Dec 7, 2023

Cheat Free Fire Android Tanpa Root Terbaru (Aimbot, No Reload, Dll) +Script

Garena Free Fire adalah sebuah game battle royale saingannya pubg, setelah kemarin saya membagikan cheat pubg sekarang giliran saya membagikan Cheat Free Fire Android Tanpa Root Terbaru. Rasanya tak lengkap jika saya tidak membagikan cheat untuk game satu ini, apalagi game ini dimiliki oleh garena.

Bermain game battle royale itu memang sangat seru dan menyenangkan apalagi jika dimainkan bersama teman, namun kesenangan tersebut kadang harus hilang karena ada beberapa orang yang sengaja menggunakan cheat saat memainkan game free fire ini. Sehingga membuat mereka akan sangat diuntungkan dibandingkan kita.

Cheat Free Fire Battleground Terbaru Tanpa Game Guardian


Cheat Free Fire Android Terbaru

Jika begitu kenapa kita tidak menggunakan cheat juga saja? Makanya jika kamu ingin mendapatkan cheat free fire terlengkap simak terus artikel ini. Jika kamu sempat bermain game bertipe battle royale seperti pubg atau fortnite kamu pasti paham dengan bagaimana cara memainkan game seperti free fire ini tetapi jika kamu belum pernah main sama sekali ada baiknya pelajari dulu cara mainnya.
Baca juga: Cheat PUBG Mobile Android Tanpa Root
Sangat mudah kok karena tujuan utama dari game free fire ini adalah last man standing yaitu siapa yang hidup paling akhir maka dialah pemenangnya. Ada 2 mode yaitu mode solo dan mode dengan tim, jika mode solo maka kamu harus bertahan sendirian di paling akhir supaya bisa jadi pemenang dan dapat Booyah.

Cheat Mod Apk Free Fire Battlegorund

Namun jika kamu main di mode tim maka tim terakhir yang bertahan dia adalah pemenangnya, di dalam game free fire ini ada 2 cara untuk melakukan cheat yaitu cheat pertama adalah cheat tanpa menggunakan game guardian alias cuma butuh mod apk free fire saja maka cheat sudah langsung terpasang.
Yang kedua adalah cheat menggunakan game guardian, untuk menggunakan game guardian ini nanti kamu masih perlu lagi yang namanya script free fire berbentuk LUA untuk bisa melakukan aktifitas cheat tersebut. Disini nanti akan saya bagikan kedua cara melakukan cheat free fire baik tanpa game guardian atau menggunakan game guardian.

Cheat Free Fire Kebal Android

Ada beberapa cheat yang menarik di game ini contohnya adalah cheat free fire kebal, cheat ini membuat player kita itu kebal layaknya cheat kebal di gta. Nah cheat ini saya rasa hanya ada di dalam cheat yang menggunakan script lua, jadi cheat ini cuma bisa digunakan dengan game guardian dan saya pun tidak tau apakah cheat ini masih berfungsi atau tidak.

Download Cheat FF

Saat menggunakan cheat FF ini kamu tidak diwajibkan untuk bisa melakukan kill banyak kok karena tujuan utama dari game ini bukan itu tetapi bisa kill banyak itu merupakan kebanggaan tersendiri karena kamu bakalan terlihat lebih pro dari yang lainnya.
Baca juga: Cheat Fortnite Android Terbaru
Namun menurut saya hal seperti itu tidaklah penting karena buat apa sih kill banyak di free fire kalau ujung-ujungya tidak menang? atau saat kamu berusaha mencari kill banyak ehh malah kamu sendiri yang mati karena tertembak musuh. Meskipun membunuh banyak musuh itu merupakan salah satu cara untuk bisa memenangkan game free fire ini.

Download Cheat Free Fire Terbaru

Malahan ada lhoo teman saya menang mendapatkan booyah saat main game ini dan dia tidak melakukan kill sama sekali, bahkan cara menang dia pun unik yaitu menang karena beruntung alias menang karena kena bug. Yaitu ketika dia terjatuh berada di daerah sekitar tebing di dekat laut dan dia tidak bisa naik kembali ke daratan.
Setelah itu dia mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menabrakkan perahu dia ke tebing agar meledak dan mengurangi HPnya ke 0 namun sayang saat melakukan itu HP dia masih ada dan dia pun menang tanpa melakukan apapun. Meski dia sudah memasuki zona tetap saja zona tersebut tidak bisa membunuhnya.

Cheat Free Fire Diamond

Makanya ada juga sebagian orang yang tidak suka sama game seperti ini karena alasan gamenya kurang seru soalnya cara mainnya meskipun hanya dengan bersembunyi pun bisa menang, gamenya terlalu lama dan lain sebagainya.
Malah ada juga lhoo orang yang ingin mencari cheat free fire diamond gratis, berhubung ini game online maka bisa saya katakan cheart ff diamond itu tidak ada. Kecuali ada orang yang dengan sukarela memberi give away maka kamu bisa dapat diamond ataupun seseorang yang membuat game free fire ini menjadi private server.

