Mar 29, 2023

Download Tensei Kizoku Sub Indo Batch Bluray HD

Langsung saja deh download anime tensei kizoku sub indo kualitas bluray batch gambar hd. Disini kamu bisa streaming nonton anime isekai tersebut secara gratis. Sebelum download file ukuran resolusi 480p, 720p dan 1080p dengan gambar bening mari kita bahas alur cerita yang ada di film ini. Karena anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ini akan rilis pada 3 April 2023 mendatang.

Sinopsis atau review kali ini berdasarkan cerita yang sudah saya baca dari novel. Pada intinya anime tensei kizoku menceritakan tentang pria yang masuk dunia lain dengan misi mengalahkan dewa. Serta secara perlahan mendapatkan banyak harem, mirip dengan anime isekai smartphone. Keduanya sama-sama OP banget dan bedanya adalah si MC di anime ini merupakan bangsawan.

Detail Anime Tensei Kizoku

Tensei Kizoku no Isekai sub indo

  • Nama Film: Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito
    The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far
    Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World: The Apostle of the Gods Who Know No Self-Restraint
    転生貴族の異世界冒険録~自重を知らない神々の使徒~
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: April 2023
  • Studio: Magic Bus, EMT Squared
  • Durasi: 24 Menit per eps
  • Genre: Action, Fantasy, Romance

Judul anime bahasa indonesia satu ini sangat panjang, karena memang di adaptasi dari light novel jepang dimana rata-rata judulnya memang seperti itu bahkan sudah mirip dengan sinopsis. Makanya kita singkat saja menjadi tensei kizoku sub indo. Secara keseluruhan apakah anime ini cukup bagus? Kalau dari cerita manga saja sih lumayan kok.

Download juga:

Cuma untuk versi anime masih belum diketahui karena ketika tulisan ini dibuat filmnya sendiri masih belum tayang. Setidaknya yaah standar anime isekai yang lainnya, cukup untuk membuat kamu bisa menghabiskan waktu dengan nonton film ini. Secara karakter, si pemeran utama bernama Cain ini kurang terlalu menarik.

Kelebihan dia cuma OP banget dan tidak ada suatu ciri khas dari dia yang membuat kita bisa terpikat dengannya. Kelebihan dia sih secara kekuatan cukup banyak karena di dalam film nanti karakter ini akan memiliki kekuatan yang absurd karena memang dia adalah salah satu sosok yang diberkahi dewa. Bahkan sampai dipanggil sebagai seorang utusan.

Secara cerita tidak ada yang unik, kalau kamu mencari anime atau manga isekai yang bagus bisa membaca Akuyaku Reijou no Naka no Hito: Danzai sareta Tenseisha no Tame Usotsuki Heroine ni Fukushuu Itashimasu atau The Person in a Villainess yang kisahnya jauh lebih menarik dan cukup oke untuk di ikuti meskipun si MC perempuan.

Download juga:

Kemungkinan besar anime tensei kizoku sub indonesia ini akan mendapatkan jatah episode sebanyak 12 atau 13 eps. Layaknya anime isekai yang biasa rilis setiap musim yang kebanyakan cuma 12 doang kecuali untuk anime yang populer biasanya ada 24 tetapi jarang banget. Namun, kalau ceritanya bagus dan mendapatkan respon positif bakalan dapat jatah season 2.


Trailer Anime Tensei Kizoku

Berikut adalah trailer dari film animasi Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo.



Nonton Streaming Legal

Dimana sih bisa nonton anime ini dan streaming secara legal? Kemungkinan besar anime ini akan tersedia dan bisa dilihat di bilibili atau  bstation. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut, tetapi setidaknya ada harapan kalau animenya akan tayang di beberapa situs.

Download Tensei Kizoku Isekai Sub Indo

  • Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Subtitle Indonesia Batch (Download)

Buat kamu yang sudah tidak sabar, langsung saja tonton filmnya sampai habis. Lalu tentukan sendiri apakah anime ini bagus atau tidak. Ratingnya sendiri di mal perkiraan hanya akan mendapat nilai 7.5 paling tinggi, bahkan mungkin saja nilainya cuma 6.9 dan nilai ini termasuk rendah. Karena memang tidak ada hal khusus yang membuat film ini unik.