May 21, 2023

Logo & Kit DLS Persik Kediri Update 2023 - 2024

Berikut ini adalah link download logo dan kit dls persik kediri musim 2019 hingga 2020 lengkap. Persik Kediri yang merupakan singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Kediri. Salah satu klub sepak bola asal indonesia yang kini bertanding di liga 2. Berhubung di tahun 2019 ini persik menjuarai kejuaraan liga 2 maka klub asal kediri ini berhak mendapatkan promosi ke liga 1.

Klub sepak bola asal Jawa Timur ini memiliki sebuah julukan yang cukup keren yaitu macan putih dan memiliki stadion sendiri bernama Stadion Brawijaya. Stadion ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 15 ribu kursi penonton. Klub ini berdiri di tahun 1950 dan memulai debutnya pada tahun 2003 di Divisi Utama yang merupakan nama liga teratas indonesia kala itu.

Download Kit Dream League Soccer Persik Kediri Terbaru

Download Kit DLS Persik Kediri

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya sudah membuat semua kit dls persik kediri yang nantinya akan digunakan pada musim 2020 hingga 2021 mendatang. Karena kita sudah berada di bulan desember jadi lebih tepat kalau kit jersey yang saya bagikan ini bakalan digunakan pada musim tersebut mengingat musim 2019 pada liga kita akan segera berakhir saat tahun baru mendatang.

Baca juga:

Persik kediri ini merupakan klub yang memiliki beberapa catatan sejarah, diantaranya adalah klub ini pernah didiskualifikasi pada liga ISL. Tepatnya pada desember 2014 tanggal 12 klub ini tidak diperbolehkan ikut ke dalam liga super indonesia. Hal ini karena karena klub ini tidak memenuhi persyaratan baik dari segi keuangan dan infrastruktur. Klub lain yang juga ikut terdiskualifikasi selama proses verifikasi ini adalah persiwa wamena.

Setiap klub sepak bola pasti selalu memiliki supporter yang militan dan fanatik. Begitu juga pun dengan persik, klub ini juga memiliki pendukung fanatik bernama Persik Mania yang berdiri di tahun 2001. Namun akhirnya kelompok tersebut perlahan-lahan berhenti mendukung klub ini. Hal ini dikarenakan prestasi persik saat ini kian hari semakin menurun.

Hingga akhirnya muncullah pendukung persik yang lain yang bernama Brigata Cyberxtreme dan juga Gerakan Cyber Persik alias GCP. Pendukung ini termasuk ke dalam pendukung generasi baru yang ikut memenuhi stadion Brawijaya saat persik bertanding. Hingga semua usaha klub bernama persik kediri ini akhirnya terbayar karena besok klub ini akan bertanding ke liga 1 setelah menjuarai liga 2 di tahun 2019 ini.

Link Kaos DLS Persik Kediri Home 2020

Kaos DLS Persik Kediri

Buat yang tidak sabar, berikut ini kaos dream league soccer persik kediri yang akan saya bagikan. Kaos satu ini adalah kaos yang akan digunakan oleh persik saat tanding di kandang sendiri, dalam artian ini adalah kaos home milik persik alias kostum tandang.

Baca juga:

Kaos satu ini saya buat menjadi 2 buah, yang satunya saya buat sedikit polos dan satunya lagi saya buat semirip mungkin dengan yang biasa dipakai oleh persik. Kalau ingin tahu maksud saya coba deh kamu lihat 2 seragam dls persik dibawah ini.

Kit Persik Home

Download Kit Dream League Soccer Persik Kediri 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmj9WSA0uV0RUDC2u22OqChsxBR_TjucCWfpWPaJOjTcLAgOt7KV5Uo0jsfQm3LpZR-4b2X8saAAxbUXIiKSlaiZmrvLPbhVYemhTluzM9BGjHZGkqXnXAIphEor5wohRWzNdAszs-xoY/s320/Download+Kit+Dream+League+Soccer+Persik+Kediri+2020.png

Seragam Persik Kandang 2021

Seragam DLS Persik Kediri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2G1re8ctL4w0yWoKGfECYhvgYB9oJKt5PaqwDtLGe7V-PDZMQCPmheu4XcBPRkhaUBtWHzaquTqdO1iEtHMyS2476O8Z0ilvyJGjzhPvmQdlzybpt9_gcX-xehDoGg7C3pwjwCGjJ96g/s320/Seragam+DLS+Persik+Kediri.png

Url Jersey Dream League Soccer Persik Kediri Away 2019

Jersey DLS Persik Kediri

Setelah jersey home maka selanjutnya adalah jersey dls persik versi away. Jersey yang akan digunakan persik saat bertanding di kandang lawan ini akan berwarna kuning. Untuk modelnya sih sebenarnya sama saja dengan jersey sebelumnya dan yang beda cuma di bagian warna saja. Berikut ini buat kamu yang ingin menggunakan skin ini ke dalam game dream league soccer milik kamu.

