Sep 5, 2023

Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Sedang mencari save data game Cheat Gta San Andreas Android Tamat? Tenang saja, baca terus artikel ini nanti saya kasih kok. Buat kamu yang sedang mencari save game gta tamat, saya yakin kalau kamu pernah main game gta hingga tamat jadi kamu tidak mau memulai semua misi yang ada di gta dari awal lagi.

Jujur saja untuk menamatkan game gta tentu saja butuh waktu dan juga pasti ngebosenin jika kamu pernah menamatkannya sekali atau dua kali. Lagian kenapa tidak pakai cheat saja? Sebenarnya sih bukan terbilang cheat melainkan save game karena cheat gta tamat itu tidak ada, jadi kita harus memainkannya secara manual.

Save Game Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

cheat gta san andreas android tamat

Berhubung sekarang ini eranya dunia digital dan android makanya untuk berbagi save game bakalan menjadi lebih mudah, berbeda dengan dulu pas masih eksisnya game ps2, pasti kamu pernah pakai cheat gta san andreas ps2 kan? Nah, tau dong kalau mau main game gta tamat di pas2 kamu harus pakai save game dari memory card kamu atau temen kamu?

Baca juga: Cheat Gta 5 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia

Kalau kamu punya memory card sendiri sih kamu bisa minta hasil save milik teman kamu yang sudah tamat atau kalau tidak punya yaa terpaksa mainin gamenya mulai dari misi pertama sampai akhir lagi. Kalau kamu dulu pernah punya ps2 sendiri dan suka main game ini saya yakin kamu sudah hafal semua misi yang ada bagkan sampai lokasi map yang ada di game gta ini sendiri.

Oke, balik lagi ke pembahasan kita yaitu save gamenya, jadi save game gta ini sudah saya test dan work nanti bakalan tak jelasin kok gimana sih cara menggunakan save game gta ini? Selain itu save game gta ini sudah saya coba menggunakan aplikasi cheat gta sa versi mod cleo. Sudah pernah saya bagikan kok, silahkan baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Cleo Supoort Nougat.

Versi mod cleo itu versi cheat gta android dimana jumlah cheatnya hampir sama dengan cheat gta san andreas di ps2. Nah, sebelum kamu menggunakan save data ini saya sarankan apakah kamu sudah punya game gta atau belum? Kalau belum kamu bisa mendownload cheat game gtanya pada link diatas.

Disini saya sudah membagikan 2 versi cheat dari game gta ini yaitu versi dengan cleo dan tanpa cleo, untuk yang tanpa cleo silahkan baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root. Lho bedanya apa? Nah cheat gta tanpa cleo ini cheatnya terbatas tetapi sudah sepaket sama save game gta langsung tamat yang bakalan saya bagikan ini. Jadi kalau pakai cheat tanpa cleo kamu tidak harus download save data gta disini lagi. Soalnya kamu cukup download file apk dan obbnya saja, lalu mainkan gamenya.

Namun buat kamu yang memang pengen main tanpa pakai cheat baiklah, saya bakalan jelasin caranya gimana untuk menggunakan save game gta ini.

Cara Pasang Save Tamat GTA SA Android

cara menggunakan save tamat gta sa android

Saya mulai dari awal banget, yaitu pas awal permainan. Coba lihat gambar diatas, terlihat dengan jelas kan kalau slot save game saya masih kosong semua. Oke, lanjut.

kumpulan save game gta sa android

Pertama, kamu download cheat gamenya lalu ekstrak filenya. Untuk ekstraknya gimana? Biasanya hp masa kini sudah punya aplikasi ekstraknya secara langsung jadi tinggal klik aja. Kalau tidak ada? Yaa pakai aplikasi 7zipper atau root explorer.

