Jan 23, 2024

Logo & Kit DLS Arema 2023 - 2024 Ter-Update!!

Download kit dls arema 2023 sampai 2024 secara gratis lengkap update. Arema adalah klub asal malang yang bertanding di liga 1 indonesia, kini saya akan membagikan kit dream league soccer arema terbaru untuk musim 2022/2023 bahkan musim 2019-2020 juga ada. Arema sendiri adalah klub yang berdiri sejak tahun 1987 pada tanggal 11 agustus yang kini masih tetap bertahan di liga 1 dan menduduki peringkat ke 4 di klasemen sementara.

Klub arema ini memiliki stadion di kanjuruhan yang lokasinya ada di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang yang memiliki kapasitas 40ribu penonton. Berikut ini saya bagikan buat kamu para aremania yang ingin menggunakan kit dls arema terbaru yang akan digunakan hingga akhir musim 2019.

Downlad Kit DLS Arema Terbaru

Kit Dream League Soccer Arema

Kit Dream League Soccer Arema ini sudah saya bagikan lengkap dengan url link downloadnya, sehingga buat kamu yang ingin menggunakan kit ini secara langsung maka kamu tinggal menyalin alamat urlnya saja pada game dls kamu. Buat kamu yang belum tau cara menggunakan kit ini baca disana: Cara Ganti KIT DLS Terbaru yang disertai lengkap dengan video supaya kamu cepat paham.

Prestasi terakhir arema di laga sepakbola indonesia adalah yaitu pada tahun 2009 lalu yang menjuarai liga super indonesia. Klub ini sudah beberapa kali berganti logo dan nama yang awalnya bernama PS Arema Malang, PS Arema Bentoel, Arema Indonesia FC, Arema Cronus FC hingga seperti sekarang yang namanya cukup singkat yaitu Arema FC saja.

Baca juga: 17 Kit Dream League Soccer Nike dan Logonya

Saya sudah membagikan beberapa jersey untuk klub indonesia, buat kamu yang ingin tau apa saja klub yang sudah saya bagikan klik link berikut ini:

Memang sih masih belum banyak jersey yang saya buat karena saya juga fokus membuat jersey klub luar seperti Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Juventus. Lalu ada beberapa lagi kit buatan saya, buat kamu yang ingin download kit saya yang lain bisa pergi kesana: Daftar Kit DLS 2019 Keren Terbaru.

Kaos Dream League Soccer Arema 2020

Kaos Dream League Soccer Arema

Gambar diatas ini merupakan tampilan kaos dls arema yang sudah di import, tampilannya seperti itu. Sedangkan untuk kaos disampingnya itu adalah kaos dls naruto yang bisa kamu dapatkan dari sini pada link daftar kit yang sebelumnya sudah saya sertakan disini.

Berikut Link Downloadnya buat kamu yang ingin menmggunakan kaos kece nan keren ini.

Download Kit DLS Arema Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlaEO8jiu6SeuzLl8p7BYbFgv2tCp3Za-aJK9XCMiuUthny3rwvx6FQFFj4oK4zFUNpPGlWqVATbb925ugm3l1YT6chG25Ks-k16NLtbM8IxKod8XnnKT_r2bf19wI6NE44O_BVVude54/s320/Download+Kit+DLS+Arema+Terbaru.png

Kostum DLS Arema Home

Kostum Dream League Soccer Arema

Untuk kostum arema yang bisa saya bagikan disini nanti jumlahnya ada 4 buah, antara lain yaitu untuk home, away, ketiga dan ke empat. Kostum pertama adalah kostum kandang miliknya arema yang menggunakan warna biru sebagai warna utama karena warna biru ini sangat identik dan sudah menjadi ciri khas dari klub dengan sebutan singo edan ini.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penamaan seragam milik arema ini karena di websitenya sendiri saya tidak mendapatkan informasi mengenai seragam yang digunakan oleh klub ini. Selain itu saya juga tidak terlalu suka nonton bola.

Seragam DLS Arema Keren

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjE-RcyOjdtXfkJZVJW7aXIqo8C4O4-zdgjiGlNqe8wDLOtVGswg6h5lws4g4JNCbjB2s8aIJJAfG_8fY4it3RSId_quryIJYTbIt8sUUp80fRIyzwZCz8uN8R20cAzgg-7hNV6MWTvWEU/s320/Seragam+DLS+Arema+Keren.png

Jersey Dream League Soccer Arema Away

Jersey Dream League Soccer Arema 2020

Jersey dls arema kedua adalah warna putih yang merupakan jersey yang akan digunakan saat arema bertanding di kandang lawan. Model jersey ini masih sama dengan model yang sebelumnya cuma yang membedakan adalah di bagian warnanya saja.

