Dec 7, 2023

Game PC Terbaik Yang Bisa Dimainkan Berdua

Setiap orang pasti memiliki versi game terbaiknya dan berikut ini adalah game pc terbaik versi saya yang bisa dimainkan secara berdua. Bermain game adalah salah satu hobi yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu serta menghilangkan kebosanan. Rata-rata game yang ada di pc itu jarang banget yang bisa multiplayer. Dalam artian adalah multiplayer seperti coop layaknya game gta san andreas.

Yaitu dimainkan secara berdua di dalam 1 sistem operasi saja. Kalau game pc online itu ada banyak, bahkan game gta 5 pun termasuk game multiplayer hanya saja game itu cuma bisa dimainkan secara berdua dengan dua sistem yang berbeda. Selain itu kita tidak bisa menggunakan cheat gta 5 saat online kan asik banget kalau bisa menggunakan layaknya gta sa dimana kita bisa memakai cheat gta san andreas pas main berdua.

Game PC Multiplayer


Jadi game pc seperti gta 5 itu membutuhkan dua konsol serta dua game yang berbeda agar bisa menikmati fitur multiplayer yang ada. Nah, di daftar ini tidak seperti itu karena daftar yang saya rangkum ini adalah game pc terbaik yang bisa kamu mainkan bersama teman kamu di dalam 1 laptop atau komputer saja. Jadi teman kamu tidak perlu mempunyai laptop juga supaya bisa main bareng sama kamu.

Itulah daftar game pc terbaik yang saya maksud disini. Karena jujur saja saya bukan seorang hardcore gamer jadi saya main game cuma pas lagi pengen saja. Selain itu rata-rata saya download game ini karena memang tujuannya adalah agar bisa dimainkan bareng sama teman saya. Itulah tujuan saya mencari game, soalnya agak bosen sih kalau main sendirian.

Makanya beberapa game pc yang ada di dalam laptop saya ini kebanyakan bisa dimainkan berdua. Cara main berdua bagaimana? Mudah saja kok yaitu menggunakan stik ps2 yang pernah saya bahas disini. Tidak tahu? Coba deh baca disini: Cara Main Game PC Dengan Stik Ps2. Disitu sudah saya jelaskan caranya bagaimana, jadi tinggal baca saja.

Ikuti saja langkah-langkah tersebut supaya kamu bisa memainkan game pc terbaik ini secara multiplayer coop. Karena main game berdua itu lebih asik daripada main game sendirian. Kalau begitu langsung saja yuk kamu simak daftar game pc terbaik yang bisa dimainkan berdua.

Daftar Game PC Terbaik Dua Orang

Berikut ini adalah daftar game pc terbaik yang bisa dimainkan secara dua orang.

Pes 2017


Saya rasa game satu ini sudah umum banget dan kalian juga sudah pada tahu. Yap, game pertama yang menurut saya terbaik adalah pes versi 2017. Kenapa? Mudah saja karena game inilah yang bisa dimainkan di laptop saya ini karena untuk versi pes 2018 atau 2019 sendiri membutuhkan spek yang agak besar baik itu masalah ram serta vga-nya.

Oleh karena itu saya lebih menyukai game pes 2017 ini serta saya pun sudah biasa memainkan game pes ini secara berdua bersama teman yang terkadang saya mainkan secara coop kadang musuhan juga. Hal terbaik adalah di dalam game pes pc ini kita bisa melakukan updgrade patch gamenya sehingga para pemainnya mengikuti jendela transfer yang terbaru.

Malahan saya pun juga pernah membahas soal cara update patch pte pes terbaru disini. Saya sendiri sih sudah menggunakan update patch saat ronaldo sudah pindah ke juventus. Walau bukan update yang terbaru karena ada beberapa pemain yang belum masuk seperi mbappe dan yang lainnya. Jadi game pes 2017 ini adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan secara berdua sama teman.

Hanya saja game seperti ini tidak semua orang menyukainya, kalau teman kamu juga sama-sama suka mending mainkan saja langsung. Atau malah teman kamu mainnya lebih bagus dari kamu?

Unravel 2


Kalau kamu mencari game genre petualangan maka unravel adalah pilihan yang tepat buat kamu. Game ini cukup unik dan sedikit aneh karena kita memainkan boneka benang rajutan. Uravel 2 sendiri adalah sekuel dari game sebelumnya bernama unravel. Cuma game yang bisa dimainkan secara berdua ini cuma unravel dua saja, saya sudah memainkan game ini dan kesan saya sih bagus banget.

Karena level yang ada disini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan game unravel ini membutuhkan tingkat kerjasama yang bagus. Soalnya ada sebuah level dimana kalau teman kamu atau kamu mati maka permainannya harus mengulang lagi dari awal checkpoint. Bisa saja sih kamu mainkan sendiri tetapi tetap saja sulit dan unravel ini termasuk ke dalam game pc terbaik versi saya.

