Jan 11, 2024

14+ Download Mod Bussid Pajero Sport Lengkap

Tersedia file mod bussid pajero yang siap di download sesuka hati. Karena disini admin sedang sharing mod bussid mobil pajero dengan berbagai model serta variasi. Mod pajero ini sangat cocok dan pas digunakan buat kamu yang suka mengendarai mobil pribadi di game bus simulator indonesia. Desain mod bussid disini pun juga sangat mirip dengan versi aslinya.

Bagaimana model mod bussid pajero sport ini nantinya? Kalau begitu langsung saja deh kamu simak di bawah ini. Namanya adalah Mitsubishi Pajero Sport, yaitu sebuah kendaraan mobil tipe SUV yang merupakan salah satu mobil pribadi yang paling banyak diguakan di indonesia. Ciri khas utama mobil pajero adalah memiliki bodi yang besar.

Mod Bussid Mobil Pajero

download mod bussid pajero

Sekarang di dalam game bus simulator indonesia kamu juga bisa memakai mobil pajero sport tersebut. Caranya adalah dengan download mod bussid pajero. Karena versi asli gamenya tidak menyediakan kendaraan berikut untuk dibeli. Mobil pajero sendiri sebenarnya sudah di produksi sejak lama, karena kendaraan roda empat ini sudah ada sejak tahun 1996 yang dibuat di Jepang.  

Download juga:

Mobil Pajero Sport memiliki beberapa generasi dari yang pertama di produksi dari tahun 1996 sampai 2008 hingga generasi ketiga yang muncul pertama kali di tahun 2015 hingga sekarang. Mobil pajero memiliki nama yang berbeda-beda tergantung setiap negara, seperti Pajero Sport di Eropa, Montero Sport di Amerika Utara, Amerika Selatan, Filipina, Nativa di Amerika Latin.

Nantinya akan tersedia beberapa mod bussid pajero sport yang ada disini. Mulai dari versi Dakar, Cumi Darat sampai versi Ceper yang sudah di modifikasi. Sehingga kamu tinggal pilih saja ingin menggunakan mobil pajero yang mana dan juga bagaimana. Selain itu pajero sport yang ada juga terdapat mobil khusus untuk mudik, off road sampai kegiatan polisi militer.

Di indonesia sendiri merk pajero sport banyak digemari bahkan karena memiliki banyak pengguna sampai muncul komunitas tersendiri. Dimana isinya adalah mereka yang hobi ataupun memiliki kendaraan pribadi mobil pajero sport. Buat yang belum punya di dunia nyata, bisa mengendarainya di dunia virtual melalui aplikasi game bussid.

Makanya, buat yang suka mobil pajero silahkan unduh dan coba download file mod bussid yang sudah disediakan dibawah ini. Berikut dibawah ini akan admin share secara gratis beberapa koleksi mod bussid pajero yang unik dan juga keren. Ada beberapa variasi model yang bisa kamu pilih mulai dari yang ada supir atau tanpa supir. Versi standar atau cumi darat, yaitu yang mengeluarkan asap hitam di bagian knalpot.

Kumpulan Mod Bussid Pajero sport

Mitsubishi Pajero Sport 2010 Polisi Militer

mod bussid pajero

Pajero Sport 3 Pintu Intercooler Turbo

download mod bussid mobil pajero

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 2016

mod bussid pajero sport

Mitsubishi Pajero Sport 2010

mod bus simulator pajero

Pajero Sport 2015 Police SUV

mod bus simulator mobil pajero

Mitsubishi Pajero Sport 2016

mod bussid pajero modifikasi

Mitsubishi Pajero IV 2015

download mod mobil pajero

Mitsubishi Pajero V6

download mod bussid pajero sport

Mitsubishi Pajero Dakar 2015

mod bussid pajero sport off road

Mitsubishi Pajero Ceper V3

mod bussid pajero ceper

Mitsubishi Pajero Offroad

mod bussid mobil pajero

Pajero Sport 2021 (Surabaya Style) Cumi Darat

mod bussid pajero sport dakar 4x4

Dakar 2017 Mudik

mod bussid mobil pajero mudik

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 Cumi Darat

mod bussid pajero cumi darat


Download Mod Bussid Pajero

  • Mod Bussid Mobil Pajero Sport (Download)

Admin rasa sudah cukup sampai disini saja sharing kali ini mengenai mod bus simulator indonesia mobil pribadi pajero sport. Total mod bussid yang bisa dipilih ada 10 lebih, silahkan pilih yang paling kamu sukai dan segera gunakan file mod tersebut ke dalam game bus simulator indonesia yang sudah terpasang di hp kamu.