Oct 21, 2023

Cheat MOD AOV Semua Musuh Terlihat di MAP - Auto Legendary + MVP!!

Bosan kamu kalah terus main AOV, coba deh Cheat MOD AOV Semua Musuh Terlihat di Map yang bisa bikin kamu Auto Legendary dan MVP. Apalagi sekarang ini game arena of valor sudah masuk ke dalam asian games lhoo. Malahan sudah ada babak kualifikasinya, kalau kamu mau kamu bisa ikutan kok.

Setidaknya untuk bisa menjadi player pro di dalam game moba seperti arena of valor ini kamu perlu yang namanya dedikasi dan kerja keras, sekaligus kamu butuh yang namanya kerja sama tim. Karena dalam game moba sendiri yang namanya comeback itu nyata dan tidak ada yang pasti dalam sebuah pertandingan. Untuk sekarang kamu bisa belajar menggunakan hero yang kamu suka dengan memakai apk mod aov mini map ini.

Cheat MOD AOV Semua Musuh Terlihat di MAP

Jujur saja, dengan menggunakan cheat mod aov mini map ini tidak serta merta membuat kamu menjadi dewa karena pada dasarnya yang namanya skill pun juga dibutuhkan. Analoginya sih sama aja dengan punya hp bagus tidak akan bisa membuat kamu langsung jago dalam bermain sebuah game.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Semua Musuh Terlihat di Map

Semuanya butuh proses, bahkan player pro sekalipun karena hal yang paling penting dalam game seperti ini adalah pengambilan keputusan. Semakin baik kamu dalam menggunakan skill yang ada maka kesempatan menang kamu menjadi lebih besar. Oh ya buat kamu yang belum terlalu paham sama game aov bisa membaca tutorial saya disana: Cheat AOV Android Tanpa Root.

Gameplay APK Mod Aov Mini Map

mod garena aov indonesia

Apakah mod aov map ini berguna? Yaa tentu dong karena dengan menggunakan mod ini kamu bisa mengetahui lokasi musuh yang ada dan dengan mengetahui lokasi musuh maka kamu bisa mencuri creep hutan milik musuh.

Karena adanya creep hutan itu sangat penting buat naikin level secara cepat maka kalau creep hutan milik musuh sudah kamu ambil maka kesempatan naik level musuh kamu bakalan tertinggal yang otomatis bakalan bikin hero kamu menjadi kuat.

mod apk aov terbaru

Mod aov apk terbaru ini bakalan tidak berguna jika kamu itu sangat buta map, alias map jarang diperhatikan karena dengan melihat map ini kamu bisa mengetahui mana lawan yang harus dihadapi dan mana yang tidak.

mod aov indonesia

Kamu bisa dengan leluasa melihat pergerakan musuh kamu dan kalau kamu pengen tahu lebih jelas kamu bisa mengklik mapnya untuk mengetahui jumlah hp musuh kamu. Misalnya kalau HPnya tinggal dikit kamu bisa pergi untuk mencyduk musuh kamu.

Mod AOV android Tanpa Root

Mod aov indonesia ini sudah saya coba baik di ranked ataupun di quick match pun tidak masalah. Bisa kamu lihat gambar diatas dan gambar tersebut saya mencobanya di Ranked dan mod aovnya work dengan baik.

mod arena of valor gratis terbaru

Tinggal kitanya aja gimana bisa memanfaatkan mod arena of valornya dengan baik, kalau saya sih biasanya menggunakan mod ini untuk mencuri jungle musuh dan menurut saya mod ini sangat cocok buat hero bertipe jungler atau assassin karena biasanya hero tipe assassin ini punya mobility yang bagus dan damagenya juga besar.

Baca juga: Cheat Darkness Rises God Mode Android Tanpa Root

Kalau kita kepergok pun selama level kita dan item kita lebih banyak dari dia kita pun bisa menghabisi musuh kita dengan sekali combo. Perlu di ingat, setau saya tidak ada yang namanya cheat mod aov one hit kill karena kalau ada mod aov damage jadi besar maka hal tersebut bakalan membuat gamenya menjadi tidak adil.

cheat aov 1 hit

Palingan yang ada cuman combo aja, sekali combo musuh bakalan langsung mati baru itu ada. Yang artinya semua skill baik ulti kamu itu kepake ke salah satu musuh dan jika semua skill kamu tepat sasaran musuh tersebut langsung mati walau darahnya itu full.

Biasanya yang bisa seperti ini hanya hero tipe assassin atau warrior dan yang jadi sasaran hero tipe archer atau mage karena darah mereka sedikit banget dibandingkan hero yang lain.

cheat mod aov terbaru

Dengan menggunakan cheat mod aov terbaru ini maka kamu bisa memperkirakan kapan waktunya untuk mencuri Abysall Dragon ataupun mencuri Dark Slayer sendirian. Karena pada dasarnya game seperti ini yang paling penting adalah siapa yang itemnya jadi lebih dulu dan levelnya tinggi dulu.

