Jul 25, 2023

Cheat Unlimited Player Development Dream League Soccer 2016

Kamu pengen ga sih semua pemain kamu menjadi 100 di dream league soccer? Bisa ga yaa melakukan cheat unlimited player development dream league soccer 2016? Jadi supaya kita ga perlu main dan nunggu cuman buat melakukan upgrade pada pemain supaya semua pemainnya menjadi 100. Nah, pada tutor kali ini saya akan membahas perihal itu.

Yaitu gimana sih cara membuat semua pemain statusnya menjadi 100 semua dengan mudah. Di dalam game dream league ini sebenernya kita bisa kok melakukan upgrade player development menjadi 100 tapi kalo kita main normal kita hanya diberi 3x kesempatan untuk upgrade pemain dan kesempatan tersebut bisa kita dapatkan setelah kita main melawan tim lain, entah itu menang atau kalah.

Cheat Unlimited Player Development Dream League Soccer 2016

Cheat Dream League Soccer Unlimited Player Development
Daripada menunggu lama untuk melakukan upgrade kan lebih baik kita cheat aja kan? kelebihan jika status semua pemain menjadi 100 adalah kemampuan tiap player bakalan meningkat. Ibaratnya yang awalnya newbie abis melakukan cheat ini langsung jadi pemain pro.

Sebagai contoh, saat merebut bola. Jika statusnya sudah 100 semua baik itu skill, shooting heading dan yang lainnya. maka mereka bakalan lebih mudah untuk merebut bola dari musuh, yang awalnya persentasenya 60% nanti bakalan meningkat menjadi 80% atau lebih. Tak hanya itu, kalo semua pemain sudah seratus semua kita bisa seenaknya mengganti posisi atau strategi kita dan juga kita tak perlu khawatir saat melakukan umpan pada pemain belakang.

Karena semuanya sudah bisa melakukan shooting dengan baik, biasanya kalau pemain belakang diberi umpan kesempatan mencetak gol itu sangat kecil soalnya status skill shooting mereka masih belum bagus. tapi untuk melakukan cheat tersebut disini hp android kamu harus sudah di root karena kita perlu bantuan aplikasi yang sangat powerfull, yaitu game guardian. Buat yang belum di root emang ga bisa? tenang aja, makanya baca aja terus!

Cara Cheat Unlimited Player Development Supaya Semua Pemain Jadi 100

Sebelum kita beraksi saya akan memberi bukti kalo cheat ini beneran work! Saya akan mengubah status kiper saya dari ini:

dream league soccer unlimited player development

Menjadi ini

cara cheat unlimited player development dream league soccer 2016

Baiklah mari kita mulai, disini kita hanya perlu 2 hal. Game Dream League Soccer dan Game Guardian, jika kamu belum punya cheatnya bisa di download disana: Cheat Dream League Soccer Terbaru! Jika sudah silahkan buka game guardian kamu. Penting!! Sebelum melakukan cheat hal yang wajib kamu perhatikan adalah kamu harus punya 3x kesempatan upgrade, kalo kamu ga punya itu atau kamu sudah memakai 1 atau lebih diantaranya maka silahkan tanding dulu supaya kamu dapat 3x kesempatan upgrade.

Jika sudah setelah kamu membuka game guardiannya, maka klik mulai lalu buka game dream league soccer kamu, terus pergi ke bagian Player Development. Dibawah ini adalah gambar status pemain sebelum saya melakukan cheat!

cara cheat player development dls 16

 Oh ya, abaikan gambar kunci diatas (buat yang ngerti). Oke, jika sudah silahkan pilih 1 pemain yang statusnya masih sedikit. Sebagai contoh disini saya memilih Thiago Silva. Jika kamu sudah memilih pemain kamu, silahkan upgrade skillnya. apa aja boleh tapi kamu hanya boleh melakukan upgrade 1x. Nah disini saya melakukan upgrade di bagian attackingnya dia, saya upgrade deh skill attack dia 1x.

cheat unlimited player development dream league soccer 2016

Klik yes! Lalu klik gambar ikon game guardian yang biasanya ada di pojok kanan atas. Kalo sudah kamu harus memilih game mana yang perlu di cheat? Caranya klik bagian pojok kiri atas yang ada logonya game guardian lalu pilih game dream league soccer.

cara cheat player development dream league soccer game guardian
Jika sudah kamu klik tombol search (yang ditunjuk arah panah diatas) lalu ketik angka 1 dan pilih 'Cari'. nanti bakalan muncul beberapa pilihan, pilih aja yang Dword. Tunggu sampai proses pencaroan selesai, setelah itu klik lagi ikon game guardian dan nanti pasti kamu akan mendapati gambar seperti diatas. lalu tekan tombol close atau tombol X yang ada di bagian pojok kanan atas itu.