Link Url Jersey DLS Arema 512x512

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhk6O3GFNALGnJt22v13fSYvgd8jrWgPYEyA7MzY1-hZpFda0NBdxrR397RxRsOn6MvTGF8YVDZ1W6ut5Ebi0wscjTqTppIkLucuiRhZPFsbkwDBumlHIenwpAItoyno-chhsowiquWJFY/s320/Link+Url+Jersey+DLS+Arema+512x512.png

Baju DLS Arema Ketiga Kuning

Baju Dream League Soccer Arema

Ini adalah baju dls arema yang terakhir yaitu baju dengan warna kuning sebagai warna utama, baju ini merupakan baju ketiga milik arema yang akan digunakan ketika bertanding di kandang lawan. Baju ini sebanarnya baju away tetapi penggunaan baju ini adalah ketika kedua tim memiliki baju dengan warna yang sama.

Baju DLS Arema 2019

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKF-RSoacIZewj2JIjvN3PNKcP8cC6fM13daVZWuukUcu4HA2Q4V_VZXU2IY9qr4qsMW4UF-9YO_fu9bjFEQnN8ou0-88NQP7ZE7AzNUGAPvSyRaEpYDVzt9uEj2t-GgCPEgZVSUhqFJs/s320/Baju+DLS+Arema+2019.png

Yap, itu dia beberapa skin baju dream league soccer yang bisa kamu gunakan. Setelah saya membagikan semua baju milik arema sekarang tinggal logonya saja, berikut ini logo arema yang bisa kamu gunakan.

Logo Dream League Soccer Arema

Logo Dream League Soccer Arema Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAZA2Zgs4ojy350OwO-rNn23DdjdKZiuDbuvZqpwtutu9xcGhSKD3KGEbHhMnRTeyj4urPN7ClS3GHPFKg8V_ccUjTvC4wEyu746YsLI7Oiz6ZhiabvNzuKO1XSRbKBxp_FXi38CCq_IU/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Arema+Terbaru.png

Logo arema yang pertama adalah logo versi terbaru yang hingga kini masih digunakan karena sudah saya beritahukan di awal tadi kalau arema sudah mengganti logo dan namanya maka ini adalah logo paling baru milik mereka.

Logo DLS Arema Variasi

Logo DLS Arema Modifikasi Keren

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyTALwTu1Ge-_mSuZdkGQaWut68OmP-7UoH6btA1tMNfc8_WKx-K12ngrMeFWv67gVaFY5z31yfxBdDCFXSmUjI2Y2z_FP7i-oVF8lbVWhk8oUOEnTAqn4L5PLc8uBdZKHmX_rca2i-sI/s1600/Logo+DLS+Arema+Modifikasi+Keren.png

Logo selanjutnya adalah logo arema yang terbaru tetapi sedikit divariasi dan di modifikasi supaya terlihat keren seperti logo sekarang. Karena logo yang sebelumnya terkesan kuno dan jadul, ya walaupun begitu semuanya terserah kamu ingin menggunakan logo yang mana. Buat kamu yang tidak tau cara penggunaan logo ini silahkan baca artikel saya sebelumnya yaitu: Cara Menggunakan Logo DLS 2020 Terbaru.

Logo Arema Indonesia

Simbol Logo DLS Arema

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-wHnKtNyrxk3j8BbLGWrDryctYWa9Kcyq29RPGNG5gqr2l9fDBnQ60Z85ONm7qg0F-TH19YJbqC3MVWccSGrkEwL9EerOT5vFiWNyrFjV-ksi3rtJqXs2IZcRp3Gu8GWbmE7A6oXAZzM/s1600/Simbol+Logo+DLS+Arema.png

Logo ini adalah logo yang digunakan ketika arema menggunakan nama arema indonesia fc.

Logo Arema Cronous FC

Download Logo Dream League Soccer Arema

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdnHlRnL4oia2Qvaig8lrl6wES1QQf1sYcX85Szbe-PjpgH2WJ9x0RgapU3PSl5Mov52NX11o-B13Y3fA3NqvJNYbxv3FSEAfobqY5aEuiz0nQmaUKyM-0g28fjZXQhDS_iB9tNeqHn80/s1600/Download+Logo+Dream+League+Soccer+Arema.png

Logo dls arema yang terakhir adalah ketika arema menggunakan nama cronus fc atau chronous fc. Kamu bisa memilih salah satu dari keempat logo diatas, namun jika kamu merasa kurang dengan semua logo yang saya bagikan diatas ini kamu bisa menggunakan logo saya yang lain disana: Kumpulan Logo DLS Keren 2020.

