Nov 28, 2023

Download Tate no Yuusha Season 2 Sub Indo Batch

Pahlawan perisai kini balik lagi, karena anime isekai berikut mendapatkan adaptasi versi sekuel. Buat yang sudah download tate no yuusha sub indo di postingan saya sebelumnya. Maka sekarang kamu harus download tate no yuusha season 2 sub indo berikut. Untuk mengetahui kelanjutan dari petualangan si Naofumi dalam menghalau setiap serangan monster yang datang.

Cerita yang ada tate no yuusha season 2 sub indo ini melanjutkan kisah naofumi yang sebelumnya. Yaitu ketika kehidupan dia perlahan membaik. Apalagi ketika sebelumnya dia sempat kena fitnah gara-gar seorang cewek yang merupakan putri raja. Seperti kebanyakan anime isekai yang lain, karakter naofumi di dalam anime tate no yuusha season 2 ini tidak ada bedanya. Yaitu karakter tersebut di dunia nyata merupakan soerang neet yang penyendiri.

Tate no Yuusha S2 Bahasa Indo

tate no yuusha season 2 sub indo

Season 1 di dalam anime tate no yuusha sendiri menurut saya cukup kontroversial banget. Karena karakter kita mendapatkan tuduhan palsu yang membuat dirinya jadi benci dengan dunia yang ada disana. Jujur saja bagi saya anime ini secara cerita kurang bagus dan malah bikin jengkel layaknya anime re zero season 2 sub indo. Dimana main karakternya banyak bacot no jutsu.

Download juga:

Walau dapat season 2 pun tetap saja karakter utamanya tidak berubah. Hal yang membuat saya tidak terlalu suka dengan anime tate no yuusha season 2 sub indo ini ialah tentang karakternya si Naofumi yang begitu bodoh. Kita ambil contoh saja di season 1. Saat dia terlalu simping hingga terkena trap dan jebakan palsu. Padahal sebagai cowok normal harusnya sih nyadar kalau si cewek tersebut ada maunya.

Selain itu karakter di anime tate no yuusha juga kurang bagus dalam bertindak. Seperti contoh lain saat dia menerima emas dan pergi ke kerajaan. Kalau saya jadi dia di anime isekai semacam itu, sudah saya tolak mentah-mentah emas tersebut. Malahan saya bakalan pergi cari penghasilan sendiri dari tempat lain daripada membeli negara yang korup. Episode awal dari tate no yuusha sebenarnya cukup mengesalkan bagi sebagian orang termasuk saya sendiri.

Namun hal ini termaafkan karena si karakter utama kita mulai ada sedikit perubahan. Lalu kisah selanjutnya malah parah banget. Jadi jangan harap kalau tate no yuusha season 2 sub indo ini bakalan berbeda dari sebelumnya. Yah, kalau kamu suka seri season pertama sih sepertinya hal tersebut bukan menjadi masalah. Mengingat kemungkinan besar cerita tate no yuusha season 2 bakalan tidak ada bedanya dari yang sebelumnya.

Download juga:

Kekurangan terbesar menurut saya dari anime tate no yuusha ini adalah di bagian karakternya yang kurang menarik. Secara cerita isekai yang ada sih walau kurang bagus masih tergolong OK dan dapat diterima. Mungkin saja di tate no yuusha season 2 sub indo ini karakter tersebut mengalami perkembangan namun siapa tahu. Selama kamu tahan nonton semua itu saya rasa tidak masalah untuk melanjutkan nonton versi sekuel dari pahlawan perisai ini.

Mengingat di season 1 saja ceritanya sudah begitu, apalagi di season 2? Saya rasa kisahnya bakalan tidak jauh berbeda. Saya menganggap kalau tate no yuusha season 2 sub indo bakalan seperti anime isekai harem yang lainnya. Yaitu tiba-tiba para wanita disana pada suka dengan si karakter utama. Apalagi kalau di ikuti sepertinya tate no yuusha ini akan menjadi salah satu anime isekai overpower.

Yaitu sang karakter utama bakalan memiliki kekuatan yang luar biasa dan tidak terkalahkan. Season 2 dari tate no yuusha sub indo ini saat saya menulis artikel ini animenya masih belum tayang. Karena memang tanggal rilisnya saja kita belum mendapatkan kabar. Yang jelas informasi yang pasti adalah anime ini sudah mendapatkan season 2. Sehingga tinggal masalah waktu saja kapan season 2 tersebut bakalan tayang.

Download juga:

Jika sudah tayang nanti saya bakalan bagikan kepada kamu secara lengkap link download tate no yuusha season 2 sub indo berikut. Tentunya nanti saya bakalan menyiapkan link download versi batch dari s2 anime ini. Tak hanya itu saja, nanti juga saya sediakan berbagai macam format yang bisa dipilih. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080 pun juga bakalan ada. Serta masing-masing file batch itu akan di upload ke google drive.

Download Tate No Yuusha Season 2 Subtitle Indonesia

  • Tate No Yuusha Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Jika boleh menebak nilai rating dari anime tate no yuusha season 2 sub indo. Saya rasa nilainya bakalan sekitar 7.8 sampai 8.5. Tergantung dari adaptasinya nanti bagaimana, karena aya belum baca versi novelnya jadi saya kurang tahu ceritanya nanti bakalan bagaimana. Yang jelas kalau kamu sudah suka season 1 maka kamu bakalan suka juga dengan tate no yuusha season 2 sub indo berikut.