Mar 19, 2023

Nama Pedang Dan Nama Julukan Kirito Di Anime Seri Sword Art Online

Nama julukan kirito di anime seri sword art online itu adalah The Black Swordsman. Tepatnya ada tiga julukan yang dimiliki oleh kirito yaitu The Black Swordsman (黒の剣士), Beater (ビーター), Blackie (黒ずくめブラッキー). Itulah nama julukan kirito yang ada di anime sword art online. Nanti akan saya jelaskan satu persatu dari julukan tersebut.

Nama julukan kirito di anime series sword art online pertama kali muncul di episode kedua season pertama atau di the movie sword art online progressive sub indo. Nama julukan yang dimiliki kirito itu muncul ketika mengalahkan bos level pertama dari level aincrad. The movie progressive sendiri merupakan penceritaan ulang dari level awal anime season 1 sao itu sendiri.

Julukan Dan Pedang Kirito SAO

nama julukan dan pedang kirito

Nama julukan kirito di anime sword art online diberikan oleh para pemain party grup yang ikut bertarung di boss area level 1 aincrad. Yaitu level awal yang banyak pemain kesulitan mengalahkan boss yang ada. Alasannya adalah karena para gamer sao sendiri baru main game tersebut dan belum memiliki banyak pengalaman melawan boss.

Baca juga:

Apalagi boss di dalam game sao itu memiliki skill unik dan pola yang sulit ditebak apalagi buat para pemain yang belum pernah memainkan gamenya sebagai beta tester. Hal ini juga yang mempengaruhi nama julukan kirito di sword art online. Ingin tahu lebih lengkap? Baiklah mari kita simak lagi, kalau julukan kirito ada tiga sebagai berikut:

Nama Julukan Kirito Di Anime Seri Sword Art Online

Inilah ketiga nama julukan kirito di sword art online.

  • Beater (ビーター)
  • The Black Swordsman (黒の剣士)
  • Blackie (黒ずくめブラッキー)

Untuk memahami nama julukan dari kirito di sao, berikut konteks yang perlu di pahami dan latar belakang dari munculnya nama julukan tersebut.

Beater (ビーター)

Nama julukan kirito di anime seri sword art online pertama ialah nama beater yang di dapat kirito sendiri muncul saat selesai melawan Kobold. Nama ini merupakan singkatan dari Beta Tester Cheater. Alasannya adalah karena ada satu orang yang mengira kalau kirito itu tukang cheater karena sebelumnya dia pemain beta tester tetapi tidak memberitahukan berbagai macam info mengenai boss level yang pernah dia hadapi.

Awalnya dia cuma di juluki dengan cheater doang, namun karena kirito menjelaskan kalau dia sendiri berbeda dengan para beta tester lain akhirnya dia dinamakan dengan beater. Selain itu alasan lain mungkin kirito ingin melindungi pemain beta tester yang lainnya. Hal ini lebih terlihat di film sao progressive dimana ada tiga beta tester yang ada disana.

The Black Swordsman (黒の剣士)

Nama julukan kirito yang lainnya adalah The Black Swordsman atau bahasa jepangnya itu Kuro no kenshi. Kalau diterjemahkan artinya adalah pendekar pedang hitam atau bisa juga ksatria hitam. Nama julukan kirito di anime seri sword art online ini muncul secara perlahan dan diberikan ke si kirito saat dia farming dan grinding menaikkan level dia. Nama ini berasal dari karakter si kirito yang serba hitam.

Blackie (黒ずくめブラッキー)

Yang terakhir adalah disebut dengan blackie sensei, atau si hitam. Nama ini saya lupa di dapat dan disebutkan oleh siapa. Alasan diberi julukan ini adalah karena si kirito itu memakai jubah hitam, pedang hitam dan semua hal yang serba hitam jadi disebut black(ie). Kalau diterjemahkan kurang lebih artinya si Hitam atau Sang Hitam.

Karena kamu sudah tahu nama julukan dari si kirito, sekarang kita bahas pedang yang digunakan oleh kirito. Karena pendekar hitam kita ini sudah menggunakan banyak pedang, apalagi si kirito ini sendiri sudah bergonta-ganti server saat main game.

Nama Pedang Kirito

Inilah daftar nama pedang kirito di sword art online

  • Elucidator
  • Dark Repulser
  • Long Sword
  • Excalibur
  • Night Sky Sword
  • Kagemitsu G4
  • Blue Rose (Warna Merah)
  • Blue Rose

Apa Nama Pedang Kirito?

pedang kirito sword art online

Pedang kirito namanya ada banyak, kalau di sword art online namanya adalah Elucidator dan Dark Repulser. Ini adalah dua pedang yang di pakai saat terjebak di aincrad, pedang pertama bernama Elucidator di dapat dari drop boss monster level 50. Sedangkan nama pedang kirito bernama Dark Repulser ini dibuat oleh si Lisbeth saat berburu Crystallite Ingot atau TAI Naga.

Nama Pedang Kirito Di Ordinal Scale

Selain di SAO, kirito juga punya pedang lain di ordinal scale yang bernama Elucidator. Ini adalah salah satu pedang yang bisa di konversi ke game Alfheim dari save data sebelumnya. Untuk nama pedang satunya sendiri tidak memiliki nama resmi, jadi namanya tidak ada.

Nama Pedang Kirito Alicization

Sedangkan di Alicization nama pedang kirito adalah Night Sky Sword yang memiliki nama lain Night Sky Sword yang memiliki nama lain (夜空の剣, Yozora no Ken), terkadang dijuluki "The Black One". Pedang ini dibuat dari pohon yang ditebang oleh eugeo.

Nama Pedang Kirito Di Underworld

Di underworld nama pedang kirito adalah Blue Rose dan Night Sky, yaitu pedang yang sama di alicization. Karena pada dasarnya kirito masih menggunakan pedang sebelumnya serta pedang yang di gunakan oleh eugeo. Bedanya pedang pertama yang di pakai adalah Blue Rose dengan Warna Merah yang dibuat oleg eugeo sendiri.

Karena anime ini cukup populer banyak yang membuat pedang kirito asli yang modelnya itu sangat persis dan sama dengan yang ada di anime. Bagaimana, sudah tahu kan nama julukan kirito di anime seri sword art online dan nama pedang kirito? Semoga tulisan ini bisa membantu kamu lebih paham tentang anime sao.