Mar 27, 2024

Koleksi Cheat Gta Ps2 Mobil Monster Paling Lengkap

Mobil di game gta ps2 san andreas itu ada banyak sekali dan salah satunya adalah mobil monster. Salah satu mobil besar dan sangat keren. Penasaran dengan cheat gta ps2 mobil monster tersebut? Kalau iya yuk simak terus tulisan ini untuk menemukan kode lengkap game gta sa bagaimana cara memunculkan mobil tersebut hanya dengan cheat saja.

Cheat gta mobil monster ini sangat mudah sekali kok di ingat apalagi versi PC yang kodenya sendiri mirip dengan sebuah kalimat. Mobil monster sendiri memang dibuat di game gta berdasarkan model mobil asli di dunia nyata. Ada tiga jenis model mobil monster di gta ps2 ini dan masing-masing model mengambil referensi yang berbeda.

Kode Mobil Monster Game GTA San Andreas Ps2

cheat gta ps2 mobil monster

Mobil monster di game grand theft auto sendiri muncul di dua versi game yaitu versi san andreas dan satunya versi gta advance. Mobil ini sendiri sangat cocok sekali digunakan untuk off-road layaknya motor trail atau klx. Sayangnya kecepatan mobil ini masih tergolong rata-rata. Namun kamu biasa mengakalinya dengan menggunakan cheat nos.
Baca juga:
Jadi kamu bisa menggabungkan cheat gta ps2 mobil monster dengan cheat nos yang akan membuat game ini menjadi lebih seru. Belum lagi kamu bisa menggunakan cheat gta ps2 mobil kebal yang akan membuat mobil monster yang kamu kendarai di game ini tidak mudah hancur. Penasaran kan apa saja password gta mobil monster ini? Yuk simak di bawah.

Daftar Cheat Gta Ps2 Mobil Monster

Inilah cheat gta ps2 mobil monster yang bisa digunakan secaa bebas.
  • Mobil Monster Truck: Kanan, Atas, R1, R1, R1, Bawah, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L1, L1
  • Mobil Sampah: Lingkaran, R2, Lingkaran, R2, Kiri, Kiri, R2, L2, Lingkaran, Kanan
  • Mobil golf (Caddy): Lingkaran, L2, Atas, R2, L1, X, R2, L2, Lingkaran, X
  • Motor Roda Empat (Quad): Kiri, Kiri, Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kotak, Lingkaran, Segitiga, R2, R1
  • Tank: Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2, L1, R2, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
  • Dozer: X, R1, L1, L2, Bawah, Kotak, Kiri, X, X, Kanan, R1
  • Mobil Ambulan: Bawah, R1, Bawah, R2, L1, Kiri, R2, L2, Kiri, Kanan
Saat menggunakan pasword gta mobil monster diatas, mobil yang akan muncul adalah salah satu dari tiga jenis. Yang pertama model diambil dari kendaraan Chevrolet S-10 yang di produksi antara tahun 1994 sampai 2004. Sedangkan untuk mobil monster di gta ps2 tipe kedua dibuat berdasarkan seri Ford F dan yang terakhir adalah berdasarkan Yosemite.

Karena game gta sendiri tidak hanya ada di playstation 2, berikut saya bagikan kode mobil monster. Barangkali kamu juga memiliki versi platform yang lainnya seperti PC, Xbox ataupun ps3 sampai ps5. Untuk jumlah kodenya sih sama yang membedakan hanyalah paspor kombinasi kodenya saja. Silahkan disimak di bawah ini.

Cheat GTA Mobil Monster Lainnya

  • Ps3: Kanan, Atas, R2, R2, R2, Bawah, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L2, L2
  • PC: MONSTERMASH
  • Xbox: KANAN, ATAS, RT, RT, RT, BAWAH, Y, Y, A, B, LT, LT
  • Ps4: Kanan, Atas, R1, R1, R1, Bawah, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L1, L1
  • Nintendo Switch: KANAN, ATAS, R, R, R, BAWAH, X, X, B, A, L, L
  • Ps5: Kanan, Atas, R1, R1, R1, Bawah, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L1, L1
Mobil monster gta ps2 ini juga muncul di sebuah misi. Selain memakai cheat gta ps2 mobil monster kita juga bisa menemukan kendaraan ini secara langsung dengan cara pergi ke lokasi mobil ini berada. Seperti yang disebutkan sebelumnya kalau monster ini memiliki tiga jenis, namanya adalah monster, monstera dan monsterb.

Lokasi Mobil Monster Di GTA SA Ps2

Monster

  • Kadang-kadang ditemukan diparkir di taman trailer dekat Persimpangan Flint, Flint County.
  • Digunakan dalam misi Monster. Pemain dapat menyimpannya setelah misi selesai atau gagal.
  • Dapat dibeli seharga $32.000 setelah menyelesaikan lima pengiriman pertama papan pertama selama Ekspor dan Impor. Kamis saja.

MonsterA

  • Muncul di tempat parkir Forum Los Santos setelah selesainya 8-Track.
  • Dapat dimunculkan dengan kode cheat: Tekan Kanan, Atas, R1, R1, R1, Bawah, Segitiga, Segitiga, X, Bulat, L1, L1 di PS2.
  • Ketik monstermash atau agbdlcid di PC.
  • Tekan Kanan, Atas, RT, RT, RT, Bawah, Y, Y, A, B, LT, LT di XBox.

MonsterB

  • Muncul di depan Bengkel Mobil Michelle jika berkencan dengan Michelle Cannes. Pemain harus memiliki 50% hubungan dengannya sebelum dia memberi kunci. (Pemain dapat menggunakan Truk Derek untuk menarik Monsterb ke garasi yang dapat menampung ukurannya dan meninggalkannya di sana. Setelah pintu garasi ditutup, buka kembali dan Monster sekarang tidak terkunci.)

Galeri GTA Ps2 Mobil Monster

Meski jenis mobil monster di gta sa playstation 2 ada dua model, kamu bisa melakukan modifikasi pada aset kendaraan itu dan menggantinya dengan desain yang di inginkan. Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh mobil monster yang memiliki desain keren dan sangat berbeda karena desain mobil yang ada di gambar dibawah telah diganti atau di mod.

cheat gta mobil monster

cheat gta ps2 mobil monster keren

cheat gta ps2 mobil monster terbaru

cheat gta ps2 mobil monster unik

cheat gta ps2 mobil monster

cheat gta sa ps2 mobil monster

cheat gta san andreas ps2 mobil monster

cheat gta truk trailer

cheat mobil monster

kode gta ps2 mobil monster

password gta mobil monster

Itulah dia sih pembahasan mengenai cheat gta ps2 mobil monster dan jangan lupa cek juga koleksi cheat game gta ps2 yang lainnya yang ada disini seperti cheat gta ps2 mobil langka dan lainnya. Saya akhiri tulisan ini dan selamat mencoba. Meksi jumlah mobil ada tiga tipe yang bisa dimunculkan menggunakan cheat hanyalah satu saja.