Karena permainan inilah saya berusaha mencari game yang mirip, sayangnya tidak ada. Game Unravel menawarkan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya. Kamu akan di bawa ke sebuah petualangan yang tidak biasa. Bisakah kamu menamatkan game ini bersama teman kamu? Cobain saja deh.

Cuphead


Bagi kamu yang suka subscrbe youtuber luar negeri pasti tau dong soal game cuphead ini? Nah, game ini termasuk game pc terbaik dan di sukai oleh banyak orang. Lihat saja game cuphead di steam yang punya rating 10/10. Selain itu game ini pun mendapat banyak kritik yang bagus terutama di bagian levelnya.

Dimana setiap level yang ada di cuphead itu terkesan sederhana tetapi waktu kamu memainkannya kamu pasti tau betapa sulitnya menamatkan setiap level yang ada di Cuphead pc ini. Untuk bisa menyelesaikan game ini kamu bisa meminta bantuan sama teman kamu karena cuphead juga bisa dimainkan secara berdua. Main multiplayer di dalam cuphead ini jelas lebih menguntungkan karena kamu bisa saling bantu.

Yaitu ketika teman kamu mati, kamu bisa menghidupkan lagi dia ataupun sebaliknya. Hanya saja jangan berpikir kalau game ini mudah untuk dimainkan karena saya saja dan teman saya membutuhkan waktu sekitar setangah jam lebih hanya untuk menamatkan satu level saja. Soalnya game ini mirip mario dengan sudut side scrolling serta di dalam gamenya setiap musuh itu cuma butuh 1 hit saja untuk menghilangkan nyawa kamu.

Jadi kalau kamu punya 3 nyawa dan kena hit sebanyak 2 kali maka nyawa kamu akan tinggal 1 dan hal ini akan terus terjadi seberapa keras kamu mencobanya. Setidaknya bag pemula untuk mempertahankan nyawa tersebut tidaklah mudah walau kita sudah mencoba level paling mudah sendiri. Karena setiap musuh yang ada pada setiap level memiliki pergerakan yang unik dan berbeda.

Sebenarnya sih kalau kamu sudah sering main, kamu bisa saja menghafalkan pergerakan musuh tersebut tetapi pada kenyataannya semua itu tidaklah semudah dengan apa yang di pikirkan. Jadi kalau kamu punya waktu banyak dan mencari game pc terbaik maka saran saya cuphead adalah pilihan yang wajib kamu coba.

Blazerush


Game pc kali ini termasuk ke dalam kategori game mobil balap. Saya yakin kamu pasti jarang mendengar nama game ini kan? Soalnya memang blazerush ini tidak terlalu populer namun saya suka banget dengan permainan satu ini. Gamenya sedikit berbeda dengan game balap yang biasa kamu mainkan kayak asphalt, burnout ataupun need for speed.

Hal yang paling seru adalah di dalam game ini setiap musuh itu tidak mudah di kalahkan. Walau kamu main secara berdua pun kamu masih tetap kesulitan. Soalnya game ini sedikit mirip gameplaynya dengan beach buggy racing ataupun rumble racing. Kamu bisa cobain kedua game ini untuk mengetahui lebih lanjut soal bagaimana sih gameplay dari blazerush ini.

Untuk mencobanya kamu bisa mengunjungi halaman ini beach buggy racing mod apk, dimana saya sudah pernah membagikan versi mod dari game ini. Selain itu untuk rumble racing sendiri bagi yang belum tahu bisa coba cheat rumble racing ps2 paling lengkap. Nah, Blazerush ini gamenya sama dengan kedua game tersebut yaitu kamu bisa mendapatkan power up yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan posisi pertama.

Power up yang di dapat ini ada banyak dan tentu saja masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Jumlah level di game ini pun juga ada lumayan sehingga kamu bisa main sama teman kamu selama beberapa kali sebelum akhirnya melawan bos terakhir. Nah, saat lawan bos ini yang sedikit sulit. Sama dengan game cuphead sebelumnya, yaitu kamu tidak boleh mati secara bersamaan.

Karena kalau mati bareng maka kamu harus melawan boss ini mulai dari awal lagi. Jadi setidaknya kalau ada salah satu yang mati kamu harus menunggu sampai teman kamu hidup. Hal yang bisa saya katakan dari game ini adalah kalau blazerush ini termasuk ke dalam game pc terbaik versi saya. Kalau ingin tahu, kamu bisa mencoba game ini karena ukurannya tidak terlalu besar. Seingat saya kurang dari 1gb jadi saya rasa pc atau laptop spek kentang pun juga bisa memainkan game ini.

Yap, itulah beberapa daftar game pc terbaik multiplayer versi saya. Jumlahnya memang tidak banyak karena daftar tersebut adalah game yang sudah pernah saya coba. Jadi kalau kamu mencari game pc multiplayer kamu bisa mempertimbangkan daftar game diatas ini. Dari beberapa daftar di atas, mana sih yang menurut kamu terbaik??