Apr 8, 2023

18 Logo & Kit DLS Arsenal FC 2023 - 2024 UPDATE!!

Download kit dls arsenal 2023 sampai 2024 buat kamu yang ngefans dan suka dengan klub bernama arsenal. Kalau begitu yuk silahkan download koleksi kit dan logo arsenal yang sudah saya kumpulkan berikut. Ada beberapa lambang arsenal dengan kualitas hd yang bisa di unduh dan di edit. Nanti akan saya bagikan versi file vektor seperti ai, eps, svg atau cdr namun khusus kali ini saya hanya menyediakan file vector svg saja.

Ada dua pilihan logo arsenal dari file vektor tersebut, yaitu logo klub arsenal yang asli dan variasi logo berwarna hitam. Selain itu saya juga menyediakan beberapa gambar versi png yang sudah tanpa background karena telah saya edit. Sehingga beberapa gambar di bawah ini nanti bisa langsung digunakan meski tidak download versi svg. Gambar logo dari tim sepak bola arsenal ini juga bisa digunakan ke dalam game dls sebagai ikon klub.

Gambar Logo Arsenal Football Club

logo arsenal

Arsenal sendiri adalah salah satu klub yang bertanding di liga inggris dan tim ini sendiri memiliki sebuah julukan bernama The Gunners. Klub arsenal football club juga memiliki stadion sendiri yang cukup terkenal bernama Emirates Stadium yang memiliki kapasitas sekitar 60 ribu orang lebih. Klub ini juga sudah mengkoleksi banyak sekali trofi.

Download juga:

Seperti 13 trofi liga dan ada 1 trofi yang cukup bergengsi yaitu trofi unbeaten alias tidak pernah kalah. Lalu di susul dengan 14 FA Cup sampai 16 piala FA Community Shield. Selain itu klub arsenal sendiri sudah ada dan berdiri sejak tahun 1886 di bulan oktober. Dimana kalau dihitung umur klub ini sudah lebih dari 1 abad. Dan sejak pertama kali berdiri, tim sepak bola arsenal ini sudah beberapa kali berganti logo.

Logo arsenal tahun 2021, 2022 dan 2023 yangaa kamu lihat sekarang itu adalah logo yang sudah digunakan oleh klub ini sejak tahun 2002. Namun diantara tahun tersebut tepatnya di tahun 2011 dan 2012 logonya diganti yaitu dengan ditambahi sebuah bingkai. Dan logo versi bingkai tersebut dipakai cuma dalam kurun 1 tahun saja dan sebelum akhirnya dihilangkan.

Lambang Arsenal

download logo arsenal

lambang arsenal

logo arsenal 3d

logo arsenal 2021

logo arsenal cannon

logo arsenal fc

logo arsenal hd

logo arsenal hitam putih

logo arsenal keren

logo arsenal lama

logo arsenal png

logo arsenal putih

logo arsenal transparan

logo arsenal vector

logo arsenal vektor

Download Logo Arsenal

Yap, itulah dia logo dari klub sepak bola liga inggris yang bisa saya bagikan. Silahkan dipilih logo mana yang bagus dan ingin di pakai. Kalau butuh versi HD, silahkan download saja versi file vektor yang sudah saya sediakan juga. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan nantikan koleksi logo saya yang lainnya disini.

Download Kit DLS Arsenal FC 2022 - 2023

Lagi mencari kit dls arsenal? Pakai koleksi milik saya aja karena saya punya kit dream league soccer arsenal yang lengkap untuk musim 2022 - 2023 dan 2020 - 2021. Kamu bisa mendapatkannya disini, karena memang itulah tujuan dari dibuatnya tulisan ini. Sudah pada tahu kan sedikit sejarah tentang klub sepak bola bernama Arsenal Football Club ini? Kalau belum berikut saya ulas sedikit sebelum saya kasih kamu semua jersey yang di pakai klub ini.

Kelompok sepak bola arsenal fc ini sudah ada sejak tahun 1886 dan di dirikan di bulan Oktober. Tim ini sekarang tengah mengikuti kompetisi liga teratas yang ada di inggris yaitu english premier league atau yang kita kenal dengan sebutan liga primer inggris. Asal klub ini sendiri berasal dari wilayah Islington yang termasuk ke dalam bagian dari kota London.

