May 2, 2023

Download Mahouka Koukou No Rettousei Sub Indo

Mahouka koukou no rettousei sub indo adalah anime yang ceritanya itu berdasarkan sebuah light novel dengan judul yang sama. Buat kamu yang ingin download anime maka silahkan saja baca terus ulasan saya berikut. Mengingat nantinya saya bakalan bagikan file batch dari film bernama mahouka koukou no rettousei atau bahasa inggrisnya adalah The Irregular at Magic High School.

Mudahnya sih arti kata tersebut adalah Cowok Tidak Normal di Sekolah Sihir SMA. Kenapa begitu? Karena kata tersebut menunjukkan tentang salah satu kemampuan si karakter utama. Di dalam mahouka koukou no rettousei sub indo ini sang MC itu termasuk overpower dengan berbagai kemampuan yang melebihi siapapun yang ada di sekolahan tersebut. Anime sub indo ini sendiri mengadaptasi 7 novel pertama yang sudah rilis.

Mahouka Koukou No Rettousei Bahasa Indo

mahouka koukou no rettousei sub indo

Sampai sekarang versi light novel dari anime mahouka koukou no rettousei sub indo masih belum tamat kok. Karena memang rilisnya baru di tahun 2011. Selain itu karena filmnya cukup bagus, bahkan pihak madhouse membuatkan versi sekuel dari anime ini. Yaitu mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo yang bakalan tayang, entah dengan jumlah berapa episode.

Download juga:

Padahal kita ini dari awal berharap kalau madhouse bakalan meluncurkan no game no life season 2 sub indo. Sebuah anime yang memiliki unsur yang sama yaitu sihir. Di dalam mahouka koukou no rettousei subtitle indonesia ini fokus utamanya nanti itu ada pada dua orang yaitu Tatsuya dengan Miyuki. Dua pasangan yang sangat jago banget dalam masalah sihir.

Di sekolahan yang ada pada anime mahouka koukou no rettousei sub indo ini memiliki sebuah sistem yang mirip dengan maou gakuin futekigousha yang sudah selesai tayang. Yaitu sebuah sekolah yang mengkelompokkan muridnya menjadi dua grup. Di anime mahouka ini yang pertama adalah grup orang-orang terpilih dengan kemampuan hebat yang dinamakan Blooms. Untuk memasuki kelompok ini sang siswa harus meraih nilai tertinggi saat ujian.

Lalu grup kedua bernama Weeds yang termasuk ke dalam grup buangan karena nilai yang di dapat oleh para siswa yang masuk kesini itu termasuk rata-rata atau dibawah Blooms tadi. Karena adanya sistem semacam ini tentu saja bakalan ada diskriminasi antar kelompok. Karena para murid di Blooms tadi merasa lebih hebat daripada di Weeds. Nah, si karakter utama kita itu yaitu si Tatsuya masuk ke dalam anggota Weeds.

Padahal kalau secara kemampuan dia ini sangat hebat banget dan lebih hebat dibandingkan dengan mereka di Blooms. Karena tatsuya sendiri adalah seseorang yang termasuk jenius bila itu berurusan dengan sihir. Anime mahouka koukou no rettousei sub indo ini terdapat genre aksi di dalamnya. Yaitu tentang para murid yang menghadapi para penjahat berbahaya.

Download juga:

Apalagi fokus utamanya nanti adalah si tatsuya dengan si heroine bernama Miyuki. Selain aksi genre di dalam anime mahouka koukou ini juga terdapat genre romance. Yang akan memperlihatkan bagaimana hubungan antara si tatsuya dengan miyuki. Kalau kita bahas mengenai cerita yang ada di mahouka koukou no rettousei sub indo ini saya rasa cukup lumayan. Mengingat saya sendiri juga sudah cukup lupa tentang anime ini.

Soalnya waktu nonton mahouka koukou no rettousei sub indo itu sudah cukup lama. Sehingga sebagian besar ceritanya terlupakan, yang jelas adalah si MC di dalam anime ini itu sangat OP banget. Dia ini punya kemampuan yang unik yang tidak dimiliki oleh para murid yang lain. Kalau kamu suka sesuatu hal yang seperti ini maka anime magic satu ini wajib banget untuk di tonton.

Karena di dalam anime ini kita bakalan melihat berbagai macam aksi si tatsuya dalam mengalahkan para penjahat. Selain itu perlahan kita pun juga diperlihatkan tentang apa sih yang terjadi di masa lalu sang karakter utama kita ini? Kalau penasaran yuk langsung saja deh di download mahouka koukou no rettousei sub indo dalam bentuk batch yang sudah saya sediakan secara lengkap.

Download juga:

Terdapat beberapa ukuran yang bisa di pilih, dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada. Selain itu setiap file batch kualitas bluray tersebut pun juga sudah di upload ke google drive yang punya layanan full speed saat di download. Jadi tunggu apalagi? Buruan deh kamu download anime magic yang punya latar tempat di dunia sekolahan yang punya cerita menarik.

Download Mahouka Koukou No Rettousei Subtitle Indonesia

  • Mahouka Koukou No Rettousei Sub Indo Batch (Download)

Jika kita membahas masalah rating dari film anime mahouka koukou no rettousei sub indo ini. Sebenarnya nilainya tidak termasuk bagus karena cuma dapat nila standar yaitu 7.58. Padahal versi liht novel nilainya itu dapat 8.32 jadi secara cerita anime subtitle indonesia ini termasuk menarik dan tidak bikin bosan. Yah, meski kita tidak akan merasakan rasa tegang atau apa karena si MC disini terlalu overpower.