Mar 20, 2023

Daftar Logo Telegram Yang Lama Dan Terbaru

Kali ini saya akan share logo telegram png yang sudah di edit menjadi transparan tanpa perlu melakukan editing lagi untuk menghilangkan background yang ada. Sebelumnya saya sudah membagikan logo aplikasi kirim pesan yang lain yaitu logo wa. Kali ini giliran tele, bagi saya kedua aplikasi ini memiliki fitur hampir sama namun lebih unggul telegram.

Kalau disuruh memilih mana yang lebih baik, maka akan saya katakan saya lebih memilih telegram dibandingkan whatsapp. Hanya saja aplikasi messenger yang paling banyak digunakan sekarang adalah whatsapp karena memiliki menu yang cukup sederhana dan mudah sekali dipahami oleh orang awam sekalipun. Lambang telegram yang akan saya bagikan nanti adalah lambang terbaru. Mengingat aplikasi ini sudah memperbarui logonya.

Logo Aplikasi Telegram

logo telegram

Logo tele yang lama dengan logo telegram yang baru perbedaannya tidak terlalu jauh. Hanya saja logo terbaru dari aplikasi bernama telegram ini ialah bentuknya lebih disederhanakan.  Rata-rata logo masa kini itu memiliki bentuk dan model yang sangat sederhana, kalau tidak percaya coba saja kamu perhatikan logo firefox yang makin lama terlihat makin simple banget.

Download juga:

Aplikasi messenger telegram ini sudah ada sejak tahun 2013 yang termasuk sebagai app cross platform. Dengan kata lain kita bisa kirim pesan ke siapapun yang menggunakan aplikasi ini. Entah orang yang kita kirimi pesan itu memakai telegram versi pc, ios ataupun linux. Karena sebagian aplikasi ada juga yang tidak mengijinkan hal semacam ini.

Keunggulan telegram dibandingkan whatsapp ialah disini kalau ada pesan masuk, semua pesan akan masuk secara langsung tanpa harus menunggunya. Berbeda dengan WA dimana kalau ada banyak pesan, pesan itu akan masuk satu-persatu berurutan berdasarkan durasi waktu terkirim. Jadi kita musti menunggu beberapa saat hingga semua pesan bisa kita baca. Beda dengan tele ini, semua pesan bisa kita baca langsung sekaligus.

Itulah salah satu keunggulan kenapa telegram jauh lebih bagus. Kalau begitu yuk langsung saja kamu download logo telegram berikut. Ada logo versi 3d, model keren, ios dan lain sebagainya. Silahkan cek saja gambarnya di bawah ini, hanya saja logo disini bukan dalam bentuk file vector seperti SVG, AI, EPS ataupun CDR jadi bukan dalam kategori gambar HD.

Lambang Telegram

lambang telegram

logo tele

logo telegram 3d

logo telegram app

logo telegram black

logo telegram channel

logo telegram hd

logo telegram ios

logo telegram keren

logo telegram lama

logo telegram png

logo telegram terbaru

logo telegram transparan

logo telegram unik

logo telegram vector

logo telegram vektor

telegram logo link

telegram logo png free download

telegram logo svg

tulisan logo telegram

Bagaimana apakah jumlah logo tele diatas kurang banyak? Pada dasarnya model desain logo dari aplikasi telegram ini sama saja. Cuma yang bikin beda adalah variasinya yang berjumlah cukup lumayan. Aplikasi ini sendiri menggunakan ikon pesawat kertas sebagai lambang utama. Lambang ikon ini disederhanakan modelnya di versi terbaru. Bandingkan saja logo lama dan terbaru kamu pasti tahu perbedaannya.