Aug 7, 2023

Download Charlotte Sub Indo Bluray Batch

Jika kamu suka anime seperti angel beats dan clannad, maka kamu harus download charlotte sub indo dan nonton anime tersebut. Karena charlotte sendiri merupakan anime yang dibuat oleh Jun Maeda, yaitu orang yang membuat dua anime yang saya sebutkan sebelumnya. Rata-rata cerita yang dibuat oleh Jun sendiri cukup bagus dan pasti dipenuhi dengan drama. Mengingat orang ini suka bikin kisah yang bisa membuat kita sedih.

Sama halnya dengan anime Charlotte, walau ceritanya sih tidak sesedih seperti angel beats atau clannad. Setidaknya saat kamu nonton charlotte sub indo kamu bakalan sedikit terharu terutama di episode terakhir. Yang merupakan episode paling saya suka dari keseluruhan anime charlotte. Disini kamu bisa download atau streaming charlotte sub indo kualitas Bluray HD.

Anime Charlotte

charlotte sub indo

Tersedia berbaga macam ukuran BD yang bisa di unduh mulai dari 360p, 480p, & 720p yang di satukan ke dalam bentuk batch. Serta filenya pun di upload ke dalam file hosting yang punya full speed sekaligus bisa di resume seperti di google drive ataupun zippyshare. Sebelum kamu bisa download charlotte subtitle indonesia batch ini yuk mari kita bahas dulu tentang cerita yang ada disini.

Baca juga:

Anime charlotte berkisah tentang para anak muda yang memiliki kekuatan super. Kekuatan ini cuma bisa digunakan sebelum mereka beranjak dewasa. Nantinya cerita bakalan fokus ke sebuah akademi sekolah Hoshinoumi yang merupakan sekolah khusus bagi mereka yang memiliki kekuatan super. Di sekolah tersebut ada organisasi osis yang di ketuai oleh seorang cewek bernama Nao.

Para osis tersebut memiliki tujuan untuk menangkap mereka yang menyalahgunakan kekuatan super mereka. Nah, dari sinilah nanti cerita akan di mulai ketika ketua osis akan menangkap seorang pengguna kekuatan bernama Yuu Otosaka. Yuu ini memiliki kekuatan yang cukup unik yaitu bisa memasuki pikiran orang lain, walau durasinya cuma bertahan selama 5 detik saja.

Nao dan Yuu bersama anggota osis lainnya memiliki sebuah tujuan untuk menangkap para pengguna kekuatan tersebut. Disinilah nanti mereka akan menghadapi sesuatu yang cukup mengejutkan, mereka dihadapkan pada kenyataan yang cukup pahit. Lantas mampukah yuu dan nao menyelesaikan misi tersebut? Yuk kamu streaming charlotte sub indo ini untuk mengetahui jawabannya.

Di pertengahan cerita nanti tujuan nao dan yuu bakalan berubah dari menangkap dan mencari para pengguna kekuatan super ke sesuatu yang lebih besar lagi. Saya sendiri cukup lupa sih cerita tepatnya bagaimana karena saya sudah nonton charlotte sub indo ini sudah cukup lama. Yang jelas secara keseluruhan anime charlotter ini cukup bagus kok. Saya rasa jumlah 13 episode pun juga pas banget untuk menceritakan keseluruhan cerita yang ada.

Walau bagi sebagian orang terasa kurang dan terlalu cepat. Anime charlotte sub indo ini merupakan anime yang berdasarkan dari cerita original. Yaitu bukan berdasarkan dari manga ataupun light novel sama sekali, meski ada versi manganya yang dibuat saat film ini rilis. Jadi kemungkinan besar kita tidak akan bisa melihat versi sekuelnya berjudul charlotte s2 sub indo.

Baca juga:

Karena cerita charlotte sendiri sudah tamat di season 1, apalagi jika kita melihat endingnya yang seperti itu. Kalau kamu nonton dan streaming charlotte sub indo sampai selesai pun pasti paham kenapa anime ini tidak ada atau tidak dibuat versi season 2. Walau hal tersebut mungkin saja jika Jun Maeda berniat memanjangkan ceritanya hanya untuk mencari keuntungan belaka. Yaah, apa boleh buat kita nikmati saja yang ada.

Download Charlotte Subtitle Indonesia

  • Charlotte Sub Indo Bluray Batch (Download)

Anime charlotte ini memiliki rating 7.8/10 sehingga kamu sudah tidak perlu ragu lagi soal cerita serta animasinya. Karena nilai tersebut sudah termasuk cukup bagus dan sedikit di atas rata-rata. Apalagi anime ini dibuat oleh penulis terkenal Jun Maeda. Kalau begitu silahkan download charlotte sub indo ini dan saya ucapkan selamat menonton!