Setelah itu lakukan upgrade lagi pada pemain yang sudah kamu pilih tadi. nah berhubung tadi saya memilih silva dan ingin upgrade bagian attackingnya dia maka saya upgrade si silva dan masih dibagian yang sama yaitu attacking! Saya ga tau apa masih bisa jika kamu melakukan upgrade pada bagian yang lain, jadi saran saya lakukan upgrade pada skill yang pertama kamu pilih tadi.

Kan sampai sini saya sudah upgrade 2x nih di bagian attack milik si silva? nah terus kalo sudah kamu klik lagi deh ikon game guardian kamu lalu lakukan pencarian yang sama dengan yang tadi caranya klik ikon search. tapi disini kamu harus menghapus angka 1 yang sudah kamu masukkan sebelumnya lalu masukkan angka 2 kalau sudah klik search deh! Nanti akan ketemu hasil yang seperti ini.

game guardian cheat player development dream league soccer

Jika sudah, klik lagi ikon game guardiannya buat ngecek. kalo emang bener maka hasilnya seperti gambar diatas! setelah itu close lagi, tekan tombol X. Lalu kamu lakukan upgrade yang terakhir pada skill pemain yang kamu pilih tadi, kalo saya? yaa masih sama. saya lakukan upgrade di bagian attacking milik silva.
Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer
Disini 3x kesempatan upgrade skill pemain kamu kan sudah habis nih? kalo kayak gitu, klik lagi deh game guardian kamu. Jika sudah lakukan search lagi dan klik ikon gambar search kayak tadi setelah itu kamu hapus angka 2 lalu masukkan angka 3 terus tekan cari. Jika sukses hasilanya akan seperti ini.

game guardian cheat player development
Nanti yang tersisa hanya 2 nilai, kalo hasilnya kamu masih belum seperti yang diatas berarti kamu melakukan kesalahan. maka kamu harus ulangi dari awal langkah*nya, namun kamu harus lawan pemain lain dulu supaya punya 3x kesempatan upgrade.

Jika sudah seperti diatas, silahkan centang kedua nilai tersebut lalu kamu tinggal pilih tombol tiga garis yang ditunjuk arah panah, setelah itu nanti pasti akan muncul beberapa pilihan. Kamu pilih aja yang "Ubah Pilihan"

game guardian cheat unlimited player development dream league soccer

Setelah itu masukkan nilai -555, buat yang tanya kenapa memasukkan nilai -555 (minus 555) ? jawabannya yaa biar keren aja, soalnya itu angka cantik. Disini sebenernya kita bebas memasukkan nilai, kamu bisa memasukkan nilai -1000 atau -999. yaa terserah. Setelah itu kamu klik Iya. terus tekan tombol X untuk menutup tampilan game guardian ini.

Kalo sudah sekarang kita masuk kebagian yang paliiing membosankan!!

Cheat  Dream League Soccer 2016 Unlimited Player Development!

Nah, jika kamu sudah melakukan hal yang diatas maka hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengupgrade skill semua pemain yang kamu miliki sampai semua statusnya menjadi 100. Setelah beberapa menit, maka..... Tadaaaa!

cheat unlimited player development dls 2016

Skill si Tiago Silva sudah berubah kan? lalu saya coba lakukan upgrade pada 3 pemain andalan saya, si messi, bale dan ronaldo.