Silahkan di ekstrak filenya, nanti bakalan muncul folder dengan nama seperti diatas, setelah itu kamu klik folder tersebut.

cara pasang save tamat gta sa android

Setelah kamu klik fodernya nanti bakalan muncul banyak file seperti diatas, sekarang tandai semua file tersebut lalu pilih copy.

cheat save tamat gta sa android

Setelah itu silahkan masuk ke dalam folder Penyimpanan Internal/Android/data, lalu silahkan cari folder bernama com.rockstargames.gtasa, klik dan buka folder tersebut.

cheat save tamat gta android

Sesudah itu nanti tampilannya kurang lebih seperti gambar diatas ini tetapi kalau tidak yaa tidak apa-apa karena tampilan gambar diatas ini berbeda soalnya saya menggunakan cheat gta san andreas cleo yang tak bahas tadi makanya ada beberapa file yang tidak kamu ketahui.

Setelah itu kamu masuk lagi ke dalam folder files dan kamu buka folder tersebut.

cara pakai cheat tamat gta android

Disini nanti akan ada 3 files, kalau kamu baru pertama kali main tetapi jumlah filenya bakalan berbeda tergantung dari apakah kamu pernah melakukan save di slot yang ada atau tidak. Setelah itu silahkan paste file yang sudah kamu copy tadi kesini.

gta sa android tamat 100%

Setelah itu kalau ada pemberitahuan klik oke, oke terus. Atau bisa juga gini, hapus terlebih dahulu semua file yang ada di folder ini lalu tinggal ulangi langkah diatas yaitu silahkan copy file save game yang sudah kamu download ke dalam folder ini. Lakukan cara hapus dulu filenya kalau gagal dan tidak ada perubahan pada game kamu.

save game gta sa misi terakhir

Oke, selanjutnya nanti tampilan filenya akan sama seperti gambar diatas. Pastikan tidak ada file bernama "namafile - Copy" kalau ada nama file kayak gitu artinya file asli save game kamu tidak tergantikan oleh file save cheat game tamat tadi. Solusi? Hapus semua file yang ada lalu ulangi langkah diatas, jadi intinya kita cuman menggantikan file asli kita dengan file cheat yang sudah kamu download.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas PC Lengkap

Tau tidak soal kumpulan save game gta sa android diatas? Sebenarnya kamu bisa menggunakan cheat tamat tanpa harus menghapus save game kamu, maksud saya tidak semuanya tehapus. Jadi kamu bisa menggunakan cara seperti save asli kamu disimpan di slot 1, lalu save cheat tamat bisa disimpan di slot 2 dan seterusnya.

Kalau mau cara seperti ini sih gampang, cukup ganti file yang namanya GTASAsf2.b dengan file save game versi cheat dengan nama yang sama. sf2 artinya Slot File No.2, jadi nanti tinggal load slot file yang nomer 2 aja.

save data gta sa android

Baiklah sekarang untuk mengetahui apakah save data gta sa tamat ini sudah bisa atau tidak yaitu dengan cara membuka gamenya. Silahkan buka game kamu lalu pilih Resume.

save data cheat gta sa android tamat 100%

Dan lihat, cheatnya sudah bekerja bukan? Bukan hanya tamat misinya saja melainkan jumlah uang yang kamu miliki juga sudah tidak terbatas. Lanjut, saya jelasin bagaimana cara load cheat game ini.

Cara Load Game GTA SA Android

cheat gta sa android tamat

Untuk cara load game gta sa android ini cukup gampang kok, kamu lihat kan gambar map lingkaran di kiri atas tersebut? Coba deh kamu klik mapnya lalu cari tulisan "Start Game" terus pilih "Load Game" dan terakhir pilih dan klik slot yang ingin kamu gunakan. Kalau sudah jika ada pemberitahuan silahkan pilih "Yes".

save data gta sa tamat

Coba lihat sekarang game gta kamu sudah tamat dan kamu sudah bisa kan cara load game gtanya? Kalau di awal permainan sih kamu tinggal pilih "Start Game" lalu "Load Game". nah, bagaimana? mudah bukan cara menggunakan save game cheat gta tamat ini di android?

Download Save Data GTA SA Android

  • Save Game Gta San Andreas Android 100% Tamat (Download)

Sekian dulu artikel ini, buat kamu yang bertanya apakah cheat gta tamat ini bisa digunakan pada game gta sa lite? Silahkan coba saja sendiri, kalau begitu sekian dulu artikel mengenai cheat game gta sa android tamat dan selamat bermain.