Apr 5, 2023

Download Logo BRI Lengkap HD Transparan

Bri adalah bank yang dimiliki oleh pemerintahan indonesia, makanya kata BRI ialah sebuah singkatan dari Bank Rakyat Indonesia. Nah, kali ini saya akan membagikan secara lengkap logo bri yang transparan dalam bentuk file png kepada kamu. Disini kalian bisa download lambang bri versi hd karena nanti saya akan menyediakan logobri dalam bentuk file vektor svg.

File vector sendiri ada banyak jenisnya seperti ai, eps atau cdr namun saya hanya akan membagikan logo bank bri vers svg saja. Tentunya logo bank rakyat indonesia ini bisa di edit sesuka hati dan bisa dibesarkan tanpa takut kualitas gambarnya pecah atau blur kotak-kotak. Disini juga tersedia beberapa variasi logo seperti bri life, insurance, reksadana atau dana reksa sampai agro.

Kumpulan Logo Bank BRI

logo bri

Bank bri sendiri berdiri di tahun 1895 dan memiliki kantor pusat di daerah jakarta dan termasuk salah satu bank yang paling banyak digunakan di indonesia. Jasa keuangan satu ini juga memiliki badan anak perusahaan yang lain seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Yang belum saya sebutkan adalah kalau bank bri ini juga punya model berbasis syariah, selain itu ada juga model finance, ventures sampai remittance.

Download juga:

Selain itu bri juga memiliki model berbagai macam simpanan seperti Britama, Simpedes, Bri Simpel (Siampanan Pelajar), TabunganKu sampai BRI Link dan masih banyak lagi yang lainnya. Sejak pertama kali berdiri di tanggal 16 desember, logo bri yang bisa kamu lihat sekarang itu belum berubah sama sekali. Logonya pun cukup sederhana, tidak seperti logo bca yang ada gambar cengkeh. 

Lambang bank bri memiliki logo berupa teks atau bentuk logo yang modelnya itu gabungan dari huruf B, R dan I. Lalu disampingnya ada tulisan dari BRI itu sendiri. Nanti kamu akan bisa menemukan logo dari bank ini di bawah yang sebelumnya sudah saya edit sehingga semua gambar logo yang ada sudah tanpa background alias semua latar belakang yang ada sudah saya hilangkan jadi tinggal pakai saja.

Lambang BRI

ikon logo bri

kartu logo bri

lambang bank bri

lambang bank rakyat indonesia

lambang bri

logo bank bri

logo bank rakyat indonesia

logo bri agro

logo bri baru

logo bri danareksa

logo bri hitam

logo bri insurance

logo bri life hd

logo bri life

Logo BRI Liga 1

logo bri png

logo bri transparan

logo bri vector

logo bri vektor

logobri

Download Logo Bank Rakyat Indonesia 

Diatas itulah lambang dari bank bri yang bisa saya bagikan, saya rasa cukup sampai disini logo tentang bank miliki negeri berikut. Jangan lupa untuk mengecek koleksi logo yang pernah saya bagikan lainnya disini. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan silahkan di download logonya.