Sep 21, 2023

Download Masamune Kun No Revenge Sub Indo Batch

Masamune kun no revenge adalah manga dari jepang yang sudah mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh studio Silver Link. Bagi yang ingin download masamune kun no revenge sub indo maka bisa dilakukan disini. Karena saya akan menyediakan secara lengkap semua episode anime ini dalam bentuk batch yang sudah ada sub indo di dalamnya. Setiap batch memiliki ukuran berbeda tergantung resolusi filmnya.

Resolusi dari anime masamune kun no revenge subtitle indonesia ini itu berbeda-beda. Yaitu dari 360p, 480p, 70p sampai 1080p yang semua itu sudah di upload ke google drive. Dengan download versi batch dari sini, kamu bisa nonton semua episode dari masamuna tanpa perlu melakukan streaming. Namun saran saya silahkan streaming masamune kun no revenge sub indo sebanyak 3 episode supaya kamu tahu apakah suka atau tidak dengan anime ini.

Anime Masamune Revenge Sub Indo

masamune kun no revenge sub indo

Sebelum saya bagikan versi sub indo dalam bentuk soft sub, mari kita bahas lebih dulu soal cerita anime ini. Masamune-kun Revenge (Atau Jepangnya: 政宗くんのリベンジ) Merupakan anime yang berasal dari manga yang dibuat oleh Hazuki Takeoka dan digambar oleh Tiv. Seri ini mendapatkan manga di tahun 2017 yang memiliki 12 episode. Hanya saja semua episode masamune bahasa indonesia tersebut tidak merangkum semua cerita pada manga.

Baca juga:

Kisahnya sih sederhana yaitu tentang seorang cowok yang ingin balas dendam terhadap cewek yang pernah menolaknya. Terkesan cukup unik? Harusnya sih, namun kisahnya nanti bakalan jadi biasa saja. Karena alurnya bakalan bisa mudah ditebak dan bakalan bagaimana akhir cerita dari anime ini. Bagi yang nonton masamune kun no revenge sub indo dan melihat semua episode pasti tahu bakalan bagaimana endingnya.

Meski cerita yang ada di manga itu tidak teradaptasi semua ke dalam anime. Cerita bermula ketika Makabe Masamune kena Bully seorang cewek waktu masih kecil. Cewek tersebut adalah Adagaki Aki, yang memberinya julukan Piggy atau si Babi Gendut. Karena hal tersebut terjadi di masa kecil itulah yang membuat masamune tidak bisa melupakannya. Kini setelah menjadi remaja si gendut tadi sudah berubah menjadi cowok tampan dengan tubuh ideal.

Sekarang waktunya balas dendam, yaitu dengan membuat cewek yang menghina tadi jatuh cinta kepada dirinya sendiri yaitu masamune. Setelah itu barulah dia saat setelah resmi menjadi pacarnya dia bakalan menolak cewek itu tadi. Itulah dasar cerita yang akan kamu dapatkan ketika nonton masamune kun no revenge sub indo. Bisakah masamune membalaskan dendam masa kecilnya?

Lantas bagaimana akhir kisahnya? dan apakah dia bakalan bisa dengan mulus menjalankan rencananya itu? Temukan saja jawabannya dengan membaca manga masamune kun no revenge ini mengingat 12 episode sub indo ini tidak menjawab pertanyaan tersebut. Kenapa? Karena anime dari masamune ini cuma mengadaptasi sampai chapter 29 saja, walau sejak chapter 22 ada beberapa bagian yang tidak di animasikan.

Kalau kamu ingin tahu keseluruhan cerita dari anime balas dendam ini maka silahkan download masamune kun no revenge sub indo dalam bentuk batch kualitas bluray yang saya bagikan. Setelah itu coba deh kamu lanjutkan baca manganya, lagian chapter masamune ini tidak terlalu banyak kok. Jumlahnya itu cuma ada 61 chapter saja dengan total 11 volume.

Baca juga:

Manga dari masamune sendiri pun sudah tamat cukup lama juga yaitu 1 tahun setelah anime sub indo rilis. Di manga itulah kamu akan menemukan jawaban dari akhir kisah si masamune dan aki tadi. Manga versi bahasa indonesia pun juga sudah tersedia kok jadi kamu tinggal baca saja semuanya. Namun disini saya cuma membagikan masamune kun no revenge sub indo versi animenya saja.

Download Masamune Kun no Revenge Subtitle Indonesia

  • Masamune Kun no Revenge Sub Indo Batch BD (Download)

Kalau kamu tertarik dengan anime ini maka silahkan saja download masamune kun no revenge sub indo yang sudah saya sediakan. Ceritanya cukup menarik kok untuk di ikuti, walau rating yang di dapat anime ini cukup jelek. Yakni cuma dapat nilai 6.90 saja dan saya pun tidak heran karena memang tidak ada sesuatu yang spesial dari anime ini. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton!