May 20, 2023

18 Logo & Kit DLS Chelsea Terbaru 2023 - 2024 Lengkap

Chelsea F.C (Football Club) adalah klub sepak bola yang sudah berdiri sejak 1905. Klub ini merupakan klub sepak bola professional yang bertanding di Liga Inggris atau English Premier League. Klub ini berasal dari kota Fulham di daerah London dan klub ini juga memiliki nama lain yang disebut The Blues dan juga The Pensioners.

Bagi pengguna game dream league soccer, disini saya akan membagikan kumpulan kit dls chelsea buatan saya sendiri. Kit dls yang ada disini adalah kit yang akan digunakan oleh Chelsea F.C untuk musim 2020-2021. Semua kit dream league soccer chelsea disini sudah saya lengkapi dengan link download kitnya pada masing-masing gambar.

Download Kit DLS Chelsea F.C Terbaru

Kit Dream League Soccer Chelsea

Sebelum saya membagikan kit milik chelsea ini saya akan membahas sedikit hal tentang klub ini. Chelsea adalah klub yang termasuk ke dalam klub tersukses yang ada di inggris. Karena klub ini sudah memenangkan 6 kejuaraan liga dan kejuaraan yang terakhir yang dimenangkan adalah pada musim 2016-2017 kemarin.

Baca juga:

Selain itu klub ini pun juga pernah memenangkan kejuaraan liga champion pada musim 2011-12 lalu disusul dengan menjuarai UEL pada musim berikutnya. Selain kejuaraan internasional chelsea pun juga memiliki catatan yang cukup baik dalam menjuarai liga domestik. Seperti pernah memenangkan Piala FA sebanyak delapan kali lalu Piala EFL sebanyak lima kali.

Untuk saat ini chelsea di latih oleh Frank Lampard setelah mbah udud atau tepatnya si Maurizio Sarri pindah melatih klub raksasa Serie A yakni Juventus F.C. Chelsea pun juga sudah memiliki stadion sendiri bernama Stamford Bridge yang berkapasitas sekitar 40 ribu kursi penonton. Klub ini pu memiliki sejarah yang cukup panjang semenjak berdiri.

Salah satu sejarahnya adalah warna kit jersey yang ada pada baju yang mereka gunakan. Awalnya klub ini menggunakan warna Eton Blue atau kalau kita lihat ini adalah warna hijau cerah yang digunakan pada kit home mereka. Namun sejak tahun 1960 warna jerseynya mereka ganti lagi menjadi warna biru seperti yang kita lihat sekarang.

Jersey Dream League Soccer Chelsea F.C 2020

Jersey DLS Chelsea

Berikut ini adalah jersey dls chelsea yang bisa kamu gunakan, seperti yang saya bilang sebelumnya. jersey home utama milik chelsea ini akan selalu berwarna biru dengan kaos kaki yang berwarna putih atau hitam. Jersey chelsea satu ini cukup unik karena memiliki desain baju yang sangat tidak biasa.

Baca juga:

Sehingga sangat sulit untuk dicontoh bagi mereka yang ingin menjual jersey kwnya. Meski begitu saya masih bisa meniru desain jersey ini dan membuatkan versi kit dlsnya sehingga bisa digunakan pada game dls versi terbaru. Berikut adalah link download jersey home-nya.

Kit DLS Chelsea Home

Kit DLS Chelsea FC

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzjgPz4m48OBUjRXFb05N4d2airE9IYXHBuV8Sa6_BKWcmRvvyBk2O5tW-Vs8UwZc__05WnzVmzn5OY3lq4Ht_Sf8GSjiFccvgwY_0C9BnVEX7_gdMMWnhL926D97L8Cgc8TK9lxZJSuc/s1600/Kit+DLS+Chelsea+FC.png

Baju Dream League Soccer Chelsea 2021

Baju DLS Chelsea

Baju yang berikutnya adalah baju dls chelsea versi away. Baju away milik chelsea akan selalu berwarna putih semua dengan hiasan warna biru atau berwarna kuning semua. Untuk musim ini chelsea menggunakan baju away berwarna putih.

