Jul 19, 2023

Download Cheat Plant vs Zombie 1 & 2 Mod Apk Android Lengkap

Kesulitan main plants vs zombie? pakai Cheat Plant vs Zombie Android Gratis yang akan saya bagikan ini aja. Game Plant vs Zombie adalah salah satu game terkenal pada jamannya selain Insaniquarium yang dibikin oleh popcap, game ini sudah tersedia di beberapa platform seperti di android, iOS, Komputer/PC, PS3, Xbox 360 dan yang lainnya.

Jadi kamu bisa memainkan game ini dimana aja selama kamu punya salah satu platform yang disebutkan diatas. Nah, salah satunya adalah di Android karena sekarang saya akan memberikan cheat plant vs zombie mod apk kepada kamu. Pasti semua orang sudah punya yang namanya android kan? Nah berhubung game Plants Vs Zombie ini sudah ada di android, makanya disini akan saya berikan sebuah cheat plant vs zombie yang bisa dimainkan walau tanpa root.

Cheat Plant vs Zombie Android Gratis

Cheat Plant vs Zombie Android Gratis

Untuk gameplaynya dari plant vs zombie ini masih sama saja kok. Kalo kamu sudah pernah main di PC kurang lebih sama dengan itu yang membedakan hanyalah ukuran layarnya yang kecil. Kalau kamu mau game plant vs zombie yang sedikit beda maka kamu bisa memainkan versi sekuel game ini. Karena di dalam versi sekuel plant vs zombie ini terdapat adanya level terbaru dan juga zombie yang baru.
Baca juga:
Nama gamenya adalah plant vs zombie 2, makanya kamu harus mencoba game Plants vs Zombie 2 ini kalau kamu sudah bosan dengan plant vs zombie 1. Soalnya di versi kedua selain gamenya memiliki zombie dan tanaman yang lebih banyak. Game ini pun memiliki latar tempat yang baru, jadi kamu bisa melawan berbagai macam zombie dari berbagai era.

Seperti zombie era mesir, zombie masa depan, zombie dunia es dan lain sebagainya. Lebih asik kan? Tentunya dong, makanya banyak yang suka dengan versi kedua dari game plant vs zombie ini. Bahkan saya pun sudah pernah membagikan kedua cheat game ini. Yaitu mod apk plant vs zombie 1 dan mod apk plant vs zombie 2. Kedua mod yang ada disini tidak akan kamu temukan di tempat lain, saya jamin deh.

Karena memang mod ini saya yang buat walau istilah membuat mod tidak tepat karena saya hanya melakukan update pada mod yang ada. Karena versi mod pvz yang asli baik yang pertama dan yang kedua itu bermasalah. Kalaupun kamu menemukan versi mod plant vs zombie ini ditempat lain berarti tempat tersebut mengambil dari sini.

Untuk link download plant vs zombie mod apk 1 dan 2 ini bisa kamu unduh di akhir halaman nanti. Saya sarankan kamu mencoba pvz mod apk yang ada disini. Karena modnya seru banget, yaitu ada fitur unlimited sun dan no delay. Saya yakin kamu sudah tau kan maksud unlimited sun ini? Kalau iya saya jelaskan saja yang fitur plant vs zombie mod apk yang no delay.

No delay disini maksudnya itu instant planting, free planting atau apalag sebutannya. Yaitu kamu bisa menanam tanaman apapun secara langsung tanpa harus menunggu cooldown tanaman itu selesai. Kan di dalam plant vs zombie baik plant vs zombie pertama dan kedua setiap tanaman itu memiliki jeda waktu yang berbeda sebelum akhirnya kita bisa menanamnya lagi.

Nah, jeda waktu inilah yang dihilangkan kalau kamu menggunakan cheat plant vs zombie yang di dapat dari sini. Seru ga sih? Soalnya kamu sudah bisa langsung menggunakan strategi terbaik kamu dan menentukan tanaman mana yang akan kamu tanam. Tanpa perlu menunggu cooldown tanaman itu selesai. Jadi mod yang ada disini adalah sudah no cooldown yang membuat kamu bebas menanam tanaman apapun semau kamu.

