Mar 22, 2024

Bisakah Gadai Bpkb Mobil Langsung Cair Meski Pajak Mati?

Mungkin ada yang bertanya, bisakah gadai bpkb mobil meski pajak sudah mati? Jawabannya adalah tentu BISA dong. Bahkan uang yang di dapat bisa langsung diambil dan dicairkan dalam waktu sehari saja. Melakukan gadai bpkb mobil adalah salah satu cara paling cepat untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Yaitu salah satu alternatif buat yang butuh dana mendadak. Karena selain cara ini menghasilkan uang dengan cepat tanpa ada modal sangat sulit sekali. Walau cara mendapatkan uang itu ada banyak, salah satunya adalah dengan melalui internet. Bahkan saya sendiri pernah menulis tentang cara dapat uang dari internet. Disana sudah dijelaskan kalau tidak ada cara instan untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Gadai Bpkb Mobil Cepat Cair

gadai bpkb mobil

Sebagian besar orang mengira kalau gadai bpkb mobil itu pajaknya harus aktif, padahal mati pun juga bisa. Meski hal ini juga sangat tergantung pihak yang menyediakan jasa dari gadai bpkb tersebut. Selain itu melakukan gadai bpkb mobil bisa dilakukan dengan memakai BPKB nama orang lain sampai BPKB mobil yang masih di cicil.

Baca juga:

Selain itu sebelum melakukan gadai bpkb mobil dengan pajak mati, selalu pastikan untuk mencari perusahaan yang sudah terpercaya dan terdaftar di OJK. Yaitu sebuah badan yang menjamin dan mengawasi sebuah badan lain yang berhubungan dengan uang. Sebagai jaminan kalau perusahaan tersebut memang resmi dan terdaftar serta diakui oleh negara.

Karena kalau tidak hati-hati, banyak jasa yang memiliki pelayanan yang tidak begitu baik karena pencairan yang lama dan bpkb yang bisa digunakan hanyalah bpkb yang pajaknya masih aktif. Bukan hanya itu saja, bahkan bunga yang ditawarkan begitu besar sehingga membuat sebagian orang merasa terjerat dengan hal ini.

Melakukan gadai bpkb mobil langsung cair meski pajak mati itu masih bisa dan ada. Namun, tidak semua perusahaan memiliki layanan seperti ini, karena sebagian besar jasa pinjaman semacam ini tidak ingin mengalami kerugian. Biasanya yang menyediakan jasa gadai bpkb mobil langsung cair meski pajak mati adalah perusahaan besar yang sudah ada sejak lama.

Saat ingin melakukan gadai bpkb mobil, hal lain yang harus diperhatikan adalah tentang keluaran mobil tersebut. Sebagian besar mobil dengan umur yang lebih dari 15 tahun tidak bisa dilayani. Selain itu jenis mobil atau tipenya pun sangat berpengaruh. Karena ada sebagian mobil yang memang sangat sulit untuk dijual sehingga mobil tersebut tidak masuk daftar yang bisa dijaminkan dengan bpkb.

Selain itu mobil yang bisa digadaikan bpkbnya bisa dengan nama orang lain namun nama tersebut haruslah termasuk sebagai keluarga. Dengan kata lain bila bpkb tersebut adalah nama teman, tentu hal ini tisak bisa dilakukan dan pengajuan gadai pun tidak akan bisa diterima. Solusi lain adalah dengan menggadaikan bpkb motor, yaitu memang barang yang sudah menjadi milik sendiri.