Baju DLS Chelsea Away

Baju Dream League Soccer Chelsea

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4Fo0EmMMGPqj6XH9Gdi_g6wCzlRKJ_0pkmYxf_m7vgMM1YbKtOkwCeMj1IiCHzrqd625KhJOcMuAfxztLpm1O5M_AjdGRn9Piyrbws69yItXLMEX9rWNnAeTVrnX84fq0TR60sug0IjI/s1600/Baju+Dream+League+Soccer+Chelsea.png

Seragam Dream League Soccer Chelsea Third

Seragam DLS Chelsea

Seragam dls chelsea yang satu ini adalah seragam ketiga, yaitu seragam alternatif. Seragam ini akan digunakan pada waktu-waktu tertentu saja yaitu ketika chelsea bertemu dengan tim yang menggunakan seragam yang sama. Seragam ini berwarna hitam dengan sedikit pattern yang unik.

Jersey DLS Chelsea Ketiga

Jersey Dream League Soccer Chelsea

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq5S13HXC2VVRsygHOJxpv8ezforpFBA822-hM46sSj0qgzbBnzaDFIzBMWsAdqHLbLlWzIdfbQrD3PYGNI_OGvtZhkBd1T60LsbOtYkQWqJ9_NdgZsLkm1q-EpOXYTfhQj93MJgNzpXw/s1600/Jersey+Dream+League+Soccer+Chelsea.png

Kaos Dream League Soccer Chelsea Goalkeeper

Kaos DLS Chelsea

Kaos dls chelsea yang satu ini adalah kaos yang digunakan oleh kiper, saya kurang tahu pasti mana kaos versi home dan mana yang versi away. Yang jelas kaos ini adalah kaos kiper versi platinum. Model kaosnya pun cukup sederhana dan tidak memiliki desain yang wow dan rumit.

Kaos DLS Chelsea Kiper Platinum

Kaos Dream League Soccer Chelsea

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSNw7zKiQjrG6fyAQWbzVzSNC0bpgDMOBObTVCyiYrWXXq4J4gkHHjwwVw9abbXXo-4BV15lx8qPkPTRGANvwQSHjMtzvGgDtoUh4OJ9V2OOgf4dASWYvwwtW7nGK_TjXRv1cyDW9ebs8/s640/Kaos+Dream+League+Soccer+Chelsea.png

Kostum Dream League Soccer Chelsea GK

Kostum DLS Chelsea

Ini adalah kostum dls chelsea yang terakhir, kostum ini masih sama dengan kostum yang sebelumnya yaitu kostum yang digunakan oleh si penjaga gawang. Kaos ini berwarna kuning keemasan dan berikut ini buat kamu yang pengen memakai kaos ini ke dalam game dls milik kamu.

Seragam DLS Chelsea GK Gold

Seragam Dream League Soccer Chelsea

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHAX4SAK1hixU5rgAzdCSnqmIGsCfp3xFY3PrCZMJ2pN6itTU1KvBqTvmSu5of_eLcjZWxw0ZPQa3sdzZ0DlUx8CAsTfFEiAfWIUYjFnStMZjX2KG60JN951eScX-mhxfyGahcOCmgNdw/s1600/Seragam+Dream+League+Soccer+Chelsea.png

Itu dia semua jersey yang dimiliki oleh chelsea f.c ini, sekarang saya akan membagikan logo dls dari  klub ini tetapi sebelumnya silahkan kunjungi beberapa logo koleksi saya yang lainnya:

Baca juga:

Setelah kamu melihat halaman tersebut, berikut ini logo dari klub ini.

Logo Dream League Soccer Chelsea

Logo DLS Chelsea

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh1LFNrm1KL90-qk1QLQuuI1GULWRKDv1eOPo9wLysqe9f7BlCgZgreu4j9qWmA6yOxJ5Fk4MJb5rELcgu8Xr3LClncUjrVPQSycmNzG0EDCtF77V5Cd7yxS2lvzt2A1YtqcDwuyGwzFg/s1600/Logo+DLS+Chelsea.png

Itu dia logo dls chelsea fc yang bisa kamu gunakan, silahkan salin dan tempel alamat link logo tersebut ke dalam game milik kamu. Logo tersebut adalah logo yang digunakan dari tahun 2005 hingga sekarang. Kalau begitu selamat mencoba!