Saya rasa yang saya bagikan disini hanyalah versi portingan dari game pc, karena di dalam plant vs zombie pertama ini sepertinya tidak ada penambahan level ataupun penambahan karakter pada zombienya. Perlu kamu tau juga, kalau game ini pernah memenangkan penghargaan "Game of the Year" yang mana merupakan penghargaan bergengsi untuk game game yang ada dan itupun lebih dari 30 penghargaan.
Baca juga: Cheat POU Tanpa Root
Memang pantas sih, soalnya game plant vs zombie 1 dan 2 ini memang seru karena game ini hampir mirip dengan game catur yaitu dimana kita harus punya strategi yang matang untuk mengalahkan para zombie yang datang. Dan itupun kita harus hati-hati karena ada zombie yang agak sulit dikalahkan seperti si zombie berkepala ember, zombie memakai pager dan zombie raksasa yang hanya muncul saat di level terakhir.

Saya yakin kamu belum bisa menamatkan game ini kalau asal main soalnya yang ini agak sulit gamenya, jadi perlu strategi yang sangat matang. Jadi game ini benar-benar mengasah ketangkasan dan otak kamu. Soalnya kamu harus gerak cepat sebelum para zombie ini sampai ke rumah kamu.

Untuk game plant vs zombie 1, saya pernah menamatkan game ini hanya 2x karena memang saya orangnya gampang bosen jadi yaa agak males buat maen lagi. Karena saya lebih tertarik ke game yang baru, yakni game plants vs zombie 2. Untuk game Plants vs Zombie 2 ini saya masih belum bisa menamatkannya kalau tidak menggunakan plant vs zombie 2 mod apk soalnya yang ini agak sulit gamenya, jadi perlu strategi yang sangat matang. Apalagi kemampuan zombie yang ada itu unik banget.

Dulu waktu pertama kali main sebelum menggunakan mod plant vs zombie no delay dan unlimited sun saya sedikit kesulitan. Masa ada zombie yang bisa bikin beku tanaman kamu. Jadi selain kamu harus menanam tanaman penghangat kamu juga harus memiliki tanaman yang kuat untuk melawan zombie yang ada.
Baca juga: Cheat GTA Lengkap
Ya sudahlah, sudah cukup basa basinya! Gimana? Apa kamu tertarik untuk mencoba cheat game plant vs zombie ini? Kalo iya silahkan di download cheatnya di bawah ini. Disini terdapat dua cheat yang berbeda yaitu cheat untuk plant vs zombie yang pertama dan cheat plant vs zombie 2. Silahkan dipilih kamu ingin menggunakan game yang mana? Apakah pvz 1 atau pvz 2.

Download Cheat Plants vs Zombie Android Tanpa Root

Cheat Plants vs Zombie Android

Sebelum mendownload mari kita lihat apa aja cheat yang ada di plants vz zombie android ini. Saya jelasin dulu beberapa hal, buat kamu yang bingung soal game pvz. Sebenernya game plants vs zombie ini ada beberapa versi. Yang terhitung ada 3 versi pvz
Baca Juga:
Versi plant vs zombie pertama, yaitu versi free yang bisa kamu temukan di playstore. Lalu versi kedua versi berbayar, saya tidak tau apa bedanya yang versi berbayar sama yang free? dan yang terakhir adalah versi amazon.  Tau ga sih? selain market di playstore, amazon juga memiliki market sendiri buat download aplikasi dan beberapa aplikasi hanya tersedia di amazon dan tidak di playstore.

Bedanya apa dari ketiga versi tersebut? Menurut saya sih tidak ada bedanya, keduanya pun sama dan masih seperti saat kita memainkan game plants vs zombie di pc. namun untuk versi pvz amazon, disini sudah tidak perlu data. Alias cuma download 1 file mod apk plant vs zombie aja dan untuk ukurannya pun juga sama dengan yang saya bagikan.

cara cheat plants vs zombie apk tanpa root

cheat plants vs zombie

Jika kamu bertanya, mana yang lebih baik? tentu yang saya bagikan ini yang artinya yang pakai data. Kenapa? Karena file terbesar ada di luar, jadi tidak terlalu membuat penuh ROM hp android kita. Jadi kita masih bisa install game yang lain.

Cheat Plants vs Zombie Semua Terbuka

cheat plant vs zombie semua terbuka

Cheat Plants vs zombie tanpa root

Di cheat plant vs zombie android ini semuanya yang ada di toko sudah terbeli semua jadi kamu sudah tidak perlu lagi membelinya dimana kamu tinggal pakai aja langsung. Bukan hanya itu, jumlah koin yang kamu miliki pun sudah unlimited.

