Oct 21, 2023

Download Cheat Stick War Legacy Mod APK Unlimited Gems

Dapatkan cheat game stick war legacy mod apk disini secara gratis, karena saya akan membagikan kepada kalian semua mod dari game tersebut. Game berjudul Stick War: Legacy ini merupakan game versi remake dari game aslinya bernama Stick War yang merupakan game untuk pc. Sekarang game ini telah hadir di android.

Game ini pertama kali rilis di tahun 2016 dan tersedia di Android dan juga iOS. Sekarang game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta kali. Kalau kamu suka main game ini dan sedang mencari stick war legacy mod apk maka kamu berada di tempat yang tepat karena saya akan membagikan cheat stick war legacy ini kepada kamu.

Mod Stick War Legacy Android

mod stick war legacy offline

Menggunakan cheat stick war legacy yang bisa kamu download dari sini akan sangat membantu kamu dalam menyelesaikan semua mode yang ada di dalam game ini. Game ini memiliki 3 mode antara lain yaitu: Mode Klasik, Mode Turnamen dan Mode Tanpa Akhir. Untuk mode klasik sendiri disini kamu akan bermain mengikuti jalan cerita dan kamu harus menyelesaikan setiap misi yang ada.
Baca juga:
Misi tersebut pun juga memiliki beberapa mode kesulitan mulai dari yang mudah hingga yang paling sulit. Sedangkan mode turnamen di dalam game stick war ini nanti kamu akan melawan komputer dalam bentuk turnamen. Setiap musuh yang kamu lawan memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi dan tentunya semakin sering kamu menang maka musuh yang kamu hadapi akan semakin sulit.

Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Gems

mod stick war legacy tanpa root

Untuk memudahkan hal tersebut kamu bisa menggunakan mod stick war legacy unlimited gems ini. Yaitu kamu bakalan memiliki jumlah gems yang sangat banyak, fungsi gems ini bisa kamu gunakan untuk membeli sebuah pasukan yang bisa kamu panggil kapan saja.

stick war legacy mod apk

Waktu pertama kali kamu main pasti kamu bingung, kok jumlah diamond di dalam game ini sedikit sih? Iyaa, karena cheat stick war ini adalah cheat dimana gems kamu akan bertambah sendiri jika kamu gunakan untuk membeli sesuatu. Nanti jumlah gems kamu masih 0 dan untuk membuat gems tersebut bertambah banyak, kamu bisa pergi ke Toko dan belilah sesuatu disana.

download stick war legacy mod apk

Belilah sebanyak mungkin yang kamu mau, nanti jumlah gems kamu bakalan nambah kok. Semakin banyak kamu beli sesuatu di toko maka jumlah gems yang kamu miliki akan semakin naik. Jadi bisa dibilang dengan menggunakan mod stick war legacy ini kamu bakalan memiliki jumlah gems yang tidak akan pernah habis dengan kata lain unlimited.

Kalau sudah kamu bisa menggunakan gems tersebut untuk membeli skin yang ada di stick war legacy ini. Soalnya cheat stick war legacy ini tidak berfungsi saat membeli skin, cuma bisa digunakan saat membeli pasukan di shop. Makanya kalau ingin membeli skin yang ada pertama-tama kamu harus mengumpulkan gems terlebih dahulu dengan membeli sesuatu di toko.
Baca juga:
Di dalam toko ini terdapat berbagai macam pasukan yang bisa kamu beli, mulai si Penambang, Swordwrath, Archidon, Spearton, Meric, Spearton Emas, Elite hingga Griffon the Great. Semua pasukan tersebut bisa kamu panggil kapanpun kamu mau, dan pasukan yang paling mahal adalah si Griffon yang agung.

cheat stick war legacy

Berikut ini adalah gambar saat saya menggunakan cheat stick war legacy, kamu bisa melihat jumlah angka disamping gems berwarna ungu tersebut. Itu adalah jumlah pasukan yang sudah saya beli, dengan kata lain dengan mod stick war ini saya sudah memiliki ulimited army yang siap sedia turun kapanpun saya mau.

cheat stick war legacy android

Tujuan utama dari game stick war legacy ini cukup sederhana saja kok, yaitu kamu harus menghancurkan patung musuh kamu. Tentunya untuk bisa melakukan hal itu kamu harus mining gold atau menambang emas terlebih dahulu. Fungsinya adalah untuk mengumpulkan emas yang nanti bisa digunakan untuk membeli pasukan.

cheat stick war legacy bahasa indonesia

Makanya di dalam mode klasik kamu bisa melakukan upgrade pada setiap pasukan yang kamu miliki. kamu bisa melakukan upgrade pada pasukan kamu selama kamu memiliki poin yang cukup. Di dalam game stick war ini kamu hanya mendapatkan dua poin saja setiap kali kamu menang bertanding.

Cheat stick war legacy mod apk ini adalah cheat yang sudah berbahasa indonesia. Yah, selama pengaturan hp kamu sudah region indonesia atau kamu menyalakan internet kamu nanti game stick war legacy ini akan mengubah bahasanya sendiri ke dalam bahasa indonesia.

Cheat Stick War Legacy Unlimited Gold

stick war legacy mod apk unlimited gold

Coba saja kamu lihat, jumlah gold yang saya miliki cukup banyak. Yaa itu karena saya menggunakan cheat ini untuk memanggil para penambang yang lebih banyak sehingga gold yang saya miliki akan terus meningkat seiring waktu. Coba lihat army yang saya summon, ukurannya sangat besar dibandingkan giant (raksasa) biasa.

Raksasa paling besar berwarna kuning ini adalah si Griffon the Great yang bisa kamu beli dengan harga 1000 gems. Berhubung saya menggunakan stick war legacy versi mod maka otomatis saya bisa membeli griffon sebanyak yang saya mau.

stick war legacy mod apk unlimited gems

Dengan menggunakan mod stick war legacy ini kamu bisa menyelesaikan semua mode dengan mudah, kecuali mode endless karena memang mod tersebut tidak ada habisnya. Gambar diatas ini adalah gambar bos terakhir yang harus kamu lawan. Tanpa menggunakan cheat tentu melawan final boss yang ada di dalam game ini cukuplah sulit.

download mod stick war legacy apk

Tetapi tenang saja dengan menggunakan stick war legacy mod apk semua hal tersebut bisa saya kalahkan dengan mudah. Bahkan setiap level bisa kamu selesaikan kurang dari 1 menit kalau kamu memang ingin sesuatu segera selesai. yaitu dengan cara memanggil griffon army sebanyak mungkin.
Baca juga:
Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk download cheat stick war legacy ini? Kalau begitu langsung saja kamu download cheat gamenya disini. Untuk cara instalasi game ini sangat mudah yaitu kamu hanya perlu memasang seperti kamu memasang aplikasi android yang lain. Kalau gagal kemungkinan kamu harus menghapus game kamu yang kamu download dari palsytore (kalau ada).

Download Stick War Legacy Mod Apk

Itulah dia game bernama Stick War Legacy, game strategi yang cukup unik yang memiliki ukuran yang kurang dari 100mb. Silahkan download versi mod dari game ini untuk menamatkan gamenya dengan mudah. Kalau begitu silahkan download dan selamat bermain!!