Apr 18, 2024

Koleksi Logo Blibli Lengkap Transparan

Blibli ialah salah satu marketplace yang di dirikan di indonesia dan dimiliki oleh PT Djarum dimana toko online ini kalh populer dengan ecommerce yang lain sepeti toped atau shopee. Pada tulisan ini saya akan membagikan logo blibli yang baru dan lama dalam bentuk file png yang bisa kamu download. Berhubung lambang blibli ini sudah saya edit jadi nanti setelah di download tinggal digunakan saja.

Jumlah yang ada pada blibli logo disini tidak banyak kok hanya ada beberapa variasi saja. Selain itu blibli sendiri mengeluarkan logo terbaru yang merupakan versi upgrade dari gambar lambang yang lama. Kalau kamu melihat model desain dari logo blibli disini pasti paham, kalau model ikon logo perusahaan ini cukup unik. Yaitu memakai tas belanja berbentuk wajah senyum yang di dalamnya terdapat berbagai macam kado di bagian atas.

Logo Olshop Blibli

logo blibli

Secara konsep logonya itu sudah cukup unik dan mudah di ingat, hanya saja karena popularitasnya kalah banyak orang indonesia yang tidak tahu mengenai situs ini. Tahu namun tidak banyak yang menggunakannya, saya sendiri hanya beberapa kali beli di blibli. Itupun beli produk digital dalam bentuk pulsa, karena ada nominal pulsa di kartu tertentu cuma ada di blibli saja.

Download juga:

Hampir semua toko online terbesar di indonesi logonya sudah pernah saya bagikan disini seperti logo shopee, logo lazada sampai logo tokopedia. Jadi buat yang sedang mencari logo salah satu dari tiga ecommerce itu silahkan saja dicari disini karena sudah pernah saya bagikan. Selain logo asli dari blibli, saya juga akan membagikan logo siplah blibli dalam bentuk png juga.

Secara khusus siplah adalah toko online sama seperti blibli namun fokus utamanya adalah jualan perlengkapan sekolah. Kedua logo itupun sudah saya edit dan memiliki latar belakang yang transparan. Hanya saja karena filenya bukan bentuk vector seperti svg, ai, eps ataupun cdr saya sangat tidak menyarankan memperbesar foto logo yang ada karena nanti akan pecah soalnya filenya bukan dalam bentuk hd. Disini juga akan tersedia ikon lambang warna putih yang juga sama-sama siap pakai.

Lambang Blibli

blibli logo png

blibli logo svg

blibli logo transparent

blibli logo vector

blibli logo

download logo blibli png

lambang blibli

logo blibli putih png

logo blibli terbaru

logo blibli transparan

logo blibli vector

logo siplah blibli png

logo siplah blibli

Diatas itu adalah beberapa logo dari blibli yang bisa saya bagikan. Silahkan gunakan saja sesuai dengan keperluan dan kebutuhan yang di inginkan. Semua ukuran resolusi dari gambar logo blibli ini sama saja kok. Selain itu jangan lupa juga untuk melihat koleksi logo lain yang ada disini. Saya sudah banyak sekali membagikan logo semacam ini di masing-masing artikel yang ada.