Skin DLS Persik Away

Skin DLS Persik Kediri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjaDdnVyBvPSrWooQH2MgX1f6xmU0F7HvxfIvUqX8zbT3WW_i-ip0A9nWqhylMzUQOudSdqFJ2WBunjzS2yU7V241YNHmgEGnbbkw42FQo6d5cE8ZTtUpHX1iz7M6HEgkKPSzUmMUnr3Ig/s320/Skin+DLS+Persik+Kediri.png

Baju DLS Persik Kediri 2021 Kiper

Baju DLS Persik Kediri

Yang terakhir adalah baju dream league soccer persik yang digunakan oleh kiper alias kit gk (goalkeeper). Baju yang akan digunakan oleh kiper persik ini nantinya akan berwarna merah seperti gambar diatas ini. Selain itu hal yang tidak membuat saya yakin adalah logo pada setiap baju yang saya buat diatas.

Baca juga:

Entah untuk logo terbaru persik ini akan menggunakan logo milik gopay atau logo miliknya djarum super. Berhubung yang umum dan sudah terkonfirmasi adalah logo gopay maka saya memutuskan untuk menggunakan logo ini kostum persik yang saya buat diatas.

Kostum Persik GK

Kostum DLS Persik Kediri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgmGO867VxXLHPPhsmmnTLPPb4JBhyhHh3bzSbX8gONdtn3YxfZowTzHAVsxhP5LZfKjk7yXqM29XvrczkmOgWkb4vNkk9RMNy8qiEnnoUmHO63f6T9n4BbGN-JmuVy77r2F7ZF1xOsiQ/s320/Kostum+DLS+Persik+Kediri.png

Yaa, itu dia semua kit dls milik persik yang telah saya buat. Saya hanya membuat 3 buah kit saja, karena biasanya setiap klub memiliki lebih dari 3 kit yang akan digunakan. Namun untuk persik sendiri saya hanya menemukan 3 desain saja. Baiklah, setelah saya membagikan baju yang digunakan oleh persik maka berikutnya adalah logo dari persik itu sendiri.

Baca juga:

Sekalian saja buat kalian yang ingin menggunakan dan mencari logo dream league soccer milik persik tapi tidak menemukannya maka disini kamu akan mendapatkan semua itu. Karena saya akan membagikan logo dls persik yang sudah saya edit sedemikian rupa sehingga langsung bisa digunakan pada game dls yang kamu gunakan.

Logo Dream League Soccer Persik Kediri

Logo Dream League Soccer Persik Kediri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnPIoQUhI8kjaiwr4mgWr28qW0COhYeQQ7sC_HUU3rSumjjmzuAHgj6Val6Fb-BVJfRZ7PNOfBYN5Bj2NeTZsB06cs2OAMN6HkCFJR3aEZi-jv-ewVm8nqDEMIvxbnmZv8w-qqrI-5yOE/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Persik+Kediri.png

Logo DLS Persik Kediri Bintang 2

Logo DLS Persik Kediri Bintang 2

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhU3fCmLwJREs9CIyseXvVMj5uDfblV3nflMlIHcdOk6EQp-Px5GWW3TkKWmijYWDyItzYnvwehcJ5lGgc7HEAE9azviBPzZZ5QsH1BiByM1mnMkY8dx7gCkEMDStFDbl0HMOC2ynzdvCE/s1600/Logo+DLS+Persik+Kediri+Bintang+2.png

Ada 2 logo persik kediri yang bisa kamu pilih, yaitu logo dengan bintang 2 atau logo tanpa bintang. Kamu bebas mau menggunakan logo yang mana, yang jelas kalau ingin menggunakannya kamu tinggal import saja logo tersebut. Selesai sudah saya membagikan semua kit milik persik ini dan jangan lupa baca postingan saya sebelumnya tentang: Hp Camera Popup Termurah.

Kit DLS Persik Paling Baru

Musim telah berganti, sekarang telah memasuki musim 22/23 tentunya setiap kit sebuah klub sepak bola pasti ikut berganti juga. Makanya disini saya akan membagikan kit dls persik terbaru tahun 2022 dan 2023 dimana musim kali ini tim bola persib menggunakan jersey dengan hashtag athletes for good yang disingkat menjadi AFG.

Buat kamu yang sekarang main game dls versi terbaru dan bingung mencari kit dls persik kediri yang mirip maka disinilah tempatnya. Karena model kit yang bisa di download sini itu sudah persi sekali dengan jersey yang digunakan oleh persik kediri. Karena sulitnya mendapatkan contoh kit, maka saya hanya akan membagikan dua dls kit persik saja. Yaitu versi home dan juga away.

Kit DLS Persik Kediri 2023


kit dls persik
https://i.imgur.com/56gRdSZ.png


kit dls persik kediri

https://i.imgur.com/52RBHnx.png

Kalau kamu ingin update kit persik untuk game dls versi lama ke yang terbaru gunakan saja link download diatas dan silahkan import ke dalam game bola kamu. Sudah saya sediakan linknya yang tinggal di salin saja. Kit klub persik kediri ini akan bisa digunakan sampai tahun 2023, 2024 sampai 2025 sekalipun selama model template baju dls tidak diganti lagi seperti sebelumnya.