Sep 17, 2023

Cheat Resident Evil 2 Remake Android Terbaru Tanpa Root

Resident Evil 2 Remake atau bisa disebut juga Biohazard RE:2 merupakan game resident evil yang dibuat ulang dari game resident evil 2 yang dibuat tahun 1998. Game ini hadir di konsol terbaru seperti Xbox One, Ps4 dan PC tentunya, nah buat kamu yang tidak bisa main game ini di versi biasa sekarang kamu bisa memainkan game resident evil 2 remake ini di android.

Saya akan membagikan ke kamu mengenai Cheat Resident Evil 2 Remake Android Terbaru Tanpa Root, jika kamu memang penggemar sejati dari game resident evil maka kamu wajib mencoba game ini. Game resident evil 2 remake ini sendiri mendapat respon positif di steam dengan nilai 10/10 dan juga banyak yang kritikus yang memuji game ini karena kesamaan dengan versi aslinya.

Cheat Resident Evil 2 Remake Android Terbaru Tanpa Root

cheat resident evil 2 remake android

Setting latar tempat resident evil 2 ini adalah 2 bulan setelah kejadian dari seri game resident evil yang pertama. Di RE 2 kamu bisa memainkan 2 karakter berbeda yang nantinya memiliki alur jalan cerita yang saling berkaitan, kedua karakter tersebut adalah seorang polisi Leon S Kennedy dan seorang mahasiswa Claire Redfield. Tugas utama kamu dalam game ini adalah berusaha untuk kabur dari Racooon City yang semua warganya telah berubah menjadi zombie karena G Virus.

Baca juga: Cheat Resident Evil 4 Android Tanpa Root

Saya sebelumnya pernah membagikan cheat yang sama yaitu cheat resident evil 4 android di artikel saya yang sebelumnya, jadi sebelum melanjutkan membaca atau mencoba game resident evil 2 android ini saya sarankan untuk mencoba juga game tersebut karena tak ada salahnya juga kan? Lagian sama-sama game resident evil meskipun memiliki cerita yang sedikit berbeda.

resident evil 2 remake android

Balik lagi ke re2 versi remake, kalau kamu pernah memainkan game re versi asli maka kamu akan menyadari persamaan kedua game tersebut, walau ada sedikit perbedaan juga meskipun tidak terlalu yang jelas perbedaan yang sangat mencolok adalah dari segi grafiknya dimana grafik versi remake tentu saja lebih bagus dari versi aslinya.

Sedangkan kalau untuk resident evil 2 android gimana? Kalau soal grafik yaa hampir mirip dengan resident evil 2 versi ps4 ataupun PC. Jadi jangan khawatir karena RE 2 versi android ini merupakan adaptasi re versi remake dan bukanlah adaptasi yang versi asli. Di dalam main menu nanti tampilannya akan seperti gambar diatas yaitu sangat sederhana sekali dan di bagian settings nanti kamu bisa menentukan kualitas grafik dari game ini sekaligus sensitifitas arahnya juga.

cheat resident evil 2 android

Baik versi android maupun versi konsol, di game resident evil 2 kamu bisa memilih salah satu diantara dua karakter yang ada. Kalau di versi konsol setidaknya kamu harus memainkan kedua karakter yang ada untuk mendapatkan true ending karena ceritanya bakalan saling berkaitan satu sama lain.

Baca juga: Cheat Plants vs Zombie Android No Delay

Namun nanti kamu bakalan sedikit kesal karena kamu harus menghadapi boss yang sama dengan yang sebelumnya jika kamu sudah sempat memainkan game ini pertama kali. Perbedaanya ceritanya tidak terlalu banyak tetapi bakalan membuat kamu paham alur cerita yang ada di dalam game ini jika kamu memainkan semua jalan cerita dari masing masing karakter.

mod resident evil 2 remake terbaru

Untuk mendapatkan gambaran mengenai grafik game resident evil 2 remake android yaa grafisnya kurang lebih seperti gambar diatas, nanti kamu bakalan langsung main tanpa harus melihat cutscene awal mula gamenya dan jangan berharap juga kamu akan melihat hal itu karena ini adalah game android.

cheat resident evil 2 remake unlimited ammo

Hal lain yang harus kamu tau mengenai cheat resident evil 2 remake android ini adalah kalau game ini bukanlah game asli buatan capcom, jadi jangan terlalu disamakan dengan versi aslinya karena memang sejatinya ini adalah game fanmade alias game buatan fans dari penggemar resident evil itu sendiri.

resident evil 2 remake android tanpa root

Soal misi yang ada di dalam game mod resident evil 2 remake android ini tidaklah sebanyak dengan versi yang aslinya alias kamu hanya akan memainkan misi pertama saja, yaa bisa kamu bilang kalau game re2 android ini cuman demo saja.

mod resident evil 2 remake android

Meski cuman demo game ini pantas kok untuk dicoba karena yang bikin game ini juga tidak asal jadi kok karena lihat saja baik karakter, lokasi dan zombienya dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya.

cara cheat resident evil 2 remake android

Nanti ketika kamu memainkan game ini jangan heran kalau game ini bakalan sedikit ngebug atau gimana, selebihnya game ini sudah cukup bagus karena disini kamu bakalan bisa bunuh para zombie yang ada. Sudah cukup untuk sedikit memuaskan rasa keinginan kamu main game resident evil 2 remake versi asli tetapi masih belum kesampaian.

download resident evil 2 remake android

Di awal permainan kamu akan langsung memiliki 4 senjata yang bisa kamu gunakan, dan setau saya kamu bakalan langsung memiliki unlimited ammo di dalam game ini meski saya kurang tau lebih jelasnya karena saya hanya memainkan game ini sebentar saja. Silahkan kalau masih ingin mendownload game resident evil 2 remake android ini.

Download Cheat Resident Evil 2 Remake Android

  • Mod APK Resident Evil 2 / Biohazard RE:2 Android (Download)
  • Data OBB Biohazard Resident Evil : 2 Remake Android (Download)

Silahkan download gamenya lalu untuk cara cheatnya atau memasangnya cukup pasang seperti biasa dan letakkan obb di memori internal dan kalau sudah silahkan buka gamenya dan mainkan game resident evil 2 ini sepuas kamu, sekian dan selamat bermain!