May 3, 2023

Download Cars 3 Sub Indo Bluray Full Movie

Petualangan Lightning Mc Queen masih berlanjut di cars 3, bagi yang sudah nonton kedua film sebelumnya. Maka pada tulisan kali ini saya akan membagikan secara gratis link download cars 3 sub indo dengan berbagai ukuran resolusi. Antara lain dimulai dari 480p, 720p sampai 1080p dan tentunya saat kamu streaming film cars 3 ini akan mendapatkan kualitas Bluray HD dengan gambar yang bagus banget.

Untuk itu bagi yang ingin nonton cars 3 sub indo silahkan disimak pembahasan saya ini. Setidaknya kamu bisa tahu inti cerita dari the movie buatan pixar satu ini. Setelah Mc Queen menjadi legenda di kategori kejuaraan Piston Cup dan telah memenangkannya sebanyak tujuh kali. Kini si karakter utama kita mengalami mimpi buruk terkait pesaing barunya yakni Jackson Storm.

Film Cars 3 Sub Indo

cars 3 sub indo

Pembalap satu ini merupakan generasi terbaru yang mampu mengalahkan mc queen dengan mudah. Usaha lightning untuk mencapai sukses seperti sebelumnya menjadi semakin sulit dengan adanya Storm. Oleh karena itu kalau kamu sudah nonton semua film cars sebelumnya pasti tahu dengan situasi yang dihadapi oleh Doc Hudson yang terpaksa pensiun.

Baca juga:

Hal serupa kini harus dihadapi oleh mc queen tersebut. Lantas apakah yang akan di lakukan oleh Mc Queen tersebut? Sebelum kamu mendapatkan spoiler lebih lanjut lebih baik silahkan langsung lakukan streaming cars 3 sub indo yang ada disini. Karena pembahasan kita sekarang bakalan penuh dengan kisah yang ada di dalam cars 3.

Jadi inti utama dari film cars 3 adalah bagaimana mc queen yang berusaha menerima kenyataan kalau dia sudah tidak mampu bersaing lagi di dunia balap. Mengingat para pembalap yang ada sekarang sudah memiliki mesin terbaru yang jauh lebih unggul dibandingkan milik Mc Queen. Karakter utama kita kali ini sebenarnya cukup egois dan masih tidak ingin meninggalkan dunia balap.

Namun apa dikata karena keadaan berkata lain dan akhirnya dia memiliki perjanjian dengan Sterling. Yang masih mendukung mc queen walau dengan beberapa syarat yaitu dia masih tetap bisa ikut balapan dan bisa pensiun kapan saja selama bisa memenangkan salah satu pertandingan yang ada di florida. Lantas kalau dia kalah barulah dia harus segera pensiun dan menjadi brand ambassador dari perusahaan sterling tersebut.

Saya sendiri agak lupa dengan kisah yang ada di cars 3 ini mengingat saya nonton cars 3 sub indo ini sudah lama sekali. Meski tidak bisa disandingkan dengan film sebelumnya namun cars 3 ini sangat layak untuk ditonton bagi penggemar filmnya. Mengingat tidak banyak film animasi yang cukup bagus dan menandingi kualitas pixar.

Film cars 3 ini memiliki beberapa pesan moral dan disini pun kita juga akan tahu bagaimana lightning yang perlahan menjadi dewasa dan tidak egois lagi. Kita bisa melihat perkembangan karakter kesayangan kita ini dalam menyikapi dirinya sendiri yang tidak mampu ikut balapan lagi. Mc Queen sekarang memiliki tugas untuk menggantikan Doc Hudson yaitu menjadi salah satu pelatih mobil balap bernama Cruz.

Sebenarnya kisah utama dari cars 3 sub indo adalah tentang bagaimana Mc Queen yang harus memutuskan antara untuk pensiun atau untuk berlatih lebih keras lagi dalam mengalahkan musuh terbarunya. Saya rasa isi film ini sangat wajar sekali mengingat mc queen tidak akan selamanya menjadi pahlawan. Yang akan memenangkan setiap balapan yang dia ikuti.

Baca juga:

Kadang dia harus berhenti dan menikmati semua prestasi yang telah berhasil dia raih. Sedikit pahit memang namun begitulah kenyataan yang ada. Yang jelas film ini cukup pas banget untuk mengakhiri perjalanan Lightning Mc Queen. Kalau ada the movie cars 4 selanjutnya maka saya akan bertanya-tanya akan jadi bagaimanakah kisah selanjutnya? Yuk sambil nunggu kemunculan sekuel cars 4 sub indo kamu bisa melihat dan download cars 3 sub indo ini.

Download Cars 3 Subtitle Indonesia

Rating dari film ini adalah G yang merupakan kategori yang cocok dilihat untuk semua umur. Selain itu nnilai dari cars 3 adalah 6.7 dengan durasi 1 jam 49 menit. Kalau sudah selesai nonton cars 3 sub indo ini jangan lupa lihat dan download juga film animasi yang lain seperti how to train your dragon 3 sub indo atau toy story 4 sub indo. Saya akhiri dan selamat menonton dengan seksama!