Sep 21, 2021

Tempat Jual Beli Akun Game Online Terbaik

Bermain game adalah salah satu aktifitas yang cukup menyenangkan dan digemari oleh semua orang. Game sendiri dibagi menjadi dua yaitu versi offline dan jug versi online. Ada juga game yang memiliki kedua fitur tersebut yaitu dengan kata lain bisa dimainkan secara online dan juga offline. Masing-masing orang memiliki preferensi gamenya tersendiri, kalau saya sih suka keduanya.

Kalau ingin permainan seru saya suka main game online karena lebih kompetitif dan juga menegangkan. Kalau ingin santai dan hemat data saya lebih memilih untuk main game offline. Jumlah game itu ada banyak sekali, mulai dari yang populer seperti gta 5, apex legend sampai pubg. Nah, biasanya di dalam game online itu kita wajib memiliki sebuah akun yang di dalam akun tersebut berisi berbagai macam status karakter, uang dan berbagai macam data yang ada.

Akun Game GTA V dan Apex Legends

jual beli akun game online terbaik

Salah satu hal yang paling enak saat bermain game online ialah adanya pihak yang menyediakan jual beli akun game. Game yang diperjual belikan disini biasanya ada banyak sekali. Biasanya adalah game yang cukup populer banget seperti GTA V, Fortnite, Apex Legends sampai COC. Selain itu harganya sendiri pun sangat bervariasi misal harga 1 GTA V account bisa berbeda banget tergantung status akun tersebut.

Baca juga:

Biasanya yang dilihat dari akun gta tersebut adalah jumlah uang yang di dalamnya yang memang uang di game gta v sekarang itu tidak bisa di cheat atau di akali. Yang paling murah cuma ratusan ribu dan yang paling mahal bisa sampai 1 juta alias bisa seharga sekitar $125. Selain itu selain jumlah uang hal lain yang bisa kita dapat dari jual beli akun game adalah status karakter.

Di mana di dalam gta v account yang saya sebutkan tadi levelnya itu sudah sampai 100. Jadi jangan heran kalau misal harga akun game online itu ada yang mahal dan murah tergantung kualitas dari account itu sendiri. Selain itu game lain yang biasanya akunnya itu diperjual belikan adalah Apex Legends, sama halnya dengan game gta 5 diatas. Harga akun apex legends ini juga bervariasi.

Buat kamu yang pernah main game seperti free fire atau pubg pasti paham banget kalau game semacam apex legends itu memiliki peringkat rank. Semakin tinggi rank di dalam gamenya maka akan semakin sulit juga permainan yang ada. Bagi kamu yang ingin beli Apex Legends account ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah rank dari akun itu.

Kalau kamu sebelumnya pernah main dengan akun rank rendah tetapi memilih untuk beli akun game rank tinggi hal ini jelas akan merugikan diri kamu sendiri. Kenapa? Karena skill kita yang belum mampu menghadapi pemain yang lebih tinggi. Kalau hal ini terjadi yaa percuma saja karena rank kita bisa juga turun dan kembali lagi ke rank awal. Harga Apex Legends account sendiri juga cukup berbeda-beda.

Yang paling murah adalah puluhan ribu dengan rank bronze level 10 dan yang paling mahal adalah ratusan ribua dengan rank diamond 4. Tentunya hal lain yang harus kita perhatikan saat jual beli akun game semacam ini ialah apakah akunnya itu bekas menggunakan cheat, bot atau tidak. Kalau bekas menggunakan kedua hal itu kita harus hati-hati karena akunnya nanti akan kena banned saat kita gunakan selama beberapa hari.

Baca juga:

Kalau tidak sih kita bisa sedikit tenang karena akunnya sendiri dimainkan oleh seorang pemain professional secara manual sehingga akun yang kita beli bisa tahan lama. Tempat jual beli akun game terbaik itu ada banyak salah satunya ada di itemku atau eldorado.gg. Yang harus diperhatikan saat beli akun semacam ini adalah rating dari si penjual dan kualitas dari akun tersebut.