Daftar Kit Dream League Soccer Arsenal Football Club

Jika di hitung, umur tim sepak bola ini sudah lebih dari satu abad dan hebatnya lagi arsenal ini termasuk ke dalam salah satu klub yang belum pernah sekalipun terdegradasi sejak tahun 1919 dari liga papan atas. Sama halnya dengan klub raksasa lain seperti barcelona ataupun klub kota kita yaitu persib bandung. Dulunya klub ini di dirikan dengan nama Dial Square bukan arsenal seperti yang kita ketahui sekarang.

Baca juga:

Nama tersebut yang kita kenal sekarang itu baru di gunakan ketika tahun 1893 tepatnya tahun 1919. Karena kala itu nama klub ini memakai tambahan di belakangnya sehingga panggilannya itu menjadi Woolwich Arsenal. Lalu di tahun 1914 kata Woolwich di ubah dan di ganti menjadi "The" dan setelah 5 tahun kata "the" tersebut dihilangkan sehingga cuma memakai nama arsenal saja.

Klub ini sudah banyak sekali mengantongi gelar dan banyak juga kompetisi serta turnamen sepak bola yang pernah di menangkan oleh klub ini. Contohnya salah adalah gelar liga dimana arsenal fc ini sudah mendapatkan 13 kali kemenangan. Lalu selanjutnya di susul dengan menjadi juara sebanyak 5 kali pada piala FA setelah itu 13 kali menjuarai FA Cups dan cuma menang 2 kali di kompetisi eropa.

Yaitu pada turnamen UEFA Cup Winners' Cup dan Inter-Cities Fairs Cup, sedangkan untuk piala UCL sendiri arsenal belum pernah merasakan kemenangan pada kompetisi tersebut. Setiap kemenangan yang berhasil di raih oleh klub ini memberikan efek yang cukup besar, yaitu membuat orang-orang menjadi lebih kenal dan tahu sebuah klub bernama Arsenal FC ini.

Sehingga karena kemenangan itulah arsenal telah menjelma menjadi klub sepak bola paling berharga nomor 3 di inggris dan menempati nomor sembilan di dalam kategori klub dengan penghasilan terbanyak. Selain itu Arsenal juga termasuk ke dalam kelompok sepak bola yang memiliki fans terbanyak di dunia berdasarkan interaksi yang ada di sosial media.

Itulah beberapa kehebatan klub ini dan di musim 2018-2019 kemarin saja klub ini berhasil menempati posisi nomor liga pada tabel klasemen akhir. Selain di namakan dengan arsenal tim sepak bola ini biasa di juluki dengan The Gunners. Selain itu juga punya stadion sendiri yang cukup megah dan punya kapasitas sekitar 60,704. Nama stadion yang biasa di pakai oleh klub ini ialah Emirates Stadium.

Baca juga:

Biasanya saat bertanding disini arsenal mengenakan jersey berwarna merah yang warnanya sama dengan warna logo dari klub ini. Karena warna inilah yang di pakai sebagai warna utama pada baju home mereka. Warna ini pun juga sudah digunakan sudah lama dan kalau kamu ingin tahu bagaimana model dan bentuknya. Kamu bisa melihat kit dls arsenal fc di bawah ini karena jersey di bawah in sudah dibuat sangat mirip dengan versi aslinya.

Kit DLS Arsenal Home

kit dls arsenal


Download: https://i.imgur.com/U2tsqyp.png

Kit DLS Arsenal 2022 Away

kit dls arsenal 2023


Download: https://i.imgur.com/mKeJ7E0.png

Kit DLS Arsenal 2023 Ketiga

kit dls arsenal ketiga 

Download: https://i.imgur.com/XfY8qTB.png

Kit DLS Arsenal FC 2023 Kiper

kit dls arsenal kiper 
Download: https://i.imgur.com/k0YQ07b.png

Itulah salah satu koleksi kit dream league soccer arsenal fc yang ada di hp android saya ini. Kalau kamu suka dengan koleksi seperti ini kamu bisa baca juga kit yang lain seperti: Kit DLS Manchester City 2023 atau Kit DLS Manchester United 2023. Gunakan kit tersebut sebagai alternatif lain dari baju arsenal di atas ini.