Download Logo Chelsea Lengkap

Setelah saya membagikan kit dls milik klub chelsea maka selanjutnya saya akan membagikan logo chelsea itu sendiri. Karena klub asal inggris berikut memiliki banyak sekali logo sejak pertama klub ini berdiri. Logonya sendiri sudah diganti berkali-kali dan disini saya sudah menyediakan logo dls chelsea yang sudah di edit menjadi file png transparan.

Selain itu juga sudah saya sediakan lambang chelsea berbentuk file vektor seperti svg, meski file vector jenisnya itu ada banyak seperti ai, eps ataupun cdr. Jadi buat yang butuh logo chelsea dengan ukuran besar maka silahkan download versi file svg tersebut. Karena logo ini nanti bisa diperbesar hingga berkali-kali lipat.

Gambar Logo Chelsea Transparan

lambang chelsea

Tidak semua logo klub sepak bola chelsea dari masa ke masa saya bagikan. Karena memang ada logo yang menurut saya desainnya kurang bagus dan memang akan sangat kurang cocok bila digunakan sebagai ikon simbol bola ke dalam game dream league soccer. Saya hanya membagikan logo yang menurut saya bagus saja. Selain itu tidak semua ukuran gambar logo yang saya bagikan itu besar, cuma logo asli chelsea saja yang HD.

Tetapi semua logonya sudah di edit jadi bisa langsung di pakai, untuk ukuran sendiri saya rasa masih pas dan cocok banget ketika di import ke dalam game dream league soccer. Kalau begitu berikut beberapa logo chelsea dengan berbagai variasinya yang bisa dicoba. 

Koleksi Logo DLS Chelsea PNG

chelsea lambang klub versi lama

lambang chelsea fc

lambang chelsea terbaru vector

lambang klub chelsea

logo 3 chelsea

logo chelsea 3d hd

logo chelsea dari masa ke masa

logo chelsea dulu

logo chelsea hitam putih png

logo chelsea lama transparan

logo chelsea

logo dls chelsea

logo dream league soccer chelsea

logo klub chelsea vektor

logo singa chelsea

Download Logo Klub Bola Chelsea HD

Yap, itulah dia beberapa kumpulan logo dan kit dls chelsea. Untuk logo diatas, adalah logo terbaru tahun 2022 dan bisa digunakan hingga 2023. Karena sepertinya dalam waktu dekat klub chelsea ini tidak akan mengganti logonya. Silahkan di pilih mana gambar foto logo yang kamu sukai karena sudah saya sediakan beberapa variasi model yang ada.

Kit DLS Chelsea Terbaru

Musim telah berganti, kit baru pun telah dirilis. Nah, buat yang sedang mencari kit dls chelsea terbaru tahun 2022 dan 2023 maka silahkan download di bawah ini. Karena saya akan membagikan kumpulan chelsea dls kit versi terbaru, yaitu musim 2022 sampai 2023. Baju diatas sendiri sudah tidak digunakan lagi oleh klub ini.

Makanya buat kamu yang ingin paling update silahkan pakai kit terbaru di bawah ini. Total dls kit chelsea yang bisa kamu gunakan itu ada 4. Yaitu versi home, away, third dan yang terakhir tentu saja baju milik kiper. Karena sudah saya sediakan link downloadnya jadi tinggal disalin saja kalau ingin menggunakan kit ini di game dls 2022 yang paling baru.

Download Kit DLS Chelsea 2023

kit dls chelsea
https://i.imgur.com/zwYxHlF.png


kit dream league soccer chelsea
https://i.imgur.com/5b2TT34.png


kit dls chelsea 2022
https://i.imgur.com/kB1bCre.png


kit dls chelsea 2023

https://i.imgur.com/6X5dbtY.png

Yap, itulah dia sedikit update dari kit dls chelsea 2022 yang bisa kamu gunakan. Model kit yang digunakan pada musim mendatang memiliki desain yang sederhana banget. Tidak seperti desain sebelumnya yang sedikit rumit karena memiliki corak yang khas. Kalau begitu tanpa basa-basi lagi, langsung saja download kit chelsea di atas.