Cheat Plant vs Zombie Unlimited Koin

cheat plants vs zombie android unlimited koin

Jadi lengkap deh, selain kamu sudah punya koin tak terbatas semua yang ada di zen garden pun sudah penuh semua. Kamu nanti hanya tinggal merawat mereka aja dengan memberinya air atau apa.

cara cheat plants vs zombie android

cheat plants vs zombie apk

So, asik bukan? lalu apa kamu sudah siap untuk melawan semua zombie yang ada dengan semua tanaman yang telah kamu miliki? Jika begitu langsung aja download game plants vs zombie android ini secara gratis. Cheat game pvz ini bisa kamu mainkan walau kamu masih belum meroot android kamu, caranya cukup download dan install seperti biasa.
Baca juga: Cheat Subway Surfer
Dibawah ini adalah cheat untuk plant vs zombie versi v1.1.49, jadi kamu harus download keduanya beserta dengan datanya, yang perlu kamu tau adalah saat mengisntall pvz data beserta versi apk harus sama dan untuk yang dibawah ini sudah sama jadi tinggal install dan mainkan aja.
Mana aja yang perlu di download? 22nya, silahkan di download 22nya, cara penggunaannya sama seperti cara menginstall game seperti biasa. Kalau sudah sukses silahkan dimainkan sepuasnya! Untuk yang save data isinya gamenya masih belum tamat tapi sudah memiliki jumlah koin yang tidak terbatas. Cara penggunaannya silahkan ekstrak menggunakan aplikasi 7zipper lalu letakkan di folder Android/Data/DISINI.

Cara Cheat Plant vs Zombie

Berikut ini adalah penjelasan tentang cara cheat plant vs zombie 1 dan 2.

  • Download Plant vs Zombie Mod Apk serta OBBnya
  • Tunggu hingga proses download selesai
  • Cari file hasil download tadi
  • Pertama install file apk plant vs zombienya terlebih dahulu
  • Tunggu proses instalasi selesai
  • Jika sudah sekarang ekstrak file OBB Plant vs Zombie yang sudah di download
  • Pindahkan file OBB tersebut ke dalam folder Internal/Android/OBB/Disini
  • Buka Gamenya
  • Lalu mainkan sepuasnya.
Cara melakukan cheat plant vs zombie ini sih begitu. Mudah banget kok, karena cuma install file apk serta pindahin obb saja setelah di ekstrak. Kalau begitu inilah yang kamu tunggu-tunggu yaitu mod plant vs zombie 1 dan 2 no delay. Untuk kedua apk mod plant vs zombie ini sudah saya bahas di masing-masing halaman jadi klik saja deh.

Cheat Plant vs Zombie Mod Apk No Delay Tanpa Root

cheat plants vs zombie mod apk no delay tanpa root

Masih kurang puas sama cheat pvz diatas? Hmm, bagaimana kalo saya kasih kamu cheat yang lebih mantap dan hebat lagi? Yap, dari baca judulnya saja kamu pasti sudah tau. Ya, saya akan membagikan cheat pvz mod apk no delay. Untuk cheat tersebut kamu bisa baca dan download disana: Cheat Plant vs Zombie Mod Apk No Delay Tanpa Root. Tapiii saya tidak akan bertanggung jawab kalau game plant vs zombie yang kamu mainkan ini bakalan menjadi lebih mudah.

Plant vs Zombie 2 Mod Apk No Delay Unlimited Sun

cheat plants vs zombie 2 mod apk android mega mod no delay

Jangan lupa coba juga cheat pvz 2 no delay dan unlimited sun, baca artikel saya disana: Cheat Plant vs Zombie 2 Mod Apk No Delay Tanpa Root, saya yakin kamu juga pasti suka kalau kamu memang penggemar game plant vs zombie satu ini karena di mod tersebut sudah saya kasih fitur yang membuat permainan pvz menjadi lebih gampang.

Plant vs Zombie Mod Apk Android Unlimited Sun dan Money

cheat plant vs zombie mod apk unlimited sun dan unlimited money

Kamu mau ga sih cheat plant vs zombie android unlimited sun dan unlimited money seperti diatas? Jika iya, silahkan baca kelanjutan cheatnya di halaman: Cheat Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun Tanpa Root. Yang mana kamu akan langsung mendapatkan jumlah matahari yang tak terbatas dan juga jumlah koin yang ga bisa habis. Plant vs zombie yang satu ini hanyalah mod tanpa no delay jadi cuma ada unlimited sun.

Karena file mod ini saya tulis sebelum saya membuat file mod plant vs zombie yang no delay dan unlimited sun. Jadi silahkan saja kamu mau pilih cheat plant vs zombie yang mana terserah sih. Keduanya sama-sama bagus, kalau kamu suka yang menantang kamu bisa coba yang pakai tanpa no delay.