Sep 22, 2023

Cheat Point Blank Strike Android Unlimited Ammo (Mod Menu) Tanpa Root

Dapatkan Cheat Point Blank Strike Android disini secara gratis dan tanpa root. Point Blank merupakan game yang rilis di tahun 2008 dengan genre FPS yang bisa dimainkan secara online, game ini di tahun tersebut sangat terkenal di kalangan anak warnet apalagi game ini sangat mirip sekali dengan counter strike.

Dulu game pb merupakan permainan komputer yang hanya bisa dimainkan jika kita memiliki pc tetapi dengan seiring perkembangan jaman sekarang kita bisa memainkan game point blank ini di hp android kita. Saya akan membagikan cheat point blank strike android ini dengan fitur mod menu yang cheatnya bisa dihidupkan dan dimatikan semau kamu.

Cheat Point Blank Strike Android Mod Menu Terbaru

Cheat Point Blank Strike Android

Game FPS seperti Point Blank ini memang sekarang kalah pamornya dengan game bergenre battle royale seperti Pubg atau Free Fire tetapi game seperti ini masih ada yang main kok. Memang minat orang-orang akan selalu berubah seiring berjalannya waktu, saya masih ingat betapa terkenalnya game fps seperti crisis action dimana cheatnya sudah pernah saya bahas.

Baca juga: Cheat PUBG Tanpa Root

Tetapi sekarang game seperti itu mulai redup dan tergantikan oleh game berjenis battle royale dan moba seperti aov atau mobile legend. Saya yakin buat pemain point blank yang lama pasti senang sekali dengan hadirnya game point blank strike di android yang kini dipegang oleh nexon.

Tidak seperti PUBG game point blank strike ini sangat bersahabat sekali baik itu ukurannya yang kecil dan spesifikasi untuk bisa memainkan game ini. Yaitu Point Blank Strike ini bisa dimainkan di hp android yang memiliki ram ukuran kecil dengan minimal ukuran ramnya itu 1gb. Bagi kamu pecinta pb garena sekarang berbahagialah karena saya bakalan bagikan ke kamu mengenai cheat point blank strike android mod menu.

cheat point blank no reload nexon android

Mod menu itu mod apa? Tidak seperti cheat pubg dan cheat crisis action yang harus menggunakan script lua dengan bantuan game guardian tetapi di dalam cheat point blank garena ini kamu hanya perlu memasang aplikasi yang saya bagikan ini saja.

Selanjutnya? Untuk cara menggunakan cheat point blank strikenya pun cukup mudah yaitu kamu tinggal klik tombol yang ada tulisan "BMT" nanti bakalan muncul beberapa pilihan cheat pb garena yang bisa kamu gunakan.

cheat point blank android terbaru

Sekarang kita bakalan melakukan uji coba apakah mod point blank ini bisa bekerja dengan baik? Coba perhatikan gambar diatas ini, yaitu gambar screenshoot yang saya ambil sebelum saya mengaktifkan cheat pb strike androidnya. Jumlah ammo saya cuma ada 30 dan untuk senjata pistol cuma ada 12 saja, sedikit bukan?

cheat point blank garena unlimited ammo tanpa root

Tetapi jika kamu menggunakan cheat point blank strike unlimited ammo maka ammo kamu bakalan berubah menjadi 5000, jika kamu terus mengaktifkan cheat mod menu unlimited ammod di game point blank ini maka ammo kamu tidak akan berkurang sedikit pun.

Baca juga: Emulator Ps3, Ps4, Xbox & PC di Android

Selama kamu tidak tertembak sama musuh kamu bisa menjadi tidak terkalahkan.

cheat point blank garena mod menu android

Tetapi ketika saya mematikan cheat pb ammo ini maka jumlah ammonya langsung berkurang. Jadi dengan mod menu point blank strike ini kamu bisa memilih kapan saja kamu mau menggunakan cheatnya. Karena untuk menghidupkan dan mematikan cheat pb android ini hanya dengan 1 tombol saja.

mod point blank garena android tanpa root

Asik bukan? Karena semua jenis senjata di dalam game ini bakalan memiliki jumlah ammo yang sangat tidak terbatas. Tentu saja hal ini bakalan memudahkan kamu untuk memenangkan suatu pertandingan.

cheat pb strike unlimited ammo

Bukan hanya senjata saja, tetapi termasuk bom pun juga memiliki jumlah yang banyak yaitu sama dengan jumlah ammo kamu. Sebanyak 5000 buah, jadi dengan menggunakan cheat pb zepetto ini kamu bisa ngerjain lawan kamu seperti dengan menggunakan bom terus.

cheat pb garena gratis tanpa root terbaru

Ada 3 cheat yang bisa kamu gunakan antara lain: Unlimited Ammo, No Recoil atau No Reload dan Speed Shot. Untuk mod speed shot ini saya kurang tau apa kegunaannya jadi silahkan temukan saja sendiri fungsinya dengan memainkan mod point blank ini.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Mod Map

Untuk tombol cheatnya jika kamu merasa terganggu kamu bisa memindahkan lokasi tombolnya ke tempat yang kamu inginkan. Caranya cukup tahan dan geser tombolnya ke tempat yang dirasa tidak menggangu.

download cheat point blank strike android

Bagaimana? Tertarik dengan cheat point blank strike android ini? Silahkan download saja langsung karena dengan menggunakan mod point blank ini bakalan membuat gamenya menjadi sedikit lebih mudah meskipun skill masih dibutuhkan juga tetapi setidaknya kamu bisa latihan menembak di game point blank ini sebelum kamu bermain seperti game pubg.

Peringatan!!

Jangan gunakan akun asli ketika kamu menggunakan mod pb ini karena saya tidak akan bertanggung jawab jika akun kamu kena banned. Gunakan cheat seperlunya saja biar tidak ketahuan musuh kalau kamu sedang menggunakan cheat.

Download Cheat Point Blank Strike Tanpa Root Terbaru

  • Cheat Mod Menu Apk Point Blank Strike v2.5.5 (Download)

Yap, itu dia cheat point blank strike yang bisa saya bagikan. Cheat pb ini bisa digunakan di hp yang tanpa root, untuk penggunaannya jika kamu sudah memiliki game pb sebelumnya silahkan game tersebut dihapus dulu lalu pasanglah game apk yang kamu download dari sini. Sekian dan Selamat Bermain!