May 20, 2023

Download Kumpulan Logo Bitcoin Transparan PNG HD

Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency yang paling populer. Disini saya akan membagikan logo bitcoin versi HD kualitas tinggi yang transparan berbentuk file PNG. Bitcoin sering disingkat menjadi BTC dan mata uang kripto satu ini sekarang sering digunakan sebagai salah satu jenis investasi dan sering diperjualbelikan di aplikasi crypto.

Seperti aplikasi jual beli crypto terpercaya di indonesia yang juga menyediakan mata uang crypto satu ini. Buat siapapun yang hendak ingin melakukan investasi dan mencari untung dengan cara trading crypto layaknya trading forex atau saham. Hanya saja karena nilai BTC ini sangat volatil sehingga investasi crypto satu ini penuh resiko.

Koleksi Logo BTC Transparan

logo bitcoin

BTC sendiri pertama kali muncul di tahun 2009 dan nilai dari btc waktu itu tidak sebesar sekarang. Namun, karena mata uang ini sangat populer akhirnya nilai dari bitcoin itu sendiri terus meningkat seiring berjalannya waktu. Nah, logo btc sendiri berbentuk sebuah huruf B dengan tanda dua silang layaknya logo dari dollar.

Download juga:

Disini kamu akan menemukan beberapa variasi logo btc png transparan yang hd tanpa adanya background sama sekali. Karena semua latar belakang di logo bitcoin ini sudah saya hilangkan. Hanya saja koleksi logo dari mata uang btc ini tidak ada versi vector yang bisa di download. Jadi logo yang bisa di download cuma logo raster layaknya jpeg yaitu png saja.

Namun, karena logo btc ini sangat sederhana buat yang mencari versi file HD kualitas bagus silahkan di tracing sendiri baik itu dengan cara tracing manual ataupun tracing auto. Selain logo btc yang keren saya juga menyediakan logo berbentuk 3D dan juga gambar mata koin BTC itu sendiri. Silahkan cek gambar logo btc tersebut di bawah ini.

Logo Bitcoin HD

gambar logo bitcoin

logo bitcoin 3d

logo bitcoin hd

logo bitcoin hitam putih

logo bitcoin png

logo bitcoin svg

logo bitcoin transparan

logo bitcoin vector

logo btc

logo crypto bitcoin

logo uang bitcoin


Total lambang bitcoin yang bisa kamu download jumlahnya ada 11 dan bila kamu tertarik tentang dunia crypto dan hendak melakukan investasi. Coba gunakan salah satu aplikasi trading kripto yang sudah saya ulas berikut: Ulasan pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di indonesia yang dijelaskan dengan lengkap. Selain itu nantikan koleksi logo yang lainnya dan keren disini. 

Bitcoin sendiri nilainya sejak beberapa tahun lalu sudah naik secara signifikan sehingga mata uang kripto satu ini telah digunakan sebagai salah satu aset investasi. Hanya saja belakangan ini perlahan nilai btc mulai menurun meski masih banyak yang melakukan jual beli mata uang berikut di aplikasi terpercaya seperti pintu.