Sep 2, 2023

Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Suka sama game GTA SA? Coba saja nih Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root, dilengkapi dengan cheat unlimited money, darah, pukulan maut dan yang lainnya. Jika soal bermain gta sudah pasti sangat erat sekali hubungannya dengan memakai cheat, karena fitur cheat yang ada di dalam game gta itu sendirilah yang membuat gamenya menjadi tambah seru.

Versi Gta sendiri sih ada banyak, namun untuk saat ini saya akan membagikan cheat gta sa versi android dimana cheatnya bisa kamu gunakan dengan mudah dan tanpa root sama sekali. Untuk melakukan cheat game versi android ini sedikit berbeda dengan cheat gta san andreas ps2, karena di ps2 sendiri kamu harus menghafal cheat kodenya namun disini tidak.

Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

cheat gta sa android tanpa root

Kamu tau kan kalau game Gta SA sendiri sudah muncul di beberapa perangkat mulai dari ps2 sampai pc, hingga yang terbaru yaitu muncul di perangkat mobile. Namun mungkin yang terkenal adalah versi androidnya saja, padahal gta sa di iOS pun juga ada. Coba deh kamu cari di itunes pasti kamu bakalan menemukan game gta ini.

Baca juga: Cheat Gta San Andreas Ps3 Terlengkap

Meskipun GTA versi iOS ada cheatnya namun cheat gta di ios tidaklah sebanyak di versi android maupun ps2. Bahkan saking terkenalnya game gta ini sampai di remaster, yaitu adanya perbaikan grafik yang lebih baik. Selain itu game gta juga memiliki sekuel lanjutan, buat kamu yang emang demen banget sama game ini pasti tau dong soal game gta v yang ada di ps3? Di gta 5 ps3 sendiri pun juga memiliki cheat sendiri lhoo. Makanya kalau mau baca silahkan baca juga: Cheat GTA 5 Ps3 Bahasa Indonesia Lengkap.

Sebelum mulai saya bagikan cheatnya ada baiknya kamu saya kasih tau beberapa fitur cheat yang ada disini, untuk saat ini cheat yang saya bagikan ini tanpa menggunakan mod cleo. Jadi sudah pasti cheatnya tidak sebanyak yang ada di ps2, untuk cheat gta menggunakan cleo silahkan baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Cleo Lengkap. Bedanya cheat gta sa ini dengan cleo adalah jumlah cheat yang pakai cleo lebih banyak dan hampir sama dengan gta yang ada di ps2, selain itu di dalam artikel tersebut mod cleonya juga sudah support android 7 alias android nougat.

Fitur Aplikasi Cheat GTA Android

  1. Stamina
  2. Item Gratis
  3. Melihat Jelas di Air
  4. Tanpa Kabut
  5. Unlimited Ammo
  6. Tidak Tenggelam
  7. Respect
  8. Get sex appeal faster
  9. Master weapons faster
  10. Semi godmode
  11. Semi one hit kill
  12. Pukulan Maut
  13. Unlimited Money
  14. Unlimited breath
  15. 100% Tamat

Stamina

Cheat Stamina alias infinite sprint, cheat ini bakalan berguna saat kamu lari, bisa digunakan untuk mengejar mobil atau sesuatu. Jadi si cj ini bakalan tidak pernah capek.

Item Gratis

Kamu bakalan langsung punya item gratis tanpa perlu mencarinya lagi seperti makanan ataupun senjata.

Melihat Jelas di Air

Seperti judulnya, cheat ini bakalan bisa membuat kamu untuk melihat dengan jelas di dalam air.

Tanpa Kabut

Berhubung Game GTA menganut keadaan di dunia nyata maka keadaan cuaca di dalam game ini bakalan mirip dengan kenyataan, seperti adanya hujan ataupun kabut nah dengan cheat ini maka sudah tidak ada lagi yang namanya kabut menggangu.

Unlimited Ammo

Ini nih cheat wajib buat pemain gta yaitu memiliki amunisi dengan jumlah yang tidak terbatas, dengan menggunakan cheat ini maka peluru kamu tidak akan pernah habis walau kamu gunakan berkali-kali.

Tidak Tenggelam

Pemain kamu tidak akan pernah tenggelam walau kamu menyelam lama sekali, jadi dengan cheat ini kamu bisa menjelajahi lautan yang ada di game gta.

Respect

Kamu bakalan bisa dengan cepat mendapatkan respect.

Get sex appeal faster

Ini bisa digunakan untuk menggoda wanita yang ada di jalan, ataupun bisa kamu gunakan untuk mencari pacar.

Master weapons faster

Meningkatkan kemampuan menembak kamu.

Semi godmode

cheat gta san andreas darah unlimited

Ini adalah cheat semi god mode yang bisa membuat kamu kebal dari tembakan peluru. Selain itu kebal dari pukulan, sehingga membuat darah kamu tidak akan habis walau kamu dipukul berkali-kali sampai jatuh.

Semi one hit kill

One hit kill disini buat yang belum tau, ini artinya satu pukulan sudah bisa membuat mati.

Pukulan Maut

cheat gta san andreas android bahasa indonesia

Jika kamu memukul seseorang dengan menggunakan cheat ini maka orang tersebut bakalan langsung terpental beberapa meter.

Unlimited Money

cheat gta sa android unlimited money

Ini adalah cheat wajib kedua yang harus ada saat bermain game gta, yaitu cheat unlimited money. Yang bisa membuat kamu memiliki jumlah uang yang tidak terbatas. Cara Penggunaan: Buat kamu yang memulai game baru, alias mulai lagi dari awal untuk mengaktifkan cheat unlimited money adalah dengan cara membeli sesuatu di restoran.

Unlimited breath

Kamu bakalan memiliki nafas yang tidak terbatas, hal inilah yang membuat kamu bisa menjelajahi laut yang ada di dalam game gta.

100% Tamat

Sesuai judulnya, dengan menggunakan aplikasi mod gta sa yang saya bagikan kamu bisa memilih antara mau memulai game gta yang baru atau langsung pengen menggunakan cheat gta langsung tamat. Kalau kamu pengen menggunakan cheat gta langsung tamat, caranya mudah yaitu tinggal pakai saja save data 1 sampai 2.

Cara Cheat Gta SA Android Tanpa Root Terbaru

cheat gta san andreas android terbaru

Cara menggunakan cheat gta android tanpa cleo ini pun sangat mudah yaitu kamu hanya tinggal download saja file apknya lalu install seperti biasa, namun sebelumnya kamu harus menghapus game lama kamu.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas PC Lengkap Bahasa Indo

Tetapi sebelum kamu menghapus game lama kamu ada baiknya kamu rename file obb gta sa kamu supaya tidak hilang baru silahkan copot pemasangan game gta yang lama kamu. Setelah itu kamu pasang versi cheat yang saya bagikan, setelah itu baru deh kamu rename kembali file obb kamu seperti semula dan silahkan mainkan gamenya.

cheat gta sa android langsung tamat

Saat pertama kali membuka game ini kamu bisa memilih antara memuat save game yang slot antara nomer 1 atau 2 jika ingin bermain game gta langsung tamat atau kamu juga bisa memilih game baru untuk memainkan game gta ini dari awal lagi.

aplikasi cheat gta sa android

Saat kamu ingin memulai game gta ini dari awal lagi, maka semua cheat yang saya sebutkan diatas akan tetap aktif, lagian cheat tersebut bawaan dari file apk jadi cheatnya tidak bisa dimatikan berbeda dengan saat menggunakan aplikasi cleo.

cara cheat gta sa android

Gambar diatas ini adalah tampilan saat kamu memuat slot save data yang ada, jika kamu menggunakan save slot maka kamu hanya perlu bersenang-senang saja di kota. Bagaimana? Masih tertarik dengan cheat ini? Kalau begitu langsung saja, oh ya ini cheat ini juga bisa lhoo digunakan di android nougat karena saya sendiri mencoba cheat ini di android versi 7 yaitu nougat dan saya yakin juga cheat ini bisa digunakan di versi android yang lain seperti jelly bean dan yang lainnya.

Download Cheat Gta SA Android Lengkap

  • Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root (Download)
  • OBB Cheat GTA San Andreas (Download)

Nah, itu dia cheat gta sa android yang bisa saya bagikan. Silahkan download cheatnya dan mainkan sepuasnya, untuk cara penggunaan pun juga saya jelaskan. Sekian dan Selamat Bermain!