Baca juga: Cheat Ark Survival Evolved Android Terbaru

Kalau hal itu terjadi maka otomatis damage kamu ke musuh kamu bakalan besar banget. Jadi jangan lama-lama buat end game kalau bisa karena semakin lama otomatis maka semakin jadi pula item musuh kamu dan kesempatam comeback mereka juga semakin besar.

cara cheat aov terbaru

Ini nih salah satu contoh ketika saya mencoba menggunakan cheat aov mini map ini yang bisa bikin auto mvp dengan syarat kamu juga tau cara mainnya gimana.

cheat mod aov kebal

Hasilnya yaa bisa dilihat, bisa sampai 20 kill, zero death dan 1 assist. kaya pake cheat mod aov kebal kan? karena ga pernah mati.

cara cheat aov indonesia

Bukan cuman itu saja, dengan menggunakan cheat ini kamu bisa mendapatkan legendary. Salah satu contohnya adalah gambar diatas yaitu Legend saya yang ke empat.

download cheat aov apk

Dengan menggunakan mod garena aov ini kamu bisa memperbaiki win rate kamu yang jelek. Setidaknya untuk bisa memperbaiki winrate kamu harus menggunakan hero yang bisa carry tim. Yaitu hero yang punya mobility dan damage yang bagus seperti Warrior atau Assassin karena kalau kamu bisa menggunakan kedua role hero tersebut kamu juga bisa carry tim kamu lhoo.

cheat aov damage

Dengan menggunakan mod ini saya harap kamu tidak belagu karena justru semakin kamu bagus mainnya maka nanti kamu bakalan dipertemukan dengan tim yang mainnya lebih bagus dari kamu. Jadi sudah pasti nanti kamu bakalan bertemu tim yang lebih baik nantinya lhaa win rate kamu aja bagus kok pasti nanti bakalan dapat lawan yang susah.

cara mod aov

Cara mod aov ini gimana? gampang kok kamu tinggal download apk mod aovnya dan install seperti biasa.

cheat mod arena of valor gratis

Catatan!! Ini bukanlah mod aov garena indonesia lhoo tetapi mod aov server asia karena dilihat dari guild yang ada lokasinya berada di negara tetangga kita seperti filipina, malaysia, singapura ataupun vietnam.

Nah berhubung cheat ini berbeda dengan cheat mobile legend yang pernah saya bagikan dimana di game aov ini tiap lokasi memiliki server sendiri dan juga memiliki file apk sendiri yang berbeda dari satu dengan yang lainnya. Kalau server luar kayak eropa gitu maka memiliki apk sendiri juga. Nah mod ini nih khusus untuk server asian, tepatnya sih asia tenggara.

Tapi jangan khawatir karena saya bisa menggunakan aplikasi mod aov ini tanpa VPN, jadi tinggal install dan langsung mainkan saja. Hitung-hitung untuk latihan buat kamu!! Gimana masih tertarik walau bukan server indonesia??

Download Mod Garena AOV Musuh Terlihat di Map

download mod aov apk

Oh ya, sebelum kamu download mod aov ini saya harus kasih tau ke kamu kalau nanti bakalan ada icon tulisannya BMT. Coba deh lihat gambar diatas!! Nah, kalau tulisan BMT tersebut dirasa mengganggu kamu cukup klik dan tahan ikon tersebut dan silahkan geser ke tempat yang kamu inginkan.

Terus kalau kamu klik ikon BMT tersebut nanti bakalan muncul tulisan Request Update. Nah, klik aja lagi ikonnya untuk menghilangkan tulisan request update tersebut.

download mod aov android gratis

Terus nanti saat pertama kali buka aplikasinya muncul tulisan dari sang pembuat mod klik aja "SKIP". Abis itu sudah deh game arena of valornya sudah siap dimainkan. Silahkan langsung saja di download mod aov android gratis ini.

  • Cheat Mod apk AOV Mini Map Terbaru Gratis (Download)

Nah itu dia cheat mod aov mini map ini yang bisa bikin kamu melihat semua musuh hanya dari map yang ada. Silahkan di download mod aovnya dan selamat bermain!!

Update Mod Map Aov Garena Indonesia November 2019

Sudah lama semenjak mod aov tidak di update, berhubung sekarang sudah ada cheat mod aov map terbaru jadi saya akan langsung membagikannya kepada kamu. Berikut ini update mod game aov terbaru indonesia. Modnya apa saja? Map hack yang bisa dimatikan dan dihidupkan dengan menggunakan txt files.

Supaya mod map ini bisa berfungsi dengan baik khusus untuk Android 6 keatas kamu harus mengaktifkan perijinan penyimpanan pada pengaturan aplikasinya. Pergi ke pengaturan, aplikasi manager dan cari gamenya lalu hidupkan ijin penyimpanan. Setelah itu coba buka gamenya dan nanti game ini akan membuat file bernama mod4u_rovid.txt.

Cara menggunakan dan mengaktifkan modnya bagaimana? Cukup edit file mod4u_rovid.txt dengan aplikasi editor apa saja dan ganti tulisan off menjadi on. Setelah itu coba kamu buka gamenya lagi, nanti mod map aovnya bakalan aktif.

Download Aov Mod Map Terbaru

  • Mod Apk Garena AOV - Arena of Valor v1.33.1.7 (Download)
  • OBB Garena AOV - Arena of Valor v1.33.1.7 (Download)
  • XAPK Installer (Download)

File mod aov terbarunya dalam bentuk xapk, jadi kamu harus download file xapk intaller juga. Saya rasa untuk cara install file xapk tidak perlu saya jelaskan tetapi kalau kamu bingung cara install dan menggunakannya baca caranya Disini Video Install Xapk dan Cara Cheat AOV.