Sep 14, 2023

Cheat Smackdown WWE Champion Android Tanpa Root

Saya akan kasih kamu Cheat Smackdown WWE Champion Android Tanpa Root, dimana kamu bisa memainkan game smackdown ini secara gratis di hp kamu. Buat kamu yang gemar sama game yang ada di ps2 pasti sudah tidak asing lagi dengan nama game wwe smackdown yang merupakan game gulat pro yang diadaptasi dari TV Show dengan judul yang sama.

Di wwe smackdown versi ps2 kamu bisa menikmati betapa serunya memainkan game ini baik itu melawan komputer atau melawan teman kamu sendiri. Di dalam game wwe smackdown kamu bisa memilih pegulat pro yang bisa kamu mainkan seperti John Cena, Brock Lesnar, Rey Mysterio dan yang lainnya.

Cheat Smackdown WWE Champion Android

cheat smackdown wwe android

Di versi android juga sama kamu masih bisa memilih beberapa nama terkenal untuk kamu mainkan sebagai jagoan kamu walau tidak semua nama yang kamu kenal dulu termasuk ke dalam wwe champion android ini. Hal itu dikarenakan masalah keterbatasan lisensi yang artinya untuk menggunakan nama dan karakter pegulat pro kita harus meminta ijin terlebih dahulu kepada mereka.

Baca juga: Cheat GTA 5 PC Lengkap Bahasa Indonesia

Dan untuk mendapatkan ijin tersebut tentunya tidak gratis, makanya tidak banyak nama para pegulat pro yang hadir di dalam cheat wwe champion android ini. Jangan terlalu berharap banyak sama game wwe smackdown android yang akan saya bagikan cheatnya ini karena ukuran gamenya kecil banget bahkan tidak sampai 100mb jadi jangan tanya kalau gameplaynya cuman begitu.

cheat wwe champion android

Sebenarnya game wwe champion ini menurut saya tidaklah pantas disebut sebagai game smackdown dikarenakan kita tidak memiliki kontrol penuh terhadap karakter yang kita mainkan, kita tidak bisa melakukan gerakan ini atau itu seperti pukulan atau tendangan maupun kuncian yang merupakan hal biasa yang bisa kita lakukan di dalam game smackdown wwe.

Nah, di dalam game wwe android ini yang kita lakukan hanyalah mencocokkan warna malah lebih pantas jika disebut game berpikir daripada game aksi. Jika kamu tertarik bermain game seperti ini maka saran saya lebih baik kamu memainkan game seperti candy crush saga daripada game wwe champion android ini.

cheat smackdown wwe champion

Namun jika kamu memang suka game aksi digabung dengan puzzle alias game aksi yang bisa membuat kamu berpikir maka tidaklah salah jika kamu memainkan game wwe champion karena nilai plus game ini adalah untuk membuat pegulat kita menghajar musuh maka kita harus menggerakkan dia dengan cara mencocokkan tiap gem yang ada.

Baca juga: Cheat God of War Android Tanpa Root

Umumnya kamu harus mencocokkan 3 warna untuk melancarkan serangan kepada musuh namun lebih banyak warna yang bisa kamu cocokkan maka semakin baik. Nah dengan cheat wwe smackdown champion android ini maka permainan smackdown ini bakalan menjadi lebih mudah karena yang di cheat adalah instant ability dengan 1 hit kill jika menggunakan ability.

cheat wwe champion terbaru gratis

Tidak perlu saya jelasin lagi kan cheat smackdwon android 1 hit kill itu apa? Selain itu tiap misi yang kamu selesaikan akan membuka karakter baru, ada karakter yang bisa kamu gunakan jika kamu sudah menyelesaikan beberapa misi dan tiap sebelum pertandingan kamu pun juga bisa mengganti karakter mana yang ingin kamu pakai.

cheat wwe champion android tanpa root

Tiap karakter akan memiliki kemampuan khusus seperti jumlah darah maupun ataupun skill yang dimilikinya, tiap skill bakalan terbuka seiring dengan naiknya level kamu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan cheat wwe champion android ini? Langsung saja kalau begitu.

Download Cheat WWE Smackdown Champion Terbaru

  • WWE Champion Android Tanpa Root (Download)

Setelah kamu download nanti cara pemasangannya tinggal kamu install seperti biasa. Dan kalau kamu sudah download cheat wwe smackdown android ini maka tinggal kamu mainkan sepuas kamu karena game seperti ini biasanya bikin ketagihan.