Oct 9, 2021

Kumpulan Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik

Pernah melihat iklan jual rumah gratis dan penasaran bagaimana sih bisa rumah tersebut memiliki desain yang bagus banget? Hal itu karena rumah semacam itu di desain oleh seorang desainer yang handal. Membuat rumah yang bagus pasti menjadi idaman semua orang apalagi rumah adalah tempat yang akan kita tempati selamanya. Rumah yang indah dan bersih pasti bisa membuat kita nyaman.

Nah, disini saya ingin membahas mengenai beberapa aplikasi desain rumah di android yang akan bisa membantu kamu dalam menentukan model rumah yang ingin di bangung. Aplikasi desain rumah ini akan sangat membantu buat siapa saja yang memiliki rencana untuk membuat rumah sendiri dari awal. Dengan menggunakan aplikasi tentu saja kita akan bisa memangkas biaya untuk menggunakan seorang desainer.

Buat Desain Rumah Idaman Dengan Mudah

aplikasi desain rumah android

Jumlah aplikasi untuk mendesain rumah di hp android itu ada banyak, makanya saya akan memilih beberapa diantaranya yang termasuk terbaik dengan berbagai fitur yang bagus. Aplikasi desain rumah ini bisa digunakan oleh siapa saja yang menggunakan android. Baik itu seorang kontraktor, atau diri kita sendiri yang bahkan tidak tahu menahu soal dunia desain rumah.

Baca juga:

Siapa saja bisa memakai aplikasi yang saya sebutkan dan bahkan bisa merealisasikannya menjadi kenyataan. Setelah itu kita pun bisa menjual rumah tersebut dengan cara mempromosikannya di salah satu situs yang menyediakan iklan jual rumah gratis atau kita bisa cuma menjual ide desain rumah saja untuk menghasilkan uang. Karena bisnis properti adalah salah satu hal yang sangat menguntungkan sekali.

Home design 3d

Aplikasi pertama adalah bernama home design 3d yang bisa di download di playstore secara gratis. Aplikasi ini itu sangat lengkap karena disini kita bisa membuat, mendesain, serta mendekorasi rumah yang kita inginkan dengan mudah. Aplikasi ini menyediakan tampilan 3d yang sangat bagus sehingga kita tidak perlu membayangkan bagaimana bentuknya nanti. Selain itu hasil desain rumah yang kita buat juga bisa dibagikan lewat email dan file hosting manapun.

Room Planner

Aplikasi desain rumah android berikutny adalah bernama Room Planner dimana saya tahu tentang aplikasi ini dari salah satu website yang menyediakan jasa iklan jual rumah gratis. Berbeda dengan aplikasi diatas, room planner ini hanya menyediakan fitur untuk mendekorasi ruangan saja. Terdapat berbagai macam furniture yang bisa dipilih dan di pakai secara langsung.

Planner 5D

Aplikasi selanjutnya ini menawarkan kita sebuah kemudahan dalam mendesain rumah bermodalkan hp android saja. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat konsep rumah impian kita sendiri dalam bentuk 2D ataupun 3D. Kita tidak perlu keahlian apapun supaya bisa memakai aplikasi berikut. Karena app ini sangat mudah sekali untuk digunakan bagi orang awam sekalipun. Sekaligus banyak fitur yang menarik dan tersedia di Planner 5D berikut.

Baca juga:

Design Home: House Renovation

Yang terakhir adalah aplikasi pilihan editor yang wajib banget di pakai buat siapapun yang ingin membuat desain rumah impian hanya dengan hp android. Kenapa? Karena aplikasi Design Home ini memiliki berbagai fitur yang tidak tersedia pada aplikasi diatas dan salah satu aplikasi yang di rekomendasikan situs iklan jual rumah yang saya kunjungi. Disin terdapat berbagai pilihan untuk mengubah wallpaper, desain interior dan berbagai macam hal lainnya.

Itulah dia beberapa aplikasi pilihan terbaik untuk membuat desain rumah menggunakan android. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya. Sehingg kamu bisa mencoba semua aplikasi diatas dan tentukan sendiri mana yang terbaik. Jumlah unduhan dari setiap aplikasi diatas berjumlah 10 juta namun khusus design home yang memiliki total download sebanyak 50 juta. Jadi saya sarankan untuk mencoba aplikasi desain rumah android bernama Design Home: House Renovation ini lebih dulu.