May 20, 2023

Download Mushoku Tensei Season 3 Sub Indo Batch

Silahkan nonton mushoku tensei season 3 sub indo buat yang penasaran dengan kisah kelanjutan rudeus di dunia lain. Mushoku tensei adalah anime yang dirilis pada tahun 2021 dan diproduksi oleh Studio Bind. Kamu bisa nonton anime sub indo ini secara gratis di bstation dan secara legal di muse indonesia melalui kanal youtube.

Cerita dari mushoku tensei season 3 sub indo ini tentang apa sih? Sebenarnya anime mushoku tensei dianggap sebagai bapak dari anime isekai. Karena cerita anime isekai yang pertama dan cukup populer namun belum mendapatkan adaptasi waktu itu adalah mushoku tensei. Ceritanya sendiri berasal dari web novel, lalu di adaptasi ke dalam LN dan selanjutnya mendapatkan adaptasi lanjutan anime.

Anime Mushoku Tensei Sub Indo S3

nonton mushoku tensei season 3 sub indo

Buat yang sudah nonton season sebelumnya pasti tahu ketika nanti kamu hendak nonton mushoku tensei season 3 sub indo kisahnya itu masih melanjutkan tentang petualangan si Rudy setelah berpisah dengan Eris. Kisahnya sendiri di season 3 nanti akan fokus terhadap si rudy yang sudah besar dan masuk ke akademi sihir Ranoa.

Download juga:

Yaitu sekolah sihir yang sempat disinggung oleh roxy di season satu. Buat yang baca versi WN atau LN kisah mushoku tensei season 3 sub indo di sekolah tersebut sebenarnya mirip dengan anime sekolah biasa. Yaitu tentang rudy yang belajar di dunia baru sambil meneliti tentang insiden teleportasi. Selain itu kisah utamanya juga tentang rudy yang berusaha menyembuhkan penyakitnya setelah dicampakkan oleh eris.

Buat yang nonton mushoku tensei s3 sub indo dan berharap ada adegan aksi, saya rasa kamu tidak bisa berharap banyak. Untuk adegan pertarungan disini cukup sedikit, tergantung sejauh mana anime s2 mushoku tensei bahasa indonesia ini diadaptasi. Adegan aksi pertama akan ditemukan saat awal masuk, kedua ketika melawan dua preman sekolah dan yang terakhir adalah saat melawan salah satu raja iblis.

Semua adegan terjadi begitu cepat, layaknya pertarungan yang terjadi di overlord season 4 sub indo. Pertarungan yang paling menarik dan patut dinantikan ketika nonton anime mushoku tensei season 2 bahasa indo adalah ketika melawan salah satu raja naga dan hal ini tidak terjadi dalam waktu dekat. Selain itu sebenarnya sebelum menceritakan kisah di akademi.

Rudi sendiri sebelumnya akan menjadi petualang di sebuah desa. Yaitu di masa sebelum time skip. Disini akan ditemukan beberapa aksi melawan monster yang ada di dunia tersebut. Cerita satu ini cukup menarik untuk di tonton dan dinantikan. Apalagi kita akan melihat masa-masa si rudeus memasuki fase depresi patah hati dan putus cinta.

Saya rasa ketika nonton versi sub indo dari mushoku tensei season 3 kisah petualangan rudeus bergabung di sebuah guild kemungkinan besar akan diceritakan. Karena hal ini sendiri diperlihatkan dalam versi PV anime season 3 dari mushoku tensei berikut. Buat yang penasaran tentang trailer dari anime ini silahkan lihat di bawah ini.

Nonton Trailer Mushoku Tensei Season 3

Di dalam trailer tersebut diperlihatkan ada satu karakter yang muncul di masa-masa rudeus patah hati yaitu sebelum time skip. Sebenarnya season 3 dari anime mushoku tensei sendiri belum rilis. Yang kamu lihat baik itu di muse asia atau indonesia itu merupakan part 2 dari season pertama. Karena versi season satu itu dibagi menjadi dua bagian.

Sedangkan untuk mushoku tensei season 3 sub indo ini rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Untuk mengenai kepastian kapan tayangnya masih belum ada info resmi ketika tulisan ini dibuat. Namun setidaknya diperkirakan paling lambat adalah antara bulan juli sampai desember. Setidaknya pada bulan itu kamu bisa nonton mushoku tensei season 3 sub indo sampai habis.

Nah, buat yang ingin download mushoku tensei season 3 sub indo versi batch kualitas Bluray HD dengan berbagai macam versi ukuran seperti 480p, 720p, dan 1080p. Semuanya akan tersedia ketika film ini beneran tayang, silahkan download filenya di bawah ini.

Download Mushoku Tensei Season 3 Sub Indo

  • Mushoku Tensei Season 2 Sub Indo Bluray Batch (Download)

Secara rating, saya rasa anime ini akan mendapatkan nilai 8 bila melihat nilai dari season sebelumnya. Apalagi kualitas adaptasi studio bind sudah sangat bagus dan memukau. Kalau kamu sudah melihat season 2 sebelumnya pasti sadar kalau kisah yang ada di anime mushoku tensei sangat bagus dan feeling petualangan dunia lain itu sangat terasa.