Sep 15, 2023

Download Konosuba Season 3 Sub Indo Batch Lengkap

Penasaran dengan kisah sataou kazuma di anime konosuba? Yuk tonton dan download konosuba season 3 sub indo berikut untuk tahu apa saja sih yang mereka lakukan selama ini di cerita selanjutnya? Selain itu bagaimana nih kabar raja iblis yang hendak mereka kalahkan? Hal tersebut mungkin saja bisa kamu temukan di dalam kono subarashii sekai ni shukufuku wo season 3 subtitle indonesia berikut.

Seperti yang kita ketahui kalau anime kono subarashii sekai ni shukufuku wo mendapatkan jatah 2 season dan 1 the movie yang beberapa waktu lalu telah rilis dan muncul versi bajakan. Karena cukup populer akhirnya anime ini mendapatkan seri season 3 yang sebentar lagi akan tayang. Hanya saja di s3 kali ini studio yang mengerjakan seri anime ini sangat berbeda.

Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo Season 3 Bahasa Indo

konosuba s3 sub indo
  • Nama Film: この素晴らしい世界に祝福を!3
      KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3
                            Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13 Episode
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: 2023
  • Studio: Drive
  • Durasi: 23 Menit per eps
  • Genre: Adventure, Comedy, Fantasy
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Film konosuba yang pertama dan kedua dikerjakan dan digarap oleh studio deen, selanjutnya versi the movie oleh J.C Staff dan yang season 3 kali ini akan dikerjakan oleh studio drive. Saya rasa baru kali ini melihat sebuah franchise anime digarap oleh tiga studio yang benar-benar berbeda. Sebenarnya pergantian studio bisa memiliki dampak baik kalau adaptasinya itu lebih bagus dari yang sebelumnya.

Baca juga:

Namun kalau lebih jelek pasti akan mendapatkan protes seperti kasusnya anime one punch man season 2. Nah, secara kisah yang ada di kono subarashii sekai ni shukufuku wo s3 sub indo ini melanjutkan petualangan ketiga party sableng. Di season 3 kali ini kazuma mendapatkan apa yang selama ini di inginkan yaitu sebuah petualangan di dunia lain dengan party wanita cantik dengan tujuan yang seru.

Yap, pada konosuba s3 sub indo berikut kisah selanjutnya adalah menceritakan tentang kazuma bersama iris. Kisahnya disini kazuma nanti akan hidup dengan dia, bagaimana sih selanjutnya? Yuk kamu nonton saja anime ini sampai habis dan download versi batch yang telah disediakan. Ada beberapa ukuran versi yang bisa di download yaitu 480p, 720p sampai 1080p kualitas HD Bluray.

Setidaknya akan ada dua volume konosuba versi light novel yang akan di adaptasi dan dijadikan anime. Pada kono subarashii sekai ni shukufuku wo season 3 sub indo ini filmnya akan mengadaptasi volume 6 dan volume 7. Atau kalau memungkinkan bisa saja di adaptasi sampai volume 8 dengan total episode berjumlah 12 doang.

Konosuba Season 3 Kapan Rilis?

Diperkirakan anime season 3 dari konosuba akan rilis pada tahun 2023. Kalaupun telat sekalipun bisa sampai tahun 2024, untuk kabar tayangnya s3 sendiri sudah sangat pasti namun kabar perilisan masih belum ada informasi resmi. Jadi kamu harus sabar dulu sampai akhirnya bisa nonton anime konosuba s3 subtitle indonesia sampai habis.

Konosuba Sampai Episode Berapa?

Konosuba sampai episode 20 dari total dua season yang di adaptasi. Kalau sampai season 3 berarti totalnya akan ada 30 episode lebih, itupun kalau s3 mendapatkan jatah eps sebanyak 12. Kamu baru bisa nonton konosuba season 3 episode 1 sub indo di antara tahun 2023 sampai 2024.

Spin Off


Selain dapat jatah season 3, anime konosuba juga mendapatkan versi spin off yang ceritanya itu fokus pada si megumin. Judul versi spin off-nya adalah Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Untuk saat ini versi trailer dari s3 sendiri masih belum ada dan yang tersedia cuma versi spin off doang. Kalau dilihat dari trailernya sih kualitas animasinya cukup menjanjikan.
Baca juga:

Streaming

Kalau ingin nonton anime konosuba dengan cara streaming, kamu bisa melihat season 3 ini di bstation yang kemungkinan besar animenya akan tayang disana. Atau kalau tidak ada kamu bisa menunggu versi fansub untuk menggarap versi sub indo karena anime ini cukup populer saya rasa akan ada cukup banyak fansub yang mengerjakannya atau bisa download disini.

Download Konosuba S3 Sub Indo

  • Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo S3 Sub Indo Batch (Download)

Karena belum rilis, link download anime season 3 ini akan tersedia ketika sudah tayang. Untuk masalah rating saya rasa konosuba s3 akan mendapatkan nilai 8. Apalagi bila melihat season sebelumnya yang selalu mendapatkan 8. Namun karena studio yang mengerjakannya tidak memiliki latar belakang bagus jadi mungkin saja nanti nilainya cuma 7. Yaah, kita lihat saja nanti.