Cheat Free Fire Android Tanpa Root

Dulu cheat free fire ini ada banyak yaitu seperti No Grass (Tidak ada rumput), No Fog (Tidak ada kabut), Jarak tembak meningkat, Aim Assist atau Aim bot dan No Recoil yang ini biasanya disertai dengan unlimited ammo. Nah berhubung ada update maka beberapa cheat ada yang tidak bisa, makanya jangan heran kalau unlimited ammo itu tidak termasuk ke dalam cheat free fire.
Baca juga: Download Dolphin Emulator Android Terbaru
Jika pengen cheat unlimited ammo kenapa tidak coba saja game yang punya cheat tersebut seperti game Point blank yang sudah saya bagikan, coba baca juga disana: Cheat Point Blank Strike Unlimited Ammo Mod Menu. Jadi jangan heran kalau ada beberapa cheat yang tidak bisa.
Sedangkan untuk cheat free fire apk ini yang masih bisa adalah no grass dan no fog, untuk sisanya coba saja sendiri kalau mau tau cheat apa saja yang work.

Cheat Free Fire Dengan Game Guardian


Cheat Free Fire Game Guardian

Nah cheat yang kedua adalah cheat yang memanfaatkan game guardian, game guardian sendiri alat yang memang biasa digunakan oleh para cheater. Dulu supaya bisa menggunakan game guardian ini maka hp android kamu harus di root tetapi sekarang tanpa di root pun juga sudah bisa.
Berbeda dengan cheat pakai mod apk free fire saja yang jumlah cheatnya terbatas tetapi dengan menggunakan game guardian maka cheat yang bisa digunakan itu ada banyak sekali antara lain seperti:
  • No Recoil 90%
  • High Damage 25%
  • High Damage Xm8, MP40, Scart
  • Long Shot Without Distance
  • Increase 20% Armor 1,2,3
  • 10% off damage Zano
  • Fast Running, Fast Swimming, Surfing Board x 1.5
  • Auto Aim
  • Mind Pin When Shot And Moving
  • Immortal
  • Monster Hack 
  • Big Body
  • X Ray
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tetapi jangan terlalu senang dulu dengan cheat sebanyak itu, karena itu adalah daftar cheat yang dulu pernah bisa digunakan di dalam game ini. Dan berhubung game ini selalu mengalami pembaruan maka banyak cheat yang sudah tidak work. Kalau tidak work, solusinya yaa ganti pakai script free fire yang work.

Script Cheat Free Fire Lengkap

Gambar tersebut menunjukkan beberapa cheat atau tampilan menu saat script yang berisi cheat free fire itu digunakan di dalam game guardian. Untuk cara penggunaannya sih mudah banget.

Cara Menggunakan Cheat Free Fire Dengan Game Guardian


cara cheat free fire menggunakan game guardian tanpa root

Cara menggunakan cheat ff dengan gg itu sangat mudah, yang paling penting adalah kamu membutuhkan script ff yang work. Coba baca caranya disana: Cheat PUBG Game Guardian. Caranya sih hampir sama cuma ada sedikit perbedaan nanti baca saja di keterangan cheat yang saya bagikan, berhubung sudah saya jelaskan cara menggunakan script lua menggunakan game guardian saya rasa saya tidak perlu menjelaskan lagi karena bakalan panjang banget kalau dijelaskan.

Download Script Free Fire Game Guardian

Nanti kalau sukses cheatnya maka bakalan muncul gambar seperti diatas, itu adalah menu cheat scriptnya. Tinggal klik aja cheat yang ingin kamu aktifkan, nanti malahan ada beberepa cheat yang dimasukkan ke dalam satu kategori. Untuk tampilan menu script cheat free firenya sih terganting dari yang bikin cheat, bahkan ada juga yang seperti ini.

Download Script Free Fire Terbaru

Nanti setelah kamu pilih cheatnya tinggal tunggu saja loading selesai dan cheat bakalan aktif, terus kalau sudah coba deh pakai cheatnya bisa ga? Kalau ga bisa yaa berarti tinggal ganti saja pakai script yang masih work dan bisa digunakan.

Mau Logo Keren??

logo free fire

Bagi yang sedang mencari logo ff keren untuk simbol sebuah guild silahkan download disini:

Kumpulan 50 Logo Free Fire Keren Tema Esport
Total logo yang ada disana berjumlah 50 buah, mulai dari polosan sampai mentahan juga ada. Kamu bebas memilih mana saja yang cocok, serta tinggal digunakan saja karena logonya sudah di edit menjadi file png transparan.

Update Cheat FF 2020

Untuk update kali ini ada 3 fitur yang bisa kamu gunakan yaitu tubuh putih, tubuh jadi besar dan antena. Gunakan cheat ini ketika dibutuhkan selain itu kamu pun juga bisa mengatasi banned dengan mengganti imei pada file platinmods_FreeFire_IMEI.txt di dalam folder /sdcard/PLATINMODS.COM gant angka yang disana dengan angka baru. Kalau sudah buat akun baru dan mainkan lagi gamenya.


Download Cheat Free Fire Android Terbaru Tanpa Root

  • Cheat Mod Apk Free Fire Terbaru (Download) OBB (Download)
  • Script Free Fire Game Guardian *Untested* (Download)
  • Script Free Fire Terbaru v2 *Untested* (Download)
Yap, silahkan dipilih cheat free fire yang kamu suka tetapi kalau saran saya mending pakai saja cheat ff mod apk karena penggunaannya cukup mudah dan tidak pakai ribet seperti cheat yang pakai GG. Sekian dulu dan semoga beruntung!!