Feb 29, 2024

Terbukti Membayar!! Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi VidMate Cash Modal Hp

Banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah dengan sebuah aplikasi hp. Cukup bermodalkan HP Android saja kamu sudah bisa dapat cuan tanpa perlu melakukan hal ribet. Disini saya akan membagikan sebuah cara mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash dengan mudah, aplikasi ini sangat cocok untuk kaum rebahan.

Karena untuk bisa menghasilkan uang disini tidak perlu sebuah keahlian khusus. Soalnya tugas yang diberikan oleh aplikasi VidMate penghasil uang ini sangatlah mudah. Kamu bisa melakukannya sambil tiduran dan main hp saja. Pundi-pundi uang akan perlahan mengalir dan langsung bisa dicairkan melalui rekening bank atau dompet elektronik seperti Dana, Gopay dan yang lainnya.

Vidmate Cash: Aplikasi Penghasil Uang Sambil Rebahan

vidmate aplikasi penghasil uang

Terlihat mudah kan? Memang, namun tentu saja untuk bisa menghasilkan uang disini diperlukan sebuah usaha juga. Akan saya jelaskan lebih lanjut tentang aplikasi bernama VidMate Cash berikut. Selain itu juga saya sertakan bukti kalau aplikasi VidMate penghasil uang ini memang benar-benar terbukti membayar para penggunanya.

Baca juga:

Selain itu apk vidmate penghasil uang ini memiliki nilai minimal withdraw atau penarikan yang sangat sedikit. Karena umumnya aplikasi penghasil uang semacam ini memiliki nominal penarikan yang sangat besar sehingga terkesan sangat tidak mungkin dan sangat lama cairnya. Namun, VidMate penghasil uang ini tidak soalnya ketika dana yang kamu kumpulkan sudah mencapai angka 2 ribu, baru deh bisa ditarik.

Kalau dulu minimal supaya uang yang dihasilkan melalui vidmate bisa ditarik cuma Rp 500 doang. Agar dana bisa dicairkan, maka kamu butuh dompet digital dan pilihan pencarian dana dari aplikasi vidmate cash ini ada dua yaitu Gopay dan Dana. Lalu bagaimana sih cara mendapatkan uang dari aplikasi vidmate ini?

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi VidMate Cash

Ada dua cara utama agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash, yaitu:

  • Menyelesaikan Misi
  • Mengundang Teman

Akan saya jelaskan masing-masing cara tersebut, supaya kamu beneran paham ketika sudah download dan memasang aplikasi penghasil uang ini di hp kamu.

Menyelesaikan Misi

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Vidmate


Aplikasi VidMate Cash ini membayar para penggunannya dengan sebuah koin. Nah, koin inilah yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang asli melalui dana atau gopay. Untuk bisa mendapatkan koin, maka kamu harus menyelesaikan misi yang ada di apk vidmate tersebut. Misinya apa saja? sangat banyak, seperti lihat video, download video sampai install aplikasi.

Setelah misi tersebut sudah di selesaikan, maka kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa koin yang akan terkumpul di akun kamu. Setelah koin tersebut mencapai batas minimal pencairan, maka kamu bisa langsung menariknya melalui gopay atau dana. Selain itu ada cara mendapatkan uang dari aplikasi VidMate Cash yang lainnya.

Mengundang Teman

Cara kedua adalah dengan mengundang teman, setiap buat akun kamu akan memiliki kode unik. Nah, kamu bisa mengajak teman kamu untuk memasukkan kode unik tersebut. Silahkan masukkan kode unik berikut: ETGJ2K untuk bisa mendapatkan uang tambahan koin senilai 600. Setiap pengguna akan memiliki kode unik yang berbeda, nah silahkan suruh teman kamu untuk memasukkan kode unik milik kamu supaya kamu bisa dapat tambahan uang.

Setiap teman kamu yang daftar menyelesaikan sebuah misi, dia akan mendapatkan koin dan kamu juga akan mendapatkan bagian koin dia juga sebanyak 10% tanpa mengurangi jumlah koin yang dia dapatkan. Selain itu teman kamu juga akan dapat koin sebanyak 600 koin saat memasukkan kode referal yang kamu miliki. Tidak ada yang dirugikan bukan?

cara menghasilkan uang dengan vidmate

Tutorial Menghasilkan Uang Dari VidMate Cash

Berikut tahapan cara menghasilkan uang dari apk VidMate Cash.

  • Kunjungi situs resminya https://www.vidmatecash.com/id/
  • Pilih "Install Now" untuk download Apk Vidmate Penghasil uang
  • Buka aplikasi tersebut
  • Selesaikan misi yang ada
  • Ketika dana sudah terkumpul cairkan uang tersebut
  • Pencairan bisa dilakukan melalui Gopay dan Dana
  • Tunggu 72 jam sampai dana masuk ke rekening

Bukti Vidmate Penghasil Uang Membayar

bukti pembayaran vidmate penghasil uang


Aplikasi bisa dikatakan legit dan memang membayar adalah ketika sudah ada bukti pencairan yang dilakukan dari aplikasi tersebut. Berikut ini adalah bukti penarikan yang sudah dilakukan melalui aplikasi vidmate penghasil uang.

Tunggu apalagi? Buruan deh download dan segera pasang aplikasinya. Sudah jelas bukan tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi vidmate tersebut? Yang dibutuhkan sih hanya internet dan juga hp, karena internet dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap misi.