Apr 5, 2024

Koleksi Logo Tokopedia PNG Terbaru Lengkap

Jumlah toko online di indonesia itu memang ada banyak sekali hanya saja yang paling besar dan bisa bertahan sampai sekarang bisa dihitung jari. Salah satunya adalah tokopedia, nah disini saya akan membagikan sekumpulan logo tokopedia yang bisa kamu gunakan untuk kepentingan apapun. Biasanya logo seperti perusahaan atau sebuah instansi seperti logo ugm pasti ada peraturan pemakaian alias brand guidelines sendiri.

Namun kesampingkan itu karena memang yang saya bahas adalah gambar tokopedia png. Bagi kalian yang suka berbelanja di olshop pasti kenal banget siapa itu tokopedia. Salah satu marketplace terbesar yang ada di indonesia bahkan saya sendiri adalah pengguna setia dari tokopedia itu sendiri. Di quarter kemaren marketplace satu ini berhasil menempati posisi nomer satu dalam jumlah pengguna terbanyak, nomer kedua di raih oleh shopee.

Logo Marketplace Tokopedia

logo tokopedia

Dulu saya sendiri adalah pengguna shopee namun beralih ke toped karena penawaran cashback dan juga gratis ongkir serta pembayaran yang mudah. Disin nanti akan saya bagikan logo tokopedia transparan dalam bentuk file png bukan jpeg lagi. Selain itu karena sudah saya edit jadi masing-masing lambang tokopedia yang ada disini itu tingga digunakan saja.

Download juga:

Secara ukuran sih tidak besar sehingga tidak cocok digunakan untuk kepentingan sesuatu yang membutuhkan gambar hd. Karena file simbol tokopedia yang ada disini itu filenya bukan dalam bentuk cdr, ai, eps ataupun svg. Dengan kata lain setiap file yang ada bukan dalam bentuk vektor alias vector kalau dalam bahasa inggris. Logo marketplace tokopedia sendiri cukup unik.

Karena kalau diperhatikan logo toped ini sendiri menggunakan simbol tas belanja yang berbentuk seperti logo burung hantu. Karena logo tas tersebut dibuat memiliki mata dan paruh. Terlihat cukup unik dan sangat berkesan sehingga setiap orang pasti langsung mengenalinya kalau ditunjukkan logo toped itu secara langsung. Buat yang segera ingin download logonya yuk cek dibawah ini. Saya sediakan gambar hitam putih, terbaru bahkan sampai model 3d.

Lambang Tokopedia

download logo tokopedia

logo logo tokopedia putih

logo tokopedia 3d

logo tokopedia 2021

logo tokopedia hd

logo tokopedia hitam putih

logo tokopedia jpg

logo tokopedia terbaru

logo tokopedia transparan

logo tokopedia vector

mentahan logo tokopedia

tokopedia png

tulisan logo tokopedia

Jumlah logo dari tokopedia diatas itu memang tidak banyak karena variasinya logo cuma beberapa saja. Selain itu dari apa yang saya ketahui, toped sendiri belum pernah mengganti logonya. Meski begitu kamu bisa memilih salah satuny dan menggunakannya sesuai kebutuhan yang kamu inginkan. Logo semacam ini pasti memiliki arti serta beberapa alasan kenapa tokopedia lebih menggunakan warna hijau sebagai warna utama di logonya.