Apr 5, 2024

Download Lambang Logo PLN PNG Terlengkap

Kalau memang ingin menemukan sekumpulan logo pln maka disinilah kamu bisa mendapatkannya. Sudah saya sediakan beberapa lambang pln yang telah di edit dan siap digunakan di media apapun. Untuk ukurannya sendiri pun cukup kecil sehingga sangat tidak cocok bila dibesarkan karena nanti gambarnya akan pecah. Soalnya file yang saya bagikan bukan dalam bentuk cdr, eps, ai atau bentuk vektor.

Selain logo dalam bentuk file png saya pun juga menyediakan logo token listrik yang sama-sama sudah di edit dan siap pakai. Bagi orang indonesia pasti tahu banget siapa sih pt pln itu? PLN adalah sebuah singkatan dari Perusahaan Listrik Negara yang merupakan satu-satunya perusahaan penyedia jasa listrik dalam naungan BUMN. Sehingga ketersediaan listrik di indonesia sendiri di monopoli oleh PLN.

Logo Perusahaan PLN

logo pln

Setahu saya logo pln png yang ada disini itu dari awal tidak pernah berubah sejak pertama kali di dirikannya perusahaan ini. Tahu tidak sih kapan pln itu di dirikan? PLN baru ada dan dibuat di tanggal 27 Oktober tahun 1945. Dulu nama perusahaan ini bukan pln melainkan Jawatan Listrik dan Gas. Kalau ditelusuri lebih jauh pln sudah ada sejak jaman belanda dulu.

Download juga:

Dimana masuknya listrik di indonesia itu sudah ada sejak tahun 1897 dan dulu perusahaan listrik pertama adalah bernama NIEM yang merupakan singkatan dari kata bahasa belanda yaitu Nederlandche Indische Electriciteit Maatschappij. Dimana artinya adalah perusahaan listrik hindia belanda. Dulu masih belum ada logo listrik khas seperti sekarang karena pemakaian logo jaman dulu tidak terlalu diperlukan.

Pada dasarnya lambang pln itu cuma satu namun saya sediakan beberapa variasi logo yang menyangkut tentang kelistrikan walau jumlahnya tidak banyak. Biasanya gambar simbol dari listrik yang digunakan adalah simbol petir seperti simbol the flash kalau kamu tahu. Karena listrik pasti identik dengan ikon semacam itu karena mengisyaratkan tentang tegangan tinggi.

Lambang PLN

lambang listrik pln

lambang pln terbaru

lambang pln

logo hemat energi

logo listrik prabayar

logo listrik

logo pln baru

logo pln png

logo pln terbaru 2020

logo pln terbaru

logo pln transparan

logo token listrik

logo token pln

Kamu bisa download kumpulan dari logo listrik pln diatas, jumlahnya memang sedikit kan? Namun setidaknya ada beberapa variasi yang bisa di pakai walau itu bukanlah lambang milik pln itu sendiri. Selain itu jangan lupa juga untuk download koleksi logo semacam ini dari sini yang lainnya. Karena saya menyediakan berbagai macam logo keren dalam bentuk file png yang telah di edit.