May 3, 2023

Download Spider Man: Into The Spider Verse Sub Indo Full

Spider Man: Into The Spider Verse merupakan salah satu kartun animasi tentang spider man yang wajib sekali untuk ditonton. Film ini menurut saya lebih baik dibandingkan film spider man terbaru seperti spider man far from home sub indo yang saya tulis kemarin. Kali ini saya akan kasih kamu link download spider man into the spider verse sub indo dengan kualitas Bluray HD.

Kualitas ini akan memberikan kamu kenyamanan sensasi nonton filmnya karena gambarnya bening banget dengan berbagai macam ukuran resolusi yang bisa kamu pilih. Ada beberapa pilihan yang bisa di download yaitu 480p, 720p dan 1080p. Atau kalau ingin streaming spider man into the spider verse sub indo pun juga bisa selama kamu punya koneksi internet yang bagus.

Film Spider Man: Into The Spider Verse

spider man into the spider verse sub indo

Film satu ini memiliki rating nilai yang sama dengan avengers endgame sub indo yaitu 8. Apalagi the movie animasi sekarang itu jarang banget yang punya nilai 8 seperti itu. Karena nilai ini bisa kamu jadikan patokan bagus atau tidaknya. Walau nilai ini di kalkulasikan berdasarkan selera movieholic yang ada di amerika sana. Awalnya saat nonton spider man into the spider verse sub indo ini saya tidak terlalu berharap banyak.

Baca juga:

Mengingat saya jarang sekali melihat film kartun buatan amerika. Namun setelah selesai saya pun cukup takjub dengan isi cerita yang ada di film into the spider verse kali ini. Waktu di bioskop saya sendiri cukup mendengar kalau film spider man satu ini cukup terkenal dan mendapatkan berbagai pujian positif.

Tidak heran sih nanti kalau kamu sudah selesai streaming spider man into the spider verse sub indo ini pasti juga akan memiliki respon yang sama. Soalnya film satu ini memberikan nuansa yang berbeda banget dan isinya pun beda dengan film kebanyakan. Mulai dari sini kisahnya bakalan penuh dengan spoiler, kalau kamu tidak suka hal ini bisa langsung download the movienya melalui link yang saya bagikan.

Karena kisah film ini akan dimulai dari kematian si Peter Parker yang saat berusaha menyelamatkan dunia dari ancaman musuh. Namun kematian peter tersebut merupakan awal dari lahirnya sosok spider man baru yang bernama Miles Morales. Yaitu anak sekolah yang masih berumur 16 tahun yang gemar sekali membuat grafiti bersama pamannya.

Miles sendiri merupakan anak yang cukup pintar karena dia pernah memenangkan sebuah kontes sekaligus berhasil mendapatkan nilai 0 yang secara tidak langsung menunjukkan kalau dia pintar. Bagaimana bisa? Coba deh kamu nonton filmnya pasti nanti juga bakalan paham kok. Film spider man into the spider verse sub indo ini menurut saya cukup berbeda dari movie spiderman yang lain.

Karena disini bukan hanya menceritakan tentang miles yang berusaha menerima dirinya sebagai spider man baru. Melainkan juga miles kedatangan banyak tamu yaitu spider man yang berasal dari timeline yang berbeda. tulah kenapa film ini dinamakan dengan into spider verse karena jumlah spider man yang ada disini itu bukan cuma satu melainkan ada banyak.

Mulai dari spider woman sampai spiderman robot, semuanya memiliki kisahnya masing-masing. Disini mereka berusaha untuk kembali ke dunia mereka sekaligus menghentikan kekacauan yang disebabkan oleh musuhnya yaitu King Pin. Disini kita bisa melihat berbagai macam adegan yang keren dan menarik, bahkan saking bagusnya film ini setiap scene yang ada bisa kita jadikan wallpaper.

Hanya saja sebagian filmnya akan terasa aneh karena ada beberapa adegan yang terkesan masih belum selesai. Seperti campuran 3d cgi yang masih mentah serta gambar coretan komik. Walau sebenarnya memang dibuat seperti itu. Spider man into the spider verse sub indo ini merupakan film yang sangat saya sarankan untuk di tonton. Walau adegan aksinya menurut saya sedikit sekali karena kebanyakan nanti film ini akan fokus ke miles saja.

Baca juga:

Yaitu awal mula bagaimana dia bisa menjadi spider man tersendiri. Kemampuan miles sebagai spider man ini cukup banyak. Antara lain seperti kamuflase yang membuat dirinya jadi transparan, bisa mengeluarkan listrik, mengeluarkan racun dan lainnya. Kalau begitu langsung saja yuk kamu tonton aksi miles morales ini dengan download spider man into the spider verse sub indo ini.

Download Spider Man Into The Spider Verse Bluray

  • Spider Man Into The Spider Verse Subtitle Indonesia (Download)

Durasi waktu dari film ini adalah 1 jam 56 menit, dengan kurun waktu tersebut the movie satu ini berhasil menjadi film spiderman terbaik. Hal ini dibuktikan dengan dimenangkannya beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh filmnya. Bahkan filmnya pun berhasil meraih 1 Oscar, spider verse ini pun rencananya akan mendapatkan sekuel di tahun 2022 dan kita harapkan saja ceritanya sama atau lebih bagus dari sebelumnya.