Apr 17, 2024

Daftar Logo Zalora PNG Paling Lengkap

Zalora adalah termasuk ke dalam toko online yang bisa diakses dari indonesia dan memiliki kantor pusat di singapura. Kali ini saya akan mebagikan kumpulan logo zalora yang mana modele lambang zalora ini cuma sebuah tulisan saja. Berbeda dengan marketplace seperti tokopedia atau shopee zalora sendiri fokus utamnya adalah fashion dan kecantikan dimana jualan utamanya adalah tentang pakaian, aksesoris, sepatu dan berbagai produk kecantikan yang lainnya.

Selain di indonesia zalora juga ada di beberapa wilayah asia seperti Hong Kong, Filiphina, Thailand sampai Vietnam. Yang perlu kamu ketahui adalah kalau zalora sendiri merupakan anak perusahaan dari Zalando yang juga sama-sama sebuah situs belanja online. Disini nanti kamu akan menemukan beberapa logo seperti logo jeans zalora, logo dalam bentuk file png dengan latar belakang transparan dan yang lainnya.

Logo Toko Online Zalora

logo zalora

Karena lambang logo dari perusahaan zalora ini cuma sebuah logotext atau tulisan saja jadi jangan kaget kalau jumlah logo zalora yang saya bagikan disini tidak banyak. Variasi lambang zalora yang ada tidak sebanyak logo tokopedia ataupun logo apple yang beberapa kali pernah berganti lambang. Jadi model logo yang ada disini tidak sebanyak biasanya meski ada beberap variasi logo lain yang memang bukan logo resmi dari pihak zalora itu sendiri.

Download juga:

Saya akui saya sendiri belum pernah beli barang onlin melalui zalora, saya hanya sekedar tahu saja. Selain itu kemungkinan karena memang tidak ada barang khusus yang tersedia disini kecuali barang-barang branded dan bermerk banyak kamu temukan di zalora. Produk yang paling banyak tersedia di zalora adalah pakaian atau baju wanita serta celana jeans.

Kalau begitu yuk langsung saja di cek dan di download di bawah ini kumpulan logo zalora yang sudah saya edit dan kumpulkan jadi satu. Setiap logo disini sudah memiliki gambar transparan dan siap pakai ke dalam media apapun walau gambarnya tidak bisa dibesarkan karena bukan dalam bentuk file vektor seperti cdr, svg, ai ataupun eps. Jadi fotonya tidak dalam bentuk file gambar hd.

Lambang Zalora

baju wanita logo zalora

download logo zalora

logo jeans zalora

logo zalora hd

logo zalora indonesia

logo zalora png

logo zalora terbaru

logo zalora transparan

zalora h&m

zalora logo jeans

Gambar diatas adalah beberapa kumpuln simbol tulisan zalora yang bisa di download. Sejauh dari apa yang saya ketahui zalor belum pernah mengganti logonya dan logo dari toko online ini masih sama walau kemungkinan di masa depan nanti akan berubah setelah zalora memutuskan untuk melakukan branding ulang dari logo yang sudah dan dan menggantinnya dengan yang terbaru.