Atau kalau kamu lebih suka dengan logo klub indonesia kamu bisa download disana: Daftar Logo Klub Liga 1 Indonesia yang saya jamin semua logo yang ada disana bentuknya keren dan kece. Yap, sekian dulu artikel ini dan selamat menggunakan dan mencoba.

Kit DLS Arema 2023

Karena template game dls versi klasik sudah berganti, akhirnya mau tidak mau setiap kit dls arema diatas sudah tidak bisa digunakan lagi. Sehingga butuh penyesuaian lagi supaya kit yang ada bisa di pakai. Maka dari itulah disini saya bagikan kit dream league soccer arema terbaru yang bisa digunakan untuk game dls 2022 sampai tahun 2023.

Jersey terbaru dari arema sendiri menggunakan warna biru dan juga putih sebagai warna utama. Yang saya bagikan ini cuma dua jersey utama saja yang hendak di pakai oleh arema di musim tahun 22/23. Sponsor utama dari kit arema dls satu ini adalah the legion, ms glow man dan juga indomie. Sponsor semacam ini sering berganti setiap musim tergantung kontrak.

Buat yang suka dengan jersey banyak sponsor, silahkan cek kit dls sponsor banyak berikut. Ada sponsor dari bank, iklan rokok sampai banyak yang lainnya. Silahkan cek link dls arema kit di bawah ini dan sudah saya sediakan secara lengkap dengan link download dari kitnya supaya bisa langsung di pakai ke dalam game dream league soccer terbaru.

DLS Kit Arema Terbaru

kit dls arema terbaru
https://i.imgur.com/ABOMeAE.png


kit dls arema 2023
https://i.imgur.com/V2qZh9f.png


Itulah dia sebagian kit dari arema untuk game bola dls yang bisa di pakai. Silahkan pilih mana jersey kit yang paling kamu sukai dan nantikan koleksi kit dls yang lainnya. Karena masih banyak kumpulan kit semacam ini yang bagus yang pernah saya bagikan.

Logo DLS Arema Terbaru

logo arema

Kamu butuh logo dls arema versi terbaru dengan modal yang jauh lebih bagus? Cek yuk koleksi di bawah ini, dimana sudah saya sediakan dls logo klub arema fc malang yang bisa di download secara gratis. Apalagi arema malang sendiri pernah melakukan branding ulang logonya. Bahkan klub asal kabupaten malang ini mengadakan sayembara logo.

Hanya saja sayembara logo ini sempat menuai protes, karena yang terpilih bukan logo yang bagus dan keren. Apalagi klub arema sendiri mengalami dualisme seperti halnya persebaya. Dimana tim sepak bola arema dibagi menjadi dua. Yaitu arema indonesia dan arema fc, bahkan ada sebutan lainnya bernama arema cronus.

Selain logo arema, disini kamu juga bisa download logo malang atau logo kota kabupaten malang itu sendiri dengan versi HD buat yang membutuhkan. Bukan hanya itu saja, saya juga menyediakan logo dls arema indonesia dengan beberapa variasi yang keren. Yaitu sebuah logo custom yang mengangkat tema singo edan yang merupakan maskot dari tim sepak bola yang berasal dari kota malang berikut.

Logo Arema PNG

logo arema fc malang
https://i.imgur.com/bFUMIET.png

logo arema fc
https://i.imgur.com/Vp98O64.png

logo dls arema fc
https://i.imgur.com/kt33LUu.png

logo dls arema malang
https://i.imgur.com/iB01cId.png

logo dls arema singo edan
https://i.imgur.com/JyUSIVL.png

logo dls singo edan
https://i.imgur.com/kpvftAn.png

logo dream league soccer arema malang
https://i.imgur.com/DPS4YXx.png

logo kota malang

https://i.imgur.com/RqNq70P.png


logo malang
https://i.imgur.com/i2pUbf8.png

logo singo edan malang arema
https://i.imgur.com/CreSO6h.png

Itulah dia beberapa logo dls arema indonesia yang bisa kamu download. Lengkap dengan link url gambarnya yang tinggal disalin saja untuk menggunakannya ke dalam game sepak bola dls. Tentunya model logo dari arema fc diatas itu memiliki tema esport yang keren dengan bentuk file png yang transparan. Sayangnya tidak ada versi vector dari logo berikut.