Lionel Messi Status Player Development Skill 100 Semua

cara cheat player development drem league soccer 2016

Cristiano Ronaldo Status Player Development Skill 100 Semua

cara cheat player development drem league soccer

Gareth Bale Status Player Development Skill 100 Semua

cara cheat player development dls

Setelah beberapa menit akhirnya saya sukses mengubah semua status pemain menjadi 100.

cara cheat dream league soccer player development

Saya hanya melakukan update skill pada pemain inti aja, cara ini juga bisa kamu lakukan pada pemain lain, yaitu pemain cadangan yang ada di sebelah kiri tersebut.

Setelah itu, sekarang kamu klik lagi ikon game guardian kamu. nanti akan muncul hasil kira* seperti ini.

game guardian cheat dream league soccer

Yang perlu kamu perhatikan adalah nilai -22, tadi kan ini nilainya -555? nah nilai tersebut bakalan berkurang ketika kamu melakukan upgrade tiap pemain. jadi bisa dibayangkan bukan? saya sudah melakukan lebih dari 500 klik hanya untuk upgrade semua pemain saya?? Nah, untuk menghargai tutorial ini silahkan share di facebook kalian. itu aja atau jika ingin copas atau rewrite jangan lupa cantumkan sumber ke blog ini dan beri link hidup. Eitsss, ini masih belum selesai.
Baca juga: Cara Ganti Baju Dream League Soccer
Silahkan kamu ubah lagi nilai -22 itu menjadi -xxx, alias minus terserah kamu. setelah nilai tersebut berubah menjadi 0 atau menjadi angka 3. hal ini perlu kamu lakukan supaya kamu bisa melakukan upgrade lagi pada pemain lain. Oke?

semua pemain 100 dream league soccer

Lihatlah saya ga perlu khawatir lagi saat saya memasuki Quater Final karena semua pemain saya sudah dewa. Kini tinggal skill kita aja yang menentukan seberapa banyak gol yang akan kita ciptakan. Jika sudah selesai silahkan keluar dari game guardian dan game dream league soccernya lalu coba deh dibuka lagi. maka status pemain yang kamu miliki sudah permanen!!

Cheat Unlimited Player Development Tanpa Root Dream League Soccer 2016

Eh, yang buat tanpa root ada ga? Hmm, Ada kok. Tenang aja! Sudah saya siapkan khusus buat pengunjung setia blog ini. Ini juga karena salah satu request dari salah satu pengunjung, yang saya jamin kamu ga akan menemukan mod ini di tempat lain. Silahkan Download disana: Cheat Mod APK Dream League Soccer Unlimited Player Development

Disana ada 2 versi yaitu versi v3.08 atau versi terbaru v3.09. Bebas mau pilih yang mana, keduanya juga sudah unlimited money! Jadi jangan khawatir bakalan kehabisa uang saat melakukan upgrade atau buat kamu yang males download lagi silahkan aja pakai save data saya yang ukurannya sangat kecil dimana semua pemainnya skillnya sudah 100 semua.

cheat semua pemain 100 dream league soccer

  • Mod Save Data Unlimited Player Development (Download)
  • Game Guardian (Download)
Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah kok, kamu tinggal ekstrak aja filenya lalu pindahkan folder hasil ekstrakan ke dalam Android/Internal/data/DISINI. Perlu diperhatikan, jika sebelumnya di dalam folder tersebut ada folder dengan nama yang sama silahkan pindahkan folder itu atau silahkan dihapus, terserah kamu sih. Yaa, sekian dulu cara cheat unlimited player development ini. Semalat bermain!

Jersey Dream League Soccer 2019

Setelah kamu membaca dan melakukan tutorial diatas yang sudah sangat lengkap ini maka saya selanjutnya akan berbagi kepada kamu mengenai beberapa daftar jersey dream league soccer yang bagus untuk kamu gunakan. Seperti yang kita tahu kalau game dream league soccer ini selalu mencoba memuaskan hasrat para gamer dengan memberikan fitur supaya kita bisa mengganti jersey dls terbaru kita dengan mudah.

Selama kita memiliki url linknya maka kita tinggal menggunakanya dengan cara download kit dls keren tersebut. Dan hal itu hanya bisa kita lakukan saat kita memiliki koneksi internet yang aktif karena kalau tidak nanti yaa tidak bisa, jadi siapkan dulu paket data yang banyak supaya kamu bisa dengan bebas mengubah kit yang sudah kamu gunakan kapan saja.