Apr 7, 2023

Daftar Logo BNI Png HD Terlengkap

Download logo bni transparan png secara lengkap disini dengan kualitas HD. Karena disini saya akan membagikan file vektor dari lambang bni, file vector yang bisa di unduh nanti adalah file svg. Meski jenis file vektor ini ada banyak seperti ai, eps ataupun cdr. Selain file tersebut secara khusus saya juga menyediakan file raster png yang telah di edit dan semua latar belakang foto yang ada telah dihilangkan.

Jadi semua logo bank bni yang disini itu sudah tanpa background sehingga sudah bisa langsung di pakai sesuai kebutuhan. BNI sendiri merupakan sebuah singkatan dari Bank Negara Indonesia yang merupakan jasa keuangan tertua yang ada di indonesia. Karena bank bni ini di dirikan setelah masa kemerdekaan indonesia yaitu pada tahun 1946 di tanggal 5 juli.

Kumpulan Logo BNI 46

logo bni

Kalau kamu melihat pada lambang bank bni ini kan ada tulisan angka 46 dan angka tersebut adalah menandakan tahun berdirinya bank ini. Nanti kamu akan menemuakan logo bni 46 berikut di bawah. Dimana sejak pertama kali di dirikan bank ini sempat mengganti logonya selama beberapa kali dan kesemua logo tersebut sudah saya sediakan di bawah nanti.

Download juga:

Namun khusus logo yang pertama saja yang tidak ada karena tidak diketahui bagaimana model bentuk dari logo bni waktu awal di dirikan. Dulu gambar lambang bank ini berupa lingkaran saja lalu diganti dengan gambar ikon seperti kapal berlayar di sebuah lautan. Karena memang dasarnya indonesia sendiri termasuk negara maritim. Yaitu negara yang puny lautan yang luas.

Kalau kamu baca kepanjangan dari bank ini, yaitu Bank Negara Indonesia maka kamu akan tahu kalau ini adalah bank milik negara atau pemerintahan dan termasuk ke dalam BUMN. Serta bank ini punya banyak sekali badan usah seperti: BNI Sekuritas, Multifinance, Life, Remittance sampai Dana Pensiun Lembaga Keuangan BNI. 

Serta ada juga PT yang lainnya di bawah bank ini yaitu PT Graha Sahari Surya Jaya, PT Swadharma Duta Data (PT SDD), PT Swadharma Griyasatya (PT SGrS), Sanwa Bank London Branch. Bahkan Bank Syariah Indonesia pun dimiliki oleh BNI. Berhubung sudah tahu sedikit inforasi mengenai bank bni, maka yuk langsung saja download logo dari jasa keuangan milik pemerintah bernama BNI berikut.

Lambang BNI

bni syariah logo

lambang bank bni

lambang bni

logo agen bni 46

logo bank bni png

logo bank negara indonesia

logo bni 46

logo bni hitam

Logo BNI Mobile Banking

logo bni mobile

logo bni png

logo bni syariah

logo bni transparan lama

Logo BNI 1946

Download Lambang Bank BNI

Itulah dia file dari bank bni yang bisa saya share kepada kalian semua. Versi file vector yang saya bagikan dari bank ini hanyalah versi logo terbaru saja. Yaitu gambar logo yang biasa kamu lihat di tempat atm atau tempat kantor bank ini. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat di download.