Apr 7, 2023

Kumpulan Logo Mandiri Terlengkap PNG Transparan

Jumlah bank yang ada di indonesia itu ada banyak, salah satunya adalah bank mandiri. Pada tulisan kali ini saya akan membagikan secara lengkap logo mandiri yang bisa di download secara gratis. Terdapat versi lambang mandiri yang HD dalam bentuk file vektor berupa svg. Meski ada jenis file vector lain seperti ai, eps ataupun cdr. Namun disini saya hanya membagikan file logo bank mandiri svg saja.

Bank mandiri adalah salah satu bank yang termasuk ke dalam badan usaha milik pemerintah atau termasuk bank bumn. Mandiri sendiri termasuk ke dalam bank yang terbesar di indonesia dalam hal aset dan memiliki beberapa badan usaha lain seperti sekuritas, axa mandiri, Tunas Finance, Utama Finance, Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia sampai Bank Syariah Indonesia.

Logo Bank Mandiri

logo mandiri

Perusahaan bank mandiri ini sendiri di dirikan sejak tahun 1998 tepatnya pada tanggal 2 oktober. Sejak pertama kali berdiri logo dari bank mandiri ini telah diganti sebanyak dua kali. Dan nanti kamu akan menemukan semua logo mandiri png tersebut di bawah. Logo yang pertama ialah logo yang digunakan dari tahun 1998 sampai tahun 2008 dan di tahun selanjutnya logo dari jasa keuangan mandiri ini diganti.

Download juga:

Yaitu lambang mandiri yang kamu lihat seperti sekarang hanya saja, sebelum logo tersebut sebenarnya logo bank mandiri png yang sebelumnya itu terdapat sebuah gradasi di bagian pita yang berada di atas. Di versi terbaru gradasi tersebut dihilangkan. Sehingga logo dari bank ini terlihat sederhana, selain itu nanti kamu juga akan menemukan logo mandiri syariah dan juga logo livin by mandiri.

Bukan hanya itu saja kok, saya juga menyediakan logo mandiri prioritas yang sudah saya edit menjadi transparan tanpa background. Semua logo yang ada disini itu telah di edit sehingga bisa langsung digunakan sesuai kebutuhan. Secara ukuran logonya cukup besar kok, kalau butuh file yang lebih besar silahkan download versi file svg yang sudah saya sediakan.

Lambang Mandiri

lambang livin by mandiri

lambang mandiri

logo agen mandiri

logo axa mandiri

logo bank mandiri png

logo bank mandiri

logo livin by mandiri

logo mandiri png

logo mandiri prioritas

logo mandiri syariah

Download Lambang Bank Mandiri

Itulah dia logo dari bank bumn bernama mandiri ini, silahkan dipilih logo mana yang dibutuhkan lalu silahkan langsung di download. Kalau begitu saya akhiri dulu pembagian logo kali ini dan nantikan koleksi logo lainnya yang akan saya bagikan. Serta jangan lupa cek koleksi logo yang lainnya seperti logo dana atau logo bca dan masih banyak yang lainnya.