Sep 29, 2021

Logo Kilo ID PNG: Perusahaan Jasa Ekspor Barang Ke Malaysia

Kilo ID adalah salah satu perusahaan jasa ekspor dan impor barang dari indonesia ke luar negeri. Setiap perusahaan semacam ini pasti memiliki sebuah logo sebagai identitas atau brand dari usaha tersebut. Begitu pula dengan Kilo ID, disini saya akan membagikan gambar logo kilo id yang sudah saya edit berupa file png. Sama halnya dengan logo instagram dan logo nike yang sebelumnya saya bagikan.

Logo Kilo ID ini bisa kamu gunakan di media apapun. Selain itu kalau kamu sedang butuh jasa kirim barang ke luar negeri bisa menggunakan jasa kilo id berikut. Perusahaan ini bisa kirim barang ke negara mana saja? Jawabannya adalah ke negara manapun baik itu ke afghanistan sampai zimbabwe. Bahkan ke negara malaysia pun juga ada serta kemungkinan banyak orang-orang kita telah menggunakan jasa ini.

Logo Perusahaan Kirim Barang Kilo ID

logo kilo id

Alasannya adalah malaysia ialah negara tetangga yang sangat berdekatan dengan indonesia. Selain itu banyak orang indonesia yang tinggal di malaysia sana. Hanya saja karena berbeda negara kalau kamu memang niat ingin kirim barang ke malaysia ada baiknya periksa dulu ketentuan berlaku barang apa saja yang bisa dikirim. Tentunya banyak sekali persyaratan barang apa saja diperbolehkan dan tidak.

Apalagi malaysia punya aturan ketat soal barang impor ke negaranya. Sebagai contoh saja kita tidak bisa kirim game elektronik, jam sampai produk kaca ke negara ini. Berbeda dengan indonesia yang sedikit lebih bebas, walau masih ada beberapa hal yang tidak diperbolehkan seperti barang tajam dan berbahaya. Untuk ongkir ke malaysia sendiri cukup bervariasi dan biasanya harganya itu tergantung dari berat dan durasi sampainya baang.

Semakin lama sampai barang tersebut maka akan semakin murah. Ongkir ke malaysia paling murah sendiri untuk kirim barang adalah sekitar 75ribu rupiah per kilo dimana barang akan di kirim melalui kargo udara alias air cargo dan estimasti sampai adalah sekitar 3 sampai 5 hari. Yang paling mahal itu sekitar 600 ribu per kg menggunakan jasa premium. Untuk durasinya pun sama yaitu sampai dalam waktu 3-5 harian.

Download juga:

Kalau mau murah dan cepat bisa menggunakan jasa eco atau priority yang biaya ongkir ke malaysia cuma 300 ribuan. Harganya sendiri sangat bervariasi dan semakin murah bila barang yang kita kirim itu semakin berat dalam hitungan kilogram. Selain itu hal asik kalau kita menggunakan jasa ekspor barang ke malaysia ini adalah kita akan mendapatkan bebas pajak selama barang yang di kirim itu kurang dari $120 atau sekitar di bawaha 1.7 jutaan.

Itulah dia sedikit pembahasan saya mengenai perusahaan kilo id yang menawarkan jasa kirim barang dari indonesa ke malaysia. Berikut buat yang sedang mencari logo kilo id, berikut gambar yang bisa kamu download. Kilo id sendiri menggunakan logo dengan ikon burung merpati atau walet? Dimana siluet burung ini digambarkan sedang membawa barang yang memiliki arti pengiriman.

Gambar logo burung merpati di logo kilo id ini juga menggambarkan istilah cepat. Dimana barang yang kita kirim dari indonesia ke luar negeri seperti malaysia itu bisa cepat sampai tanpa hambatan. Bukan cuma itu saja gambar burung ini juga memiliki simbol kepercayaan dimana barang kita itu pasti di kirimkan.

Gambar Logo Kilo ID

logo kilo id png

Itulah dia simbol gambar dari logo kilo id berikut. Karena filenya sudah dalam bentuk PNG maka tentu saja gambar tersebut sudah memiliki latar belakang yang transparan. Selain itu untuk ukurannya sendiri pun juga tidak besar karena logo ini memiliki dimensi ukuran 350x152. Jumlah logo dari perusahaan jasa kirim barang ini tidak banyak karena memang kilo id ini belum pernah gonta-ganti logo.