Apr 7, 2024

Daftar Logo Shopee Terbaru PNG

Di tulisan kali ini saya akan membagikan logo shopee setelah kemarin sudah saya share tentang logo tokopedia. Shopee sendiri merupakan salah satu marketplace saingan dari toped, dimana kedua toko online ini selalu mengucurkan dana tidak terbatas guna meraih banyak sekali pengunjung. Di dalam persaingan semacam ini yang bertahan paling akhir adalah pemenangnya.

Selain logo marketplace shopee di halaman ini kamu juga bisa meemukan logo gratis ongkir dan juga logo cod shopee yang nanti bisa kamu gunakan secara langsung. Karena masing-masing gambar foto disini itu sudah saya edit sedemikian rupa dan menyimpan gambarnya ke dalam bentuk png yang memiliki latar belakang transparan. Sehingga semua lambang shopee disini sudah tidak memiliki background sama sekali.

Logo Toko Online Shopee

logo shopee

Hanya saja berhubung file simbol ikon shopee disini file berbentuk png sehingga kamu tidak bisa membesarkan gambarnya sampai maksimal karena nanti akan pecah. Biasanya ekstensi gambar yang bila dibesarkan tidak pecah adalah ekstensi svg, ai, eps ataupun cdr yang biasa disebut dengan vektor atau vector. Shopee sendiri baru ada sejak 6 tahun yang lalu alias perusahaan elektronik satu ini di dirikan di tahun 2015.

Download juga:

Fokus wilayah situs ini adalah negara asia tenggara termasuk indonesia, dimana baran dijual di shopee sendiri cukup beragam dan sangat banyak. Saya dulu adalah mentan pengguna shopee sebelum akhirnya beralih ke tokopedia karena sekarng sistem shopee cukup ribet. Yaitu mengharuskan kita untuk membayar barangnya menggunakan shopee pay supaya bisa dapat gratis ongkir.

Selain logo shopee versi asli disini kamu juga akan menemukan logo bulat, logo shopee food sampai shopee express terbaru tahun 2021. Berhubung sejak awal pihak shopee belum pernah mengganti logonya maka jangan heran kalau variasi logo ecommerce ini jumlahnya tidak banyak. Variasinya paling cuma begitu doang dan sedikit berbeda dengan logo milik toped yang modelnya sedikit banyak.

Lambang Shopee

logo cod shopee

logo gratis ongkir shopee png

logo gratis ongkir xtra shopee

logo gratis ongkir

logo shopee 11.11

logo shopee 12.12

logo shopee cod

logo shopee food

logo shopee gratis ongkir

logo shopee indonesia

logo shopee pay putih

logo shopee pay

logo shopee png

logo tulisan shopee

mentahan logo shopee

png shopee

ukuran logo shopee

Kalau begitu yuk langsung saja kamu download logo dari shopee diatas. Silahkan pilih saja mana yang sesuai karena juga saya sediakan logo tulisan shopee, meski dalam bentuk file jpeg. Untuk warna utama dari brand shopee sendiri adalah orange yang sedikit kemerah-merahan. Buat yang sering belanja disini pasti tahu, kalau begitu saya akhiri dan selamat mendownload.