Sep 18, 2023

Cheat Legendary Heroes Moba Offline Android Terbaru Unlimited Money

Jika kamu lagi mencari game moba offline maka disinilah tempatnya karena saya bakalan bagikan ke kamu salah satu game moba offline yang bisa kamu coba, yang akan saya bagikan adalah cheat legendary heroes unlimited money dan diamond terbaru. Saya yakin pasti di telinga kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah moba, karena genre tersebutlah yang populer saat ini.

Jika saya bilang moba kamu pasti ingat dengan yang namanya Mobile Legends dan AOV, yang cheatnya sudah pernah saya bagikan disini. Namun sayangnya kedua game tersebut merupakan game online yang hanya bisa dimainkan jika kamu memiliki paket data. Maka dari itu saya membagikan game moba offline yang mirip banget dengan ML dan Aov namanya Legendary Heroes.

Cheat Legendary Heroes Unlimited Diamond dan Money

Cheat Legendary Heroes Moba Offline Unlimited Money Diamond

Pernyataan saya diawal ini sudah jelas jadi jika kamu memiliki pertanyaan game Legendary heroes offline atau online, maka sudah tidak perlu saya jawab lagi bukan? Game ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang tidak bisa memainkan game mobile legend atau moba lainnya dikarenakan kendala hp kamu yang hanya memiliki ram 512 ataupun kamu sedang tidak memiliki paket data.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Mod Map

Disini saya bukan hanya membagikan gamenya saja lhoo melainkan saya juga membagikan mod legendary heroesnya sekaligus, masih kurang apalagi coba? Sudah offline dan bisa pakai cheat lagi! Sebelum melangkah kesana ada baiknya kita telusuri dulu kenapa game ini bisa disebut game moba offline yang layak dicoba.

download game legendary heroes mod apk versi terbaru

Alasannya sih menurut saya pertama adalah game legendary heroes ini memiliki skill yang biasa diarahkan layaknya mobile legends atau game moba yang lain. Coba lihat gambar diatas ini, jika kamu seorang mobalog player pasti gambar tersebut mengingatkanmu akan sesuatu?

Selanjutnya adalah jumlah skill yang bisa dipakai, kebanyakan moba umumnya memiliki 3 skill yang bisa dipakai dan di upgrade tiap naik level. Begitu pula juga dengan game ini yang malah punya 4 skill yang bisa kamu coba.

cheat moba offline legendary heroes

Hal yang lainnya adalah tujuan utama dari game ini ialah untuk menghancurkan core inti atau markas musuh kamu namun sebelumnya kamu harus menghancurkan turet atau towernya terlebih dahulu sebelum kamu bisa masuk ke dalam markas musuh.

Baca juga: Cara Update Pte Patch Pes 2017 ke 2019

Strategi menghancurkan turet musuh masih sama dengan kebanyakan moba yaitu kamu biarkan terlebih dahulu minion kamu masuk dan baru deh kamu serang turet musuh kamu supaya hancur.

cheat legendary heroes unlimited diamond

Ada beberapa hero yang bisa kamu pilih saat memainkan game legendary heroes ini, selain itu kamu juga bisa melakukan upgrade pada tiap hero yang kamu miliki untuk menaikkan stats level hero kamu. Kamu juga bisa membeli semua hero yang ada di dalam game ini kalau kamu mau karena di game sudah termasuk cheat legendary heroes unlimited diamond.

cheat legendary heroes unlimited money

Selain diamond kamu juga memiliki cheat legendary heroes unlimited money jika kamu mendownload gamenya dari sini bukan dari apkpure atau yang lain maka kamu akan mendapatkan semua cheat tersebut.

legendary heroes mod apk (moba) offline terbaru free shopping

Tiap hero memiliki skill yang unik, salah satu contohnya adalah hero ini. Kamu bisa memilih hero yang kamu suka baik itu tipe hero jarak jauh ataupun hero jarak dekat, semuanya terserah kamu dan jika kamu sudah bosan dengan tampilan hero kamu maka kamu bisa mengganti tampilannya dengan membeli skin yang tersedia.

free skin moba offline android

Baik money dan diamond yang ada disini bisa kamu gunakan untuk memperkuat hero kamu seperti item yang dibutuhkan atau membeli skin yang kamu sukai, sama halnya di mobile legends, free skin di legendary heroes ini menambah stats kamu.

cheat mod menu legendary heroes

Yang terakhir adalah moba offline ini memiliki cheat yang lain yaitu cheat menu yang bisa kamu gunakan untuk menambah damage atau defense dari hero kamu, termasuk hp dan movespeed hero yang digunakan.

Baca juga: Cheat COC Unlimited Gems, Elixir dan Money

Cara menggunakan atau menampilkan mod menua dari game legendary heroes ini cukup mudah yaitu sebelum membuka gamenya kamu harus mengaktifkan koneksi internet kamu terlebih dahulu lalu setelah itu kamu buka game kamu dan silahkan cari ikon yang mirip ditunjukkan oleh arah panah nomer 1.

Setelah itu silahkan ubah nilainya dari 1-1000 dan dari 1-10 untuk movespeed, kalau sudah kamu ganti nilainya sekarang klik tiap "kotak warna hitam" untuk mengaktifkan cheatnya. Sesudah itu yaa kamu tinggal mainkan saja tetapi saran saya jangan gunakan cheat mod menu karena cheat ini sudah tidak work lagi karen ini merupakan cheat legendary heroes versi lama.

Download Mod Legendary Heroes Offline

download cheat legendary heroes terbaru

Bagaimana, masih tertarik kah untuk memainkan game ini? Kalau begitu langsung kamu download saja karena masih banyak hal yang bisa kamu temukan di dalam game ini.

  • Mod Apk Legendary Heroes Terbaru (Download)

Akhir kata dari saya silahkan download game moba offline tersebut dan mainkan sepuas kamu jika kamu memang sudah bosan dengan game moba yang lainnya, kalau begitu sekian dan selamat bermain.