Jul 1, 2023

Download Kit DLS PSMS Medan 2023 - 2024

Seusai membahas kit dls sriwijaya fc yang berasal dari sumatera selatan. Kini sekarang kita beralih ke daerah sumatera utara, yaitu saya akan membagikan jersey milik klub asal medan yaitu kit dls psms. Sudah pada tahu kan soal klub ini? Oleh karena itu bagi yang sedang mencarinya bisa mengunduh daftar kit dream league soccer psms disini secara lengkap.

Tim sepak bola satu ini memiliki umur yang cukup tua, karena sudah ada setelah beberapa tahun negara kita merdeka. Yaitu di tahun 1950 yang merupakan tahun lahirnya klub satu ini. Tepatnya di tanggal 21 pada bulan april. Walau begitu sebenarnya klub ini sudah ada sejak lama ketika pemerintahan belanda masih disini. Sama halnya dengan klub persib bandung karena tim satu ini lahir ketika jaman kolonial tepatnya di sekitar tahun 1930.

Kumpulan Kit Dream League Soccer PSMS Medan Terbaru

Waktu itu namanya masih belum memakai nama psms medan melainkan nama yang kental sekali dengan bahasa belanda yaitu MSV yang kepanjangan dari Medansche Voetbal Club. Klub inilah yang dipercayai menjadi cikal bakal dari klub psms. Tim ini sekarang tengah bertanding di liga 2 indonesia, setelah di musim 2019 kemarin gagal memperoleh hasil yang bagus.

Baca juga:

Karena psms hanya berhasil menempati peringkat nomor 3 di dalam grup Y sehingga membuat klub ini gagal menuju liga 1. Jadi harus bersabar lagi melakoni musim 2020 ini dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang bagus agar di musim selanjutnya bisa naik kasta tertinggi yang ada di kancah dunia sepak bola kita. Klub ini sempat mengalami polemik beberapa kali karena masalah amburadulnnya pssi di negara ini.

Bahkan karena terjadi perpecahan liga membuat klub ini ikut terkena imbasnya. Karena hal inilah klub psms medan ini membagi klubnya menjadi dua tim untuk ikut liga yang sama dengan nama berbeda yaitu liga super indonnesia (ISL) dan Liga Primer Indonesia. Berhubung sekarang masalah tersebut sudah selesai akhirnya psms harus memulai lagi dari tier 2.

Untuk prestasi yang berhasil di dapatkan sih sudah cukup banyak mengingat klub ini ada sejak era liga perserikatan. Bahkan psms pun juga pernah mengalahkan klub asal kota besar yaitu persebaya surabaya yang membuat klub ini jadi juara di tahun 1967 dan 1971. Selain itu di tahun 1983 dan 1985 klub satu ini juga pernah mengalahkan persib bandung yang membuatnya juara lagi.

Total juara yang berhasil di menangkan itu ada 5 untuk iga perserikatan saja. Yang satunya adalah juara bersama persija jakarta di musim 1975, kamu bisa cek kit dls persija 2023 disini. Sedangkan untuk liga indonesia sendiri klub satu ini belum pernah juara sama sekali. Hanya pernah runner up saja sebanyak 3 kali, yaitu di divisi 1 2003, divisi utama 2007-2008 dan di liga 2 pada musim 2017 kemarin.

Yang membuat klub ini sempa ikut kompetisi yang ada di liga 1. Walau akhirnya harus turun lagi karena tim ini masih belum cukup kuat menghadapi kebanyakan klub yang di liga 1. Selain itu pula ada beberapa gelar yang berhasil diraih oleh klub ini seperti pernah juara pada Piala Bang Yos dan Juara pada Piala Kemerdekaan. PSMS pun juga pernah ikut kompetis internasional, yaitu kejuaraan AFC walau cuma bisa sampai di babak 16 besar saja.

Kelompok sepak bola satu ini memiliki sebuah julukan yang di namakan dengan Ayam Kinantan. Serta memiliki stadion berkapasitas 25.000 kursi. Namanya adalah Stadion Teladan Medan, di tempat inilah para KAMPAK FC memberikan dukungann semangat kepada tim kesayangannya. KAMPAK FC ini adalah nama pendukung dari klub psms, yang memilki kepanjangan dari Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan - Fans Club.

Selain itu ada kelompok lain lagi yang bernama SMeCK Hooligan (Supporter Medan Cinta Kinantan Hooligan) serta PSMS Medan Fans Club (PFC) yang sama-sama selalu hadir di setiap pertandingan yang di lakoni klub ini. PSMS ini memiliki sebuah logo yang cukup unik karena menggunakan simbol tembakau di dalamnya dengan warna hijau sebagai warna utama. Warna inilah yang juga di pakai ke dalam baju jersey klub ini.

Baca juga:

Untuk warna lainnya kamu bisa menengok kit dls psms medan di bawah ini. Karena kit yang ada di bawah ini sudah sangat mirip sekali dengan baju asli yang di pakai oleh psms. Daftar kit dls 2022 di bawah pun juga sudah saya sediakan link download di setiap masing-masing gambar. Jadi tinggal salin saja link tersebut kalau ingin menggunakannya.

Kit DLS PSMS Home

kit dls psms

Download: https://i.imgur.com/flTiJ7O.png

Kit DLS PSMS 2022 Away

kit dls psms 2022

Download: https://i.imgur.com/Iiv7zfL.png

Kit DLS PSMS 2023 Kiper

kit dls psms 2023

Download: https://i.imgur.com/UEPcvW8.png

Yap, itulah daftar yang bisa saya berikan kepada kamu. Silahkan pakai kit dls psms medan tersebut dan segera import ke dalam game dls di hp android yang kamu miliki. Kalau kurang puas bisa coba juga kit dls arema di bawah ini bagi kamu anak malang. Masih ada lagi jersey lain yang tersedia disini dan bisa di pakai secara gratis jadi cari saja.