Jul 12, 2023

Cheat Mod APK Dream League Soccer 2016 Unlimited Player Development Tanpa Root

Setelah kemarin saya membagikan tentang cara upgrade pemain di dream league soccer tanpa nunggu, yaitu soal cheat unlimited player development dls 16. Namun cheat tersebut diperuntukkan buat mereka yang memiliki hp android yang sudah di root. Nah, sekarang ini saya akan mencoba membagikan lagi cheat tersebut namun berupa Cheat Mod APK Dream League Soccer 2016 Unlimited Player Development yang bisa digunakan pada semua tipe android.

Kamu pasti tau kan tiap main game ini kita bakalan diberi batasan maksimal 3x melakukan sesi training, sedangkan saat kita main normal pasti lama banget kan musti nunggu dan main supaya pemain kita status skillnya sudah 100 semua. makanya ketika ada yang request ini saya langsung coba cari cara gimana sih bikin modnya?

Cheat Mod APK Dream League Soccer 2016 Unlimited Player Development


Yang pertama saya temukan adalah cara cheat unlimited training session doang yang menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu game guardian. Berhubung ga semua orang mau dan punya hp android yang sudah di root maka tidak semuanya bisa menikmati asiknya main game ini.

Makanya itulah yang akan saya bagikan kali ini, ini hanyalah sedikit update pada cheat dream league soccer 2016 yang sudah pernah saya bagikan beberapa waktu yang lalu. buat kamu yang memiliki hp android tanpa root sekarang sudah bisa menikmati fitur unlimited player developmentnya yang artinya kamu bakalan bebas melakukan upgrade semua pemain kamu sesuka kamu. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama supaya status pemain kamu menjadi 100 semua.

Peringatan!!

Aplikasi mod dream league soccer unlimited player development ini eksklusif saya bagikan khusus buat pengunjung blog ini dan hanya ada di blog http://namatin.blogspot.com. Jika ada blog lain yang mempublikasikan mod ini kemungkinan besar dia ambil dari sini, itupun kalo ga ada orang sebelum saya mod apk ini. jadi peringatan ini khusus ditujukan buat para blogger yang ingin menyebarluaskan apk ini. Yaa silahkan aja tapi dengan syarat harus menyertakan sumber link hidup ke halaman ini atau halaman homepage blog ini dengan status dofollow.

Dan yang terakhir!! Jika kamu suka sama game dream league soccer ini dan suka banget sama mod ini hal yang perlu kamu lakukan hanyalah mendukung para developer pembuat game ini. ga perlu banyak*, cukup kasih rating bintang 5 aja pada gamenya yang ada di playstore.

Baiklah lanjut.

Dream League Soccer Unlimited Player Development

dream league soccer 2016 player development hack

Saya sudah melakukan test pada aplikasi ini dan melakukan upgrade pada semua pemain yang awalnya memiliki level atau skill dibawah 70an hingga maksimal menjadi 100. Berikut ini adalah susunan pemain saya sebelum saya ubah.

dream league soccer unlimited training sessions

Status saya juga masih 0 semua dan belum ada progress sama sekali.

dream league soccer player development cheat

Di dream league soccer sendiri saat pertama kali main kamu akan mendapatkan susunan pemain secara acak, dan tiap kali kamu install ulang file apknya nanti kamu akan mendapatkan pemain yang berbeda pula jadi tiap orang bakalan mendapatkan susunan pemain yang berbeda. tapi 1 hal yang sama yaitu pemain kamu semuanya masih berada di level rendah.

dream league soccer 2016 unlimited player development

Supaya kamu bisa mendapatkan pemain bagus maka kamu harus main dulu agar kamu bisa melakukan upgrade tiap skill pemain kamu dengan cara melakukan training session. jika tidak begitu cara tercepat untuk mendapatkan pemain bagus yaitu dengan cara jual beli pemain yang ada di market.
Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer Keren
Tapi sayang, untuk beberapa pemain terkenal seperti Messi, Ronaldo, dan Rooney status mereka semua masih belum terbuka. Untuk bisa membukanya kamu harus sering* bermain dan berusaha mengalahkan tiap musuh yang ada supaya kamu bisa melaju ke divisi elit. Maka dari itu, cara lain yang tercepat untuk membuat pemain kamu menjadi bagus adalah menggunakan mod yang akan saya bagikan dibawah ini.

Cara Cheat Unlimited Player Development Dream League Soccer 2016

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan mendownload mod apk yang ada dibawah. Setelah itu kamu install seperti biasa, setelah kamu bisa masuk ke dalam game. maka kamu tinggal upgrade aja semua pemain kamu karena game dream league ini sudah unlimited training session. Inilah hasilnya setelah saya melakukan upgrade pada semua pemain.

cheat dream league soccer unlimited player development

Statusnya telah berubah dari yang dibawah 50an menjadi 100 semua. Ga percaya?

cara cheat unlimited player development

Lihatlah statusnya sudah berada di level maksimal dan sudah ga bisa di klik lagi deh.

cara cheat dls 16 unlimited training

Setelah saya lakukan upgrade maka saya sudah siap untuk bertarung di lapangan dan membantai para musuh* yang ada. Beginilah status formasi saat akan melakukan pertandingan!

mod apk unlimited player development

Nah, jika sudah begiru maka sekarang tinggal 1 hal yang menentukan, yaitu skill kamu!! Jika kamu masih aja kalah saat semua status pemain sudah berada di level maksimal maka kamu sunggu terlalu!! Oke, sudah ga sabar kan? Lihat dulu videonya!


Download Mod Dream League Unlimited Training Session

  • Mod Apk Dream League Unlimited Player Development (Download)
  • OBB Dream League Unlimited Player Development (Download)
  • Update! Mod Unlimited Player Development+Unlimited Money v3.09 (Download)
  • Data OBB Mod Unlimited Player Development+Unlimited Money v3.09 (Download)
Cara installnya seperti biasa, kamu download file apk beserta file obbnya dan letakkan pada folder yang seharusnya. ga tau cara installnya? Baca ini deh: Video Cara Pasang File APK. ini adalah mod apk versi v3.08. Jika sudah sukses install maka kamu tinggal upgrade dan mainkan sepuasnya!