudah tersedia berbagai macam format variasi yang bisa kamu unduh. Sudah ada setiap resolusi ukuran seperti 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Karena film the movie ini cukup terkenal akhirnya berbagai macam ukuran tersedia dan bisa di unduh gratis.

Download 5cm Per Second Subtitle Indonesia

  • 5cm Per Second Sub Indo Bluray (Download)

Selanjutnya kita bicasa masalah rating dari 5cm per second sub indo berikut. Jika dibandingkan dengan nilai film makoto yang lain kayak kimi no nawa, maka nilai rating dari 5cm per second ini cukup kalah. Soalnya film ini cuma dapat nilai 7.79 yang secara cerita sedikit di atas rata-rata. Yang bikin bagus itu adalah animasinya yang memukau dan memanjakan mata.