Mar 28, 2023

Download Logo Dana PNG Lengkap

Dana adalah salah satu layanan keuangan digital yang ada di indonesia. Disini buat yang sedang mencari logo dana akan saya share gambar lambang dana tersebut berupa file png yang hd. Silahkan gunakan logo dari dana itu sesuai yang di inginkan. Dana sendiri di dirikan pada tahun 2018 pada bulan desember di tanggal 5. Kehadiran dana ini merupakan pengganti dari dompet konvesional ke dompet digital.

Mudahnya dana itu hampir sama dengan penyimpanan uang dia bank biasa. Karena dengan dana kita bisa kirim atau tarik uang ke bank yang lainnya. Secara keuntungan memakai dana saya kurang tahu karena saya sendiri kalau tidak salah cuma punya akunnya doang. Selama ini untuka masalah transfer saya selalu menggunakan internet banking.  Pada dasarnya dana ini hampir sama dengan OVO yang juga merupakan jasa layanan uang digital yang lainnya.

Koleksi Logo Dompet Digital DANA

gambar logo dana

Tentu saja dari kedua hal tersebut masinga-masingnya memiliki perbedaan. Yang perlu kalian ketahui adalah dana sendiri merupakan dompet digital yang terdaftar di BI yang memiliki empat lisensi antara lain sebagai dompet digital, Kirim Uang, Uang Elektronik dan Likuiditas Keuangan Digital. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk melakukan transaksi keuangan dengan memakai dana.
Download juga:
Karena dana sendiri baru saja didirikan di tahun 2018 maka jumlah logo dana yang saya bagikan disini tidaklah banyak. Mengingat sejak awal logo dari aplikasi keuangan dana ini masih belum diganti. Gambar lambang dana sendiri baisa dibilang cukup unik karena menggunakan ikon lingkaran dimana di dalamnya terdapat silueta seperti gambar uang dan di bagian samping logonya ada tulisan dana.

Nanti di bawah juga akan saya bagikan logo reksa dana, logo investasi dana dan juga logo dana rupaiah yang setahu saya merupaka salah satu jasa pinjam online yang berbeda dengan dana dompet digital ini. Silahkan saja dipilih dan di download mana logo yang di inginkana. Yang jelas semua logo disini sudah transparan dengan kata lain sudah tanpa background sama sekali dan logonya ada yang hd walau bukan dalam bentuk file vektor.

Lambang Dana

lambang dana rupiah

lambang dana

logo dana hd

logo dana png

logo dana rupiah png

logo dana rupiah

logo dana transparan

logo dana

logo investasi dana

logo reksa dana

logo tulisan dana

Karena gambar bukan file vector seperti eps, svg, ai ataupun cdr maka sebagian file ada yang tidak bisa diperbesar sampai hd. Walau begitu karena logo dana ini sangat sederhana sekali sehingga buat siapa saja yang ingin melakukan duplikasi sangat mudah. Cukup trace ulang dengan fitur autotrace yang ada di sebagian aplikasi maka kita bisa membuat versi file vektor dari lambang dana diatas yang saya bagikan.