Sep 16, 2023

Download Dr Stone Season 3 Sub Indo Batch Bluray

Download yuk anime dr stone season 3 sub indo buat yang penasaran dengan kisah kelanjutan si senkuu dalam memecahkan misteri pembatuan. Disini kamu bisa download film dr stone s3 versi batch kualitas bluray ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas HD. Sebelum kamu bisa melakukan streaming dan nonton filmnya sampai habis mari kita bahas ceritanya.

Dr stone merupakan anime yang diangkat dari sebuah manga dengan judul yang sama. Film ini memiliki genre Sci-Fi dimana kisah utamanya adalah tentang seluruh dunia yang tiba-tiba berubah menjadi batu karena cahaya misterius berwarna hijau yang terpancar. Buat yang nonton seri season pertama dari anime dr stone pasti paham.

Anime Dr Stone S3 Sub Indo

dr stone season 3 sub indo

  • Nama Film: Dr. Stone: New World
        Dr. Stone 3rd Season
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13 Episode
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: April 2023
  • Studio: TMS Entertainment
  • Durasi: 23 Menit per eps
  • Genre: Adventure, Comedy, Sci-Fi
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Nah, kisah yang ada di dalam dr stone s3 sub indo ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan si senku ketika dia berhasil menang melawan kerajaan tsukasa di season 2 dan berhasil memulai proyek kemanusiaan yaitu mengembalikan semua manusia yang sebelumnya jadi batu ke keadaan seperti semula. Nama season 3 dari anime dr stone ini dinamakan dengan new world.

Download juga:

Untuk memahami kisah saat streaming ataupun download dr stone new world sub indo ini kamu harus nonton dua versi prekuel season sebelumnya dari satu seri spesial yang dinamakan dengan ryuusui. Buat yang belum paham, kalau kisah yang ada di dalam Dr. Stone: Ryuusui ini adalah fokus utamanya tentang karakter baru yang memiliki kemampuan untuk berlayar.

Dimana kemampuan dia itu sangat dibutuhkan dalam memecahkan misteri pembatuan yang terjadi di season pertama. Episode spesial bernama ryuusui ini memiliki durasi hampir satu jam yaitu tepatnya 54 menit. Kisahnya jelas tentu saja melanjutkan cerita yang ada di season dua sebelumnya. Sebelum akhirnya lanjut ke dr stone season 3 subtitle indonesia.

Spoiler Anime Dr Stone New World Subtitle Indonesia

dr stone new world s3 sub indo

Sedikit spoiler buat yang tidak sabar dan ingin segera tahu kisahnya dan belum nonton manga, cerita di new world ini lebih ke penjelajahan ke sebuah negeri baru. Yaitu untuk mencari tahu asal muasal dari kejadian pembatuan, disini nanti senkuu dan kawan-kawan akan bertemu sekelompok manusia baru dan melawan mereka dimana manusia ini memiliki kekuatan untuk mengubah manusia menjadi batu.

Dr Stone Season 3 Berapa Episode

Kisah yang ada di dalam dr stone s3 bahasa indo nanti kemungkinan besar ialah mencakup dari chapter 83 sampai 212. Itupun kalau benar, dan bila memang seperti itu maka setidaknya anime dr stone season ketiga ini akan memiliki jumlah episode sebanyak 24. Tetapi bila hanya ada 12 episode saja maka chapter yang diadaptasi cuma sampai 138 saja.

Yaitu cuma sampai arc Treasure Island yaitu senkuu dan yang lainnya berusaha menemukan komposisi obat penyembuh dari pembatuan. Sayangnya disini nanti senkuu akan menghadapi manusia yang memiliki kemampuan untuk mengubah mansuia jadi batu. Nah bila memang episode dr stone season 3 berlanjut maka adaptasi chapter yang ada akan sampai 139 hingga 212. Kisahnya tentang membangun ulang kota peradaban manusia.

Dr Stone Season 3 Kapan Rilis?

Anime dr stone season 3 akan rilis pada bulan April 2023 dengan jumlah episode antara 12 atau 24. Masih belum ada kepastian jumlah episode dari anime s3 ini namun setidaknya kita bisa memperkirakan jumlahnya ada berapa.

Streaming DR Stone S3 New World

Untuk saat ini masih belum ada situs yang menyediakan link streaming versi sub indo dari anime dr stone s3 tetapi kalau melihat beberapa situs yang mengambil lisensinya maka kemungkinan besar s3 dari dr stone bisa dilihat di Ani One Asia.

Trailer

Berikut adalah penampakan trailer dari season 3 mendatang, selain itu bila dilihat dari cover story sudah sangat jelas kalau nanti film ini akan fokus pergi ke wilayah baru untuk menemukan fakta mengejutkan tentang bagaimana pembatuan bisa terjadi.

Download Dr Stone S3 Sub Indo Batch

  • Dr Stone Season 3 Subtitle Indonesia Bluray Lengkap (Download)

Karena filmnya belum tayang, untuk saat ini kamu belum bisa download ataupun streaming. Sehingga harus menunggu sampai sudah tayang di televisi setelah itu baru kamu bisa download versi sub indo dengan kualitas bluray versi batch hd. Link kemungkinan akan diperbarui ketika filmnya rilis di televisi jepang